Minggu, 12 November 2017

Mavin

Mavin

мавин1.jpg
Visi Mavin adalah menjadi pembuat pasar global, di mana merek dan perusahaan (pemasar) dan influencer nano dan mikro (influencer) berkumpul.
Pemasar akan mendapatkan keuntungan dengan menjangkau khalayak yang lebih luas dengan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi. Dan pemberi pengaruh akan dibayar oleh pemasar untuk beberapa media sosial mereka, memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi secara langsung dalam belanja anggaran pemasaran.
Pengeluaran pemasaran tidak hanya akan didistribusikan ke influencer terkenal dan terkenal, tapi juga untuk orang biasa. Karena setiap orang adalah influencer.
мавин2.jpg
Mavin adalah ekosistem pemasaran influencer terdesentralisasi berbasis hadiah berbasis pada blockchain yang menghubungkan pemasar digital dan agensi ke influencer mikro dan nano di media sosial.
Dengan agregasi kekuatan pemasaran influencer mikro dan nano ke dalam satu kesatuan kampanye, Mavin melampaui target pasar iklan tradisional melalui tingkat ROI dan keterlibatan yang jauh lebih tinggi. Pada saat yang sama, mengurangi biaya penanganan dan belanja iklan melalui teknologi blockchain, kontrak cerdas dan transaksi mikro.
Kerangka verifikasi kualitas kami memungkinkan penargetan mikro dan nano pada tingkat yang baru, sekaligus menawarkan pengukuran KPI yang transparan dan tingkat yang mengganggu. Semua transaksi ditangani melalui token MVN, mata uang internal platform yang memberi kekuatan pada sistem pembayaran, penghargaan dan verifikasi
мавин3.jpg
Siapakah Mavin?
INFLUENCER
Dengan Mavin, tidak hanya yang terkenal dan terkenal tapi juga orang awam adalah influencer yang berharga bagi pemasar. Mereka dapat berpartisipasi dalam belanja anggaran pemasaran dengan mendapatkan bayaran untuk media sosial secara langsung.
MARKETER
Pemasar dapat berpartisipasi dalam Mavin untuk mencapai influencer mikro dan nano, audiens yang terlalu heterogen untuk ditangani secara efisien sejauh ini. Tingkat keterlibatan yang lebih tinggi adalah efek samping positif dari jenis influencer ini.
MANUSIA VERIFIER
Kerangka verifikasi kualitas Mavins juga memungkinkan orang memperoleh uang yang tidak tertarik ikut berpartisipasi sebagai influencer. Dengan menjadi bagian dari proses verifikasi, pengukur manusia membantu platform untuk memastikan standar kualitas tinggi.
Kami memutuskan untuk tidak mengikuti kerumunan dan menciptakan protokol blockchain lagi, namun untuk menciptakan produk untuk penggunaan praktis teknologi blockchain. Karena itu kami memposisikan produk kami sebagai aplikasi blockchain khusus di sektor teknologi pemasaran (MarTech).
Menggunakan token MVN membuka banyak manfaat dibandingkan dengan aplikasi konvensional, seperti kepercayaan (kontrak cerdas) dan fleksibilitas (micropayments). Platform Mavin tertanam sempurna di dunia yang terdesentralisasi saat ini
мавин4.jpg
KEUNTUNGAN 
ATAS 10X MURAH

Struktur pembayaran mikro berbasis blokir Mavins hadir dengan keuntungan menjadi sangat hemat biaya, terutama dibandingkan dengan gateway pembayaran tradisional.
PAYOUT INSTAN
Setiap pengguna platform tunggal akan dihargai secara instan. Tidak ada jumlah minimum yang diperlukan sebelum pembayaran dapat dipicu dan juga tidak ada batasan lain untuk memonetisasi pekerjaannya.
KERANGKA VERIFIKASI KUALITAS
Mavin menggabungkan kecerdasan buatan dengan verifikasi manusia untuk memastikan media sosial berkualitas tinggi menyebutkan konten yang relevan agar akhirnya dapat mencapai hubungan yang saling menguntungkan.
MARKETPLACE INFLUENCER GLOBAL
Meskipun dimulai dengan tuntutan audiens target yang agak kecil dan beragam, Mavin siap untuk pertumbuhan di masa depan, berkat platform global dan terukurnya.
Menurut penelitian baru, sekitar 615 juta perangkat sekarang memblokir iklan di seluruh dunia, dan semakin banyak orang menerapkan perangkat lunak pemblokiran iklan di ponsel mereka. Angka tersebut, yang dipublikasikan dalam sebuah laporan baru oleh PageFair, mewakili pertumbuhan global 30% di tahun-tahun. Laporan tersebut menemukan bahwa penggunaan mobile adblock meningkat sebesar 108 juta, yang mencapai total 380 juta perangkat aktif. Meski mengalami penurunan penggunaan komputer desktop dan laptop, penggunaan adblock pada perangkat ini meningkat sebesar 34 juta untuk menjangkau 236 juta perangkat aktif
мавин5.jpg
Kerangka verifikasi kualitas Mavins didasarkan pada dua pilar utama. Verifikasi tingkat pertama dilakukan oleh algoritma kecerdasan buatan yang mengenali dan menilai akurasi gambar dan sentimen dari komentar. Inspeksi serupa namun lebih rinci dilakukan oleh platform pengukur manusia. Proses verifikasi kualitas ini menghasilkan penilaian individu dan sangat akurat terhadap setiap media sosial yang akan diakhiri dengan skor verifikasi kualitas sesuai dengan penilaian ini.
VERIFIKASI AI
Tingkat verifikasi pertama terjadi secara otomatis melalui penggunaan kerangka kerja intelijen buatan dari Google dan IBM.
VERIFIKASI MANUSIA
Tingkat verifikasi kedua didukung oleh orang; Artinya, pengguna platform Mavin.
мавин6.jpg
MODEL REWARD AND SCORING
Berdasarkan hasil verifikasi kualitas, penghargaan Mavins dan model penilaian menggabungkan penghargaan akhir yang diberikan untuk media sosial tertentu yang disebutkan dengan skor profil influencer. Setiap influencer harus mempertajam profil platform pribadinya untuk meningkatkan profitabilitas dalam bidang aktivitasnya. Hanya verifikasi kualitas dengan kualitas baik yang dikombinasikan dengan profil influencer yang berorientasi pada target akan menghasilkan penggantian nama influencer yang optimal.
мавин7.jpg
мавин8.jpg
Akun bitcointalk saya
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar