Selasa, 14 November 2017

МЕТТА

METTA

ABSTRAK

МЕТТА
МЕТТА - adalah platform untuk memesan layanan offline, mengumpulkan beberapa penyedia layanan dalam satu aplikasi.
Ini adalah solusi mobile berdasarkan geolokasi dan blok-rantai. Ini termasuk mata uang in-house, sistem komentar yang benar dan utusan.

PENGANTAR

«Uberisasi» (akses langsung untuk penyedia layanan dan pelanggan) dan ekonomi peer (penggunaan bersama barang dan jasa) didasarkan pada agregator online, di mana barang dan layanan tersedia dalam satu antarmuka tanpa agen perantara. Airbnb paling terkenal, Uber, Deliveroo, ZipCar, Spotify telah mencapai puluhan miliar kapitalisasi dalam beberapa tahun dan itu baru permulaan. Layanan membantu perusahaan dan pelaku bisnis untuk menemukan klien dan membantu pelanggan mendapatkan harga, syarat dan kualitas yang masuk akal. Menurut PwC, secara global pendapatan dari «Uberization» bisa mencapai 335 miliar dolar pada 2025, dibandingkan dengan 15 miliar dolar hari ini.
«Uberisasi» mempengaruhi semua segmen pasar yang baru. Misalnya, pada tahun 2016 Uber meluas ke persediaan makanan dengan UberEats dan carpooling dengan UberPool, sementara Airbnb mempresentasikan Trips, untuk meningkatkan pengaruhnya di pasar wisata.
Platform Metta membuat langkah maju berikutnya: ia mengenalkan teknologi rantai blok dalam hubungan antara penyedia layanan dan pelanggan. Ini bertujuan:
  • untuk mendorong hubungan penjual-pembeli ke tingkat yang baru dengan kondisi yang sama untuk kedua belah pihak. Kualitas layanannya, tapi bukan anggaran iklan menjadi faktor kunci untuk membuat kesepakatan. Sistem pembayaran yang jelas, berdasarkan kontrak cerdas dan tanggung jawab otomatis menerima jaminan keandalan layanan dan memungkinkan untuk fokus pada aspek yang paling penting - mendapatkan layanan berkualitas tinggi atau barang untuk harga pasar yang kompetitif.
  • untuk mendapatkan ulasan yang benar Hanya klien sejati yang bisa mengomentari layanan yang diberikan. Ulasan akan disimpan dalam rantai blok selamanya. Mereka tidak dapat dihapus atau diperbaiki. Anda selalu bisa mendaftar ke penulis review dengan messenger bawaan.
  • untuk menyimpan sejarah otentik dari objek layanan. Misalnya, perbaikan dan rincian sejarah dalam hal layanan perbaikan mobil.
n dokumen ini, sebagai entry point atau segmen awal, pasar untuk layanan mobil telah dipilih: perbaikan, suku cadang, perawatan, penjualan, sewa dan pertukaran mobil dan kendaraan bermotor. Ke depan kami berencana untuk memperluas segmen layanan offline yang populer seperti:
  • pelayanan medis;
  • renovasi, penyewaan, penjualan dan pemeliharaan real estat;
  • layanan perbaikan untuk alat rumah tangga, smartphone, komputer, dll;

DESKRIPSI PROYEK

Layanan Metta menghubungkan penyedia layanan offline dengan klien.
Riwayat transaksi disimpan dalam kontrak cerdas.
Model yang disederhanakan untuk pengoperasian layanan:
Seumur hidup kesepakatan dengan partisipasi pihak ketiga:

STRUKTUR ICO

Proyek ini menarik investasi melalui penerbitan token jenis campuran. Volume isu 300 000 000 token, dari mana: 210.000 ribu token akan ditempatkan di bursa dalam dua tahap:
  1. 8 895 539 token akan direalisasikan dari tanggal 20 November sampai 19 Desember 2018 dalam pre ICO dengan skema diskon berikut:
2. 201 104 461 akan direalisasikan mulai 1 Januari sampai 1 Februari 2018 di dalam ICO.
90.000 ribu token akan diberikan kepada para pendiri (30% dari emisi). Token ini tidak akan ditempatkan pada bursa selama periode pra-ICO dan ICO, dan juga untuk setengah tahun setelah ICO selesai, yang menjamin fungsi kontrak cerdas yang mendasari prosedur ICO dan pra-ICO. Nilai internal dari token proyek, memberikan sirkulasi berkelanjutan mereka pada keuntungan pertukaran dan keuntungan, adalah karena:
  1. Distribusi laba bersih tahunan antara pemegang token pada tingkat 25% dari laba bersih pada periode yang bersangkutan;
  2. Kemungkinan untuk menggunakan token sebagai alat pembayaran untuk kewajiban peserta proyek;
  3. Pertumbuhan kapitalisasi proyek yang stabil karena peningkatan jumlah peserta proyek, akses ke segmen dan pasar baru;
  4. Masalah terbatas Masalah token akan dibatasi 300.000 token;
  5. Buy Back token dari pasar karena keuntungan bersih proyek (sampai 25% dari laba bersih) untuk mempertahankan harga pasar token;

Pra ICO

HELLO GUYS GO JOIN ICO INI, AKU PERCAYA, ANDA DAN AKU AKAN SUKSES ... !!
MY BITCOIN USERNAME:Wong linglong3
ALAMAT WALLET SAYA: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar