Kamis, 16 November 2017

BLOCKBANK

      BLOCKBANK


Bank Pertama yang Berlisensi Blockchain Sepenuhnya

Saat ini perkembangan dunia keuangan sedang menggeliat, khususnya dunia mata uang kripto. Ini ditandai dengan tingginya harga Bitcoin sebagai salah satu mata uang kripto utama di dunia. Dan dari hal tersebut berefek bagus pula pada perkembangan mata uang kripto lain. Termasuk token baru yang muncul belakangan dengan berbagai fiturnya.
Hal ini kemudian banyak dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan untuk terjun pula dalam dunia ini. Termasuk BlockBank yang telah membaca pergerakan pasar yang begitu signifikan. Permintaan pasar terhadap mata uang kripto begitu tinggi dan belum banyak dari perusahaan yang dapat mengakomodirnya.
Maka disini saya akan sedikit membahas tentang BlockBank yang memiliki progres yang baik ke depannya. Karena BlockBank adalah Bank yang pertama memiliki lisensi penuh pada blockchain.
Seperti halnya bank lain, BlockBank juga menawarkan peminjaman kepada kliennya. Namun yang menjadi berbeda dan keunggulannya adalah BlockBank adalah Bank Kripto pertama yang menjamin keamanannya dengan token BBRT serta aset sesungguhnya. Dan hal ini memungkinkan peminjam dapat mencairkan pinjamannya setelah melakukan persetujuan simpanan pada BB token. Ini sangat menguntungkan karena token tersebut akan selalu mengalami perputaran dan permintaan yang dapat memastikan naiknya nilai token tersebut.
Selain prosedur peminjaman, BlockBank juga memiliki penawaran kerjasama yang bagus dan menguntungkan bagi para investor, mitra maupun klien.

Keunggulan Proyek BlockBank

Jika anda memiliki minat yang tinggi terhadap proyek BlockBank ini, maka anda benar-benar orang yang jenius. Karena sedikitnya ada 6 keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika bergabung dalam proyek ini:

1. Transparansi dan Kehandalan

Setiap perubahan yang ada dalam BlockBank, termasuk transaksi di dalamnya akan bersifat umum dan dapat dilihat oleh semua orang. Ini karena BlockBank mendasarkan semuanya pada teknologi Blockchain. Dan ini juga yang membuat semuanya benar-benar transparan.
Selain itu juga, di dalam blockchain, semuanya tidak dapat hilang begitu saja. Kita telah mengenal teknologi blockchain yang menawarkan kehandalannya. Setiap yang sudah dilakukan di dalam BlockBank tidak dapat diubah seenaknya, dihapus atau pun tipulihkan. Artinya semua terjadi berdasarkan kesepakatan.

2. Biaya Rendah

Tidak seperti Bank konvensional yang setiap transaksi harus banyak memiliki potongan, BlockBank dapat menghilangkan itu semua, termasuk biaya pihak ketiga yang terbilang tinggi. BlockBank telah membuat semuanya berpotensi memiliki biaya yang rendah

3. Kecepatan Transaksi

Seperti halnya tadi diungkapkan, jika kita menggunakan layanan Bank konvensional, biasanya setiap transaksi akan memakan waktu yang lama sampai berhari-hari. Apalagi jika kita bertemu dengan hari libur kerja.
Namun semua itu tidak akan Anda temukan pada BlockBank, karena setiap transaksi hanya akan memakan waktu beberapa menit saja. Dan ini juga tidak akan terpotong jam kerja yang terbatas. Semuanya diproses 24 jam penuh.

4. Menjaga Privasi Anda

BlockBank menggunakan alamat wallet kripto untuk melakukan semua transaksi, dan ini juga menjadikannya dapat tercatat dalam buku tunggal. Selain itu, alamat wallet kripto yang terdiri dari serangkaian karakter acak akan menjaga privasi anda karena alamat tersebut tidak akan bisa dikaitkan dengan individu tertentu.

5. Keamanan dan Integritas

Blockchain merupakan satu teknologi yang dikelola oleh banyak orang dan memiliki integritas tinggi terhadapnya. Artinya tidak ada satu orang pun yang dapat mempengaruhi transaksi yang Anda lakukan sehingga mengakibatkan kecurangan dengan transaksi yang tidak benar dan salah.

6. Data Berkualitas Tinggi

Dengan digunakannya teknologi blockchain, mata setiap data akan tercatat lengkan, konsisten, tepat waktu, akurat, serta akan tersedia untuk siapapun.

Bergabung Dengan Proyek BlockBank

Anda dapat mendukung proyek ini dan memperoleh keuntungan bersama BlockBank dengan bergabung dalam penjualan token. Secara umum penjualan token akan dibagi dalam 3 tahap, yaitu presale, pre-ICO, dan ICO. Lihat peta pelaksanaannya berikut ini:
Untuk presale sendiri akan dimulai pada tanggal 20 November 2017.
Untuk lebih jelas mengetahui proyek ini dan perkembangannya, Anda dapat membaca lebih lengkap pada website resmi BlockBank
Author Bitcointalk Profile :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

ETH Address : 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar