Selasa, 14 November 2017

Lordmancer II

Lordmancer II

Apa Itu Lordmancer II

Sebelum nya Pada tahun 2008 tim meluncurkan Lordmancer I. Itu adalah salah satu game online pertama di handphone! Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan fitur utama yang sama: PvP sinkron, dunia permainan yang dapat diperluas, pasar terbuka, dan perang clan. Dan fakta bahwa Lordmancer masih hidup! Dan Untuk Game Lordmancer Versi II adalah game RPG MMO mobile pertama dengan dunia terbuka yang memungkinkan pemain menambang mata uang kripto dengan hanya memainkan permainan. Pemain dapat mengumpulkan barang unik di dalam permainan, menjualnya ke pemain lain di pasar game untuk token Lordmancer II — Lord Coin.
Lordmancer II adalah game RPG MMO mobile pertama dengan dunia terbuka yang memungkinkan pemain menambang mata uang kripto dengan hanya memainkan permainan. Pemain dapat mengumpulkan barang unik di dalam permainan, menjualnya ke pemain lain di pasar game untuk token Lordmancer II — Lord Coin.
Ada banyak game yang memungkinkan kamu untuk menjual sumber daya ataupun karakter game tetapi itu sangat terbatas hanya bisa di lakukan antar pemain dalam persusahaan game yang sama. Lordmancer II menawarkan sesuatu yang berbeda dimana dalam perdagangan nanti menggunakan metode pembayaranya antar pemain game lordmancer II yang bernama token kripto bernama Lord Coin (LC).
Lord Coin memiliki bursa pasar jadi nanti kamu bisa mejual dan membeli LC tersebut pun juga LC bisa masuk dalam ekonomi permainan hanya setelah di beli dalam bursa kripto. Serta pengembang game akan menyediakan tempat untuk para gamer yang tidak familiar dalam dunia kripto jadi pemain dapat membeli LC untuk kebutuhan data.
Fitur utama permainan
  • Dunia permainan yanh luas yang bisa dibuka — ratusan permainan
  • Pertempuran berbasis taktik (seperti yang ada di HoMM)
  • Interaksi pemain sinkron termasuk PvP
  • 5 balapan, 3 kelas di setiap balapan
  • Puluhan unit yang tersedia
  • Model RPG yang kuat
  • Perang clan untuk memenangkan kastil
Game ini sudah dalam masa beta test (soft launching di Android di Russia dan CIS).
Perlu kamu ketahui game ini saat ini sudah beredar tetapi masih dalam tahap beta dapat di mainkan di OS android maupun IOS untuk cara install game ini pun sama seperti saat anda menginstall game android lainya. Dibawah ini akan saya berikan link untuk mendownload game Lordmancer II untuk OS android dan IOS.
  • Untuk OS android kamu bisa download gamnya di sini [Lordmancer II Android]
  • Untuk pengguna IOS kamu harus mendownload dan menginstal aplikasi TestFlight terlebih dahulu di sini [TestFlight ]Kemudian setelah kamu install testflight kamu harus mengirimkan formulir permintaan bergabung ke grub pengujian menggunakan formulir ini [formulir permintaan]
Informasi Penjualan Token
Developer akan mengeluarkan 20.000 000 unit token Lord Coin (LC). Yang kompatibel dengan ERC-20, berdasarkan jaringan Ethereum.
  • 2.000 000 token akan didistribusikan di antara para pendiri dan tim
  • 2.000 ribu token akan dipegang oleh perusahaan untuk mendanai pengembangan dan perluasan game di masa depan
  • 1 000 000 akan digunakan untuk program Bounty dan penasihat
  • 15.000 000 akan tersedia bagi investor ICO. Semua token yang tidak terjual dalam kategori ini akan dibakar setelah ICO selesai.
Kami akan mengeluarkan 20.000 000 unit token bernama Lord Coin (LC). Yang kompatibel dengan ERC-20, berdasarkan jaringan Ethereum.LC akan tersedia di bursa setelah kampanye berakhir. Kami belum bisa mengumumkan yang mana. Meskipun penjualan token masih terbuka, tidak masuk akal jika melakukan perdagangan token, karena LC tersedia bagi semua orang dari kontrak crowdfunding secara langsung dan nilai tukar terhadap eth sama dengan semua orang.
Rincian :
2.000 000 token akan didistribusikan di antara para pendiri dan tim
2.000 ribu token akan dipegang oleh perusahaan untuk mendanai pengembangan dan perluasan game di masa depan
1 000 000 akan digunakan untuk program Bounty dan penasihat
15.000 000 akan tersedia bagi investor ICO. Semua token yang tidak terjual dalam kategori ini akan dibakar setelah ICO selesai.

Penggunaan yang dimaksudkan dengan hasil:
Pembangunan — 30%
Operasi — 20%
Pemasaran — 50%

Pre ICO dimulai pada tanggal 21 Agustus.
Harga satu LC akan ditetapkan pada ETH pada hari pertama Pre ICO sehingga biaya 1LC $ 0,05
Hanya 2.000 000 LC yang akan dijual selama Pre ICO.

Tentang Lord Coin (LC)

Lordmaner II menggalakan penggunaan token kripto bernama Lord Coin (LC) sebagai metode pembayaran untuk perdagangan pemain-ke-pemain, yang memfasilitasi penjualan konten permainan yang unik atau langka.
Token LC bisa masuk permainan ekonomi hanya setelah dibeli di bursa kripto. Mereka bisa dibawa keluar dari permainan nanti dan dijual untuk mendapatkan kripto. Pengembang game akan menyediakan pemain yang tidak terbiasa dengan dunia kripto dengan cara mudah untuk membeli LC dengan mata uang fiat.

Team Lordmancer II

Development team

Untuk Lebih Jelas Nya Silahkan kunjungi :
Telegram : https://t.me/lm2ico

AUTHOR :
Bitcointalk Username: Wong linglong3
Bitcointalk Profil : 

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar