Minggu, 12 November 2017

Forty Seven Bank

Forty Seven Bank

Forty Seven Bank adalah platform baru yang menyediakan layanan perbankan untuk perorangan dan perusahaan. Sistem ini akan melakukan pekerjaannya pada kerangka peraturan yang diakui secara umum dan mendukung mata uang kripto.
 
Platform ini akan menawarkan layanan keuangan, seperti penjualan dan pembelian, investasi atau peluang pertukaran. Forty Seven adalah proyek unik yang dibangun untuk menciptakan bank universal modern baik untuk pengguna kriptocurrencies dan penganut sistem moneter tradisional; bank yang akan diakui oleh organisasi keuangan internasional; sebuah bank yang akan sesuai dengan semua persyaratan regulator.
 
Forty Seven Bank menawarkan kepada pelanggannya sebuah produk inovatif baru bernama Multi-Asset Account yang memungkinkan Anda memiliki akses ke semua rekening bank dan dompet kripto dengan menggunakan satu akun.

MISI FORTY SEVEN BANK
Misi Forty Seven Bank dan tim manajemen adalah untuk menyediakan layanan dan produk keuangan yang aman, inovatif dan mudah digunakan bagi pelanggan kami — perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan dan pemerintah. Forty Seven Bank adalah jembatan yang mampu menghubungkan dua dunia keuangan dan membangun komunikasi yang efisien di antara keduanya, sebuah komunikasi yang akan membuka kemungkinan untuk meningkatkan sistem keuangan modern secara keseluruhan.

PRODUK INOVATIF FORTY SEVEN BANK
Produk unggulannya adalah Multi-Asset Account untuk pelanggan pribadi dengan kartu terikat.
Identifikasi dan otorisasi jarak jauh berdasarkan data paspor dan biometrik
  • Kombinasi alat pembayaran yang unik — kartu SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, pembayaran kripto yang aman
  • Transaksi dengan jenis kriptokokus apa pun dalam aplikasi bank dan tanpa perlu menunggu pertukaran saat ini. Pengunggahan, penarikan dan konversi oleh pasangan tersedia
  • Beragam layanan termasuk mengkredit, mengasuransikan, presentasi faktur, manajemen kartu kredit / debit dll
  • Akses lintas platform untuk mengelola akun klien dibuka di bank Eropa sesuai dengan perintah PSD2
  • UI yang nyaman dan user-friendly
  • Analisis yang membantu klien membuat keputusan keuangan yang tepat dengan menggunakan layanan manajer pribadi yang dibuat berdasarkan algoritma pembelajaran mesin
PSD2
PSD2 membuka berbagai peluang bagi industri perbankan, terutama untuk
teknologi keuangan start up seperti Forty Seven Bank. Setiap bank di Uni Eropa akan melakukannya harus menyesuaikan sistem dan infrastrukturnya agar sesuai dengan PSD2. Bagi bank klasik dengan sejarah panjang, sangat kompleks, menyita waktu dan mahal.

Tujuan PSD2 adalah untuk meningkatkan gangguan digital yang mengubah masa depan sektor perbankan. PSD2 mengajak pelaku pasar baru masuk sehat kompetitif lingkungan untuk mendapatkan pangsa pasar yang saat ini dikuasai tradisional bank. Saat ini, bank klasik memiliki monopoli atas transaksi nasabah mereka dan layanan pembayaran. PSD2 mengubah aturan mainnya. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memilih penyedia layanan pihak ketiga untuk semua kebutuhan mereka, yang menjamin keamanan dan produk yang paling sesuai karena kondisi pasar terbuka.
PROPOSISI UNTUK BISNIS
Produk bisnis berorientasi pada usaha kecil dan menengah.
  • Mengelola akun melalui Application Programming Interface (API), pembuatan aplikasi keuangan
  • Menerima pembayaran dari pedagang di kedua kripto dan uang secara fiat di rekening perusahaan (kartu, SWIFT) dengan menggunakan formulir atau API
  • Pembayaran massal untuk pasar
  • Manajemen loyalitas untuk klien menggunakan data besar
  • Layanan anjak berdasarkan pembelajaran mesin dan data besar (algoritma cerdas buatan dapat memprediksi probabilitas pelunasan kredit serta ketepatan waktu bantuan keuangan kepada perusahaan)
  • Layanan escrow
  • Aplikasi mobile dengan identifikasi biometrik untuk transaksi multi-mata uang
Forty Seven Bank TOKEN
Dengan token FBST ini pengguna dapat menggunakan untuk menilai transaksi layanan dan produk mereka dengan cepat dalam satu paradigma. Dalam perjalanan untuk memanfaatkan beberapa token FBST prospek adalah blok bangunan terpenting oleh Forty Seven Bank.
Token FBST adalah bahan ekonomi yang berpengaruh dari token yang ada di unit ekologi Forty Seven Bank yang berhak menggunakan berbagai macam keinginan akan produk dan layanan mereka.
  • Token FSBT akan tersedia untuk transaksi di berbagai bursa mata uang kripto setelah selesainya kampanye pendanaan orang banyak.
  • Empat Puluh Seven Bank produk dan layanannya diperoleh oleh pengguna Etis Dais.
  • Nilai satu token untuk pengguna adalah 0,0047 ETH.
Pada ICO awal, kripto di Forty Seven Bank hanya diterima di ET dan juga;
Pada ICO dari Forty Seven Bank, keduanya menerima ETTH dan BTC.
Tanggal awal pra ICO 1 diadakan pada tanggal tiga Oktober di era 2017 bahwa waktu London pukul 15:00 GMT. Tanggal akhir dari Forty Seven pra ICO adalah pada tanggal 6 November di era 2017 bahwa waktu London 23:59 GMT. The Forty Seven Bank di Q ICO pertama mulai terbaring di era 2018 dan juga terbaring di Q salah satu era 2018. Top Hard Forty Seven bank yang ditujukan untuk ICO adalah 360k ETH. Soft tutup usaha Forty Seven Bank ditujukan untuk ETTH 18k. Dirancang untuk pra ICO tutup Hard dari Forty Seven Bank adalah 90k ETH.
Link:
Whitepaper : https://drive.google.com
Oleh: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar