Kamis, 16 November 2017

Exchange Union

Exchange Union 

menjembatani pertukaran mata uang digital secara global

Mengapa berinvestasi di Exchange Union Coin?
Kemitraan pakar di antara pertukaran internasional, XUC akan go public di bursa dalam waktu 2 bulan setelah akhir ICO. premi likuiditas XUC, likuiditas perdagangan yang tinggi di pasar sekunder menaikkan harga token. XUC universalitas premium, XUC dapat diterima oleh mayoritas bursa dan digunakan sebagai perantara kliring. potongan biaya perdagangan yang relatif besar dalam pertukaran. peningkatan nilai dilakukan dengan transaksi kredit dan margin trading.
Ekosistem digital pertukaran mata uang
Pada 26 Juni 2017, 941 jenis mata uang digital tercatat di Coinmarketcap dan kapitalisasi pasar melebihi $ 100 miliar, yang 50 kali lebih besar dari 5 tahun yang lalu. Sejak 2017, tingkat pertumbuhan kapitalisasi pasar dan volume yang diperdagangkan untuk 20 kriptocurrency teratas adalah 383% dan 985% masing-masing.
Pasar sekunder telah menyaksikan pertumbuhan nilai mata uang digital. Ada sekitar 98 pertukaran mata uang digital dan puluhan juta investor aktif di seluruh dunia Menurut Coinmarketcap, volume perdagangan 24h lebih dari $ 4 miliar pada 26 Juni 2017.
Saat ini, Asia Timur, Amerika Utara dan Eropa merupakan pasar mata uang kripto terbesar. Persentase volume perdagangan untuk ketiga pasar masing-masing sekitar 63%, 25% dan 11%. Harga koin berbeda di antara pasar-pasar ini. Di Asia Timur, Bitcoin dan Ethereum sering dijual dengan harga premium 3–5%. Awal bulan Juli, Ethereum di Korea Selatan hampir 10% lebih mahal daripada rata-rata global. sebaliknya, harga Bitcoin dan Ethereal di Eropa dan Amerika Utara lebih rendah dari rata-rata global.
Misi kita
Menjalin pertukaran mata uang digital di seluruh dunia dan mewujudkan pertukaran valuta investor, kliring pertukaran pertukaran, deposit dan penarikan antara berbagai mata uang dan aset digital.
Meningkatkan efisiensi perdagangan dan kinerja pertukaran dan mewujudkan distribusi likuiditas mata uang digital yang berorientasi pasar dan penawaran harga terbaik.
Pertama, menjembatani pertukaran dalam hal perdagangan, deposito, penarikan dan kliring melalui kesepakatan di antara pertukaran mata uang digital dan menawarkan diskon untuk biaya perdagangan; Memberikan transaksi kredit dan margin trading. Segera setelah itu, membangun Exchange Union Chain dan mewujudkan interkoneksi penuh antara pertukaran mata uang digital melalui teknik blockchain.
Inti industri: Isolasi Pertukaran
Untuk alasan regional, mata uang fiat, bahasa dan lingkungan investasi, pertukaran mata uang digital cenderung bersifat lokal dan terisolasi. Tidak semua mata uang digital tersedia bagi pelanggan di setiap wilayah dan harganya bervariasi secara substansial. Selain itu, layanan yang diberikan oleh bursa berbeda dan tidak semua informasi perdagangan dapat ditemukan di pasar terbuka. Hal ini menjadi hambatan bagi perdagangan lintas negara, lintas batas, deposit dan penarikan lintas negara — sebuah ketidaknyamanan besar untuk investor.
Selanjutnya, hal ini dapat mempengaruhi likuiditas mata uang digital global, distribusi berorientasi pasar dan penemuan harga terbaik, yang membatasi sifat dan keuntungan dari mata uang digital.
Mekanisme Teknik dan Diagram Arsitektur
Proses Teknis
Berinvestasi dalam pertukaran mata uang digital di seluruh dunia kita akan melakukan investasi strategis dalam pertukaran mata uang digital untuk membangun Union.
Sinergi akan dikembangkan di antara anggota perhimpunan (secara kontraktual) :
  • XUC akan diperdagangkan di bursa di Union.
  • Di backend, Union akan memiliki sistem terpadu yang berisi, misalnya, memesan buku; Portofolio nasabah; Informasi KYC,
    Dll.
  • Komunikasi intra-serikat dan pembagian informasi akan dilaksanakan oleh HTTPS / WSS / FIX.
  • Kliring di dalam Union akan dilakukan melalui XUC.
  • User Case scenario: Alice akan membayar biaya trading dengan transaksi cross-exchange oleh XUC. Biaya perdagangan akan
    dibagi antara Exchange A & Exchange C sesuai dengan peraturan dan kesepakatan di dalam Union dan akan membuat real
    time clearing.
Mengapa XUC?
Tidak ada bursa yang memiliki daftar lengkap berbeda mata uang digital XUC berfungsi sebagai “koin universal” antara perdagangan lintas bursa dan multi-mata uang.
Penggunaan Dana
Peta Jalan
Berikut Video Presentasi :
Tim Inti
Penasihat
Detail Informasi

profil by :Wong linglong3

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar