Selasa, 14 November 2017

Clout

Clout

APA ITU CLOUT ?

CLOUT adalah database blockchain yang mendorong pertumbuhan dan komitmen masyarakat kripto pada informasi bermutu tinggi di kalangan pengguna yang berkembang pesat ini. Platform ini menggabungkan konsep media sosial dengan akar pada pengguna yang menghasilkan konten mereka sendiri untuk dibagikan dengan fungsi tambahan untuk memonetisasi pasar konten online, yang secara khusus terkait dengan kriptocurrency.

KEGUNAAN CLOUT

CLOUT adalah yang pertama dari jenisnya di dunia kripto yang baru dan berkembang pesat. Saat ini, tidak ada alat yang memiliki reputasi baik untuk menghadirkan informasi berkualitas kepada pengguna. Untuk pertama kalinya, setiap anggota komunitas konten yang dihasilkan pengguna akan diberi insentif finansial untuk secara konsisten memantau platform untuk konten berkualitas. CLOUT akan menjadi wewenang untuk memonetisasi konten online dan menyediakan investor kripto dengan rumah untuk semua berita dan kripto media yang terkait.
CLOUT memonetisasi konten online untuk pengguna, memberi insentif pada konten berkualitas. Dengan menggunakan token CLC, kami menghargai pengguna yang memberikan kontribusi konten yang berharga. Melalui model ini, jaringan CLOUT pada akhirnya akan menjadi standar media dan informasi.

KEAMANAN CLOUT

1. Token ERC-223
Ekosistem CLOUT didasarkan pada kriptografi open source ERC-223 token bernama CLOUT (CLOUT Token). CLOUT adalah fraksional dibagi, dipindahtangankan dan sepadan.
2. Enkripsi Homomorfik
Enkripsi homomorfik adalah bentuk enkripsi yang memungkinkan perhitungan dilakukan pada teks sandi, sehingga menghasilkan hasil terenkripsi yang, bila didekripsi, sesuai dengan hasil operasi yang dilakukan pada plaintext. Ini adalah fitur yang diinginkan dalam arsitektur sistem komunikasi modern
Tim memiliki rencana pengembangan yang membentang lebih dari satu tahun yang dapat Anda temukan di whitepaper mereka .

Platform Pedagang

Ketika platform dikembangkan dan jika visi tim menjadi kenyataan, ini akan menjadi keuntungan besar bagi semua orang di ruang kripto baik itu perdagangan jangka pendek maupun investor jangka panjang. Bagaimanapun, dasar semua investasi dan terutama kripto adalah pengetahuan dan informasi yang tidak dimiliki banyak orang atau dapat bekerja keras untuk dikumpul. Sekarang, jika orang diberi insentif untuk berbagi pengetahuan dan keahlian mereka dengan orang lain, itu adalah kemenangan besar bagi pedagang yang mencari keunggulan kecil dan keuntungan dibanding orang lain saat memperdagangkan kripto.
Tim Clout juga bertujuan untuk memberikan analisis mendalam sebagai bagian dari permainan konten mereka kepada peserta platform. Sekali lagi, tidak ada jawaban benar atau salah (tidak ada yang memiliki bola kristal), tapi ada cara yang benar dan cara yang salah untuk menganalisa pasar. Harapannya, para pedagang yang mendapatkan nilai dari analisis yang baik akan melihat bahwa menghargai para pencipta. Jadi sekarang pencipta memiliki cara tidak hanya untuk menukar pasar itu sendiri, tapi juga berbagi pengetahuan dengan pedagang kripto sesama mereka.

CLOUT HOLDER (CLC)

CLC dihasilkan dengan memegang token CLOUT di dompet Anda. Semua token CLOUT yang dibeli selama ICO akan menerima CLC GRATIS yang menyertainya dengan rasio 1: 1. Setelah pencairan awal kepada peserta ICO, CLC akan menghasilkan jadwal rilis yang terhuyung. Selama 1 tahun mengikuti ICO, 1 CLOUT token akan menghasilkan 1 CLC per tahun. Tahun berikutnya, 1 token CLOUT akan menghasilkan 1 CLC setiap 2 tahun. Ini akan berlanjut secara sistematis sampai 1 miliar CLC total dihasilkan. CLC menjadi lebih langka dan lebih berharga setiap tahun.

CLOUT ICO

Proyek CLOUT mengharapkan penggunaan hasil penjualan dari orang banyak, dengan asumsi $33juta USD dicapai.
• 40% peningkatan merek CLOUT
• 30% Penelitian dan Pengembangan
• 15% Gaji Karyawan
• 10% Misc.
• 5% Hukum
Pemasaran: Upaya pemasaran kami meliputi meningkatkan kerjasama dengan calon anggota baru dan operator untuk memungkinkan sebanyak mungkin bergabung ke platform tersebut. Selain itu, kami berencana untuk memfokuskan upaya pemasaran CLOUT ke khalayak luas dengan platform media sosial tradisional.
R&D: Jaringan CLOUT akan berada di ujung tombak kemajuan teknologi saat ini. Pendanaan untuk mengembangkan platform serta token CLOUT token dan token CLC dan semua fungsinya yang luas.
Pekerja: Mengembangkan platform CLOUT melibatkan banyak waktu dan energi. Komponen ini mencakup semua anggota gaji tim CLOUT termasuk pengembang aplikasi token, platform dan open source. Miscellaneous: Untuk situasi keuangan yang tidak terduga, atau jika ada biaya total kategori lainnya yang diremehkan.
Hukum: Untuk mempertahankan kuasa hukum untuk jaringan CLOUT.
* Rincian yang diharapkan di atas dapat diubah saat proyek berjalan *
Bagaimana cara investasi di CLOUT?
CLOUT sedang mengadakan ICO-nya segera! Fase pertama dimulai pada tanggal 27 Oktober, namun ada Pre-ICO untuk investor awal dan investor terakreditasi. Simak bagian ICO untuk semua detailnya!
Setelah ICO, koin CLOUT akan dicatatkan untuk dijual di bursa dan token CLC akan terdaftar dalam waktu dekat
Terhubung dengan tim CLOUT di Slack, Twitter, Facebook, Youtube, Telegram, dan sejumlah platform media sosial lainnya untuk berita terbaru yang mengarah ke ICO!
CLOUT main website: https://clout.io/
Clout Whitepaper link: https://clout.io/docs/whitepaper.pdf
Bitcointalk forum Announcement thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2205020
Join the telegram channel group for latest news and help: https://t.me/cloutnetwork
Join the Instagram for latest updates: https://www.instagram.com/cloutnetwork/?hl=en
My Bitcointalk forum profile link for any help Pm me: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar