ESPORT
Kita berada dalam dunia yang berubah dimana segala sesuatu bergerak dari alam fisik ke alam digital, membuat dunia digital menjadi nyata dan penting membawa banyak hal ke dalam permainan. Contoh utama adalah eSport. Pertama, mari kita lihat eSports. eSports juga dikenal sebagai olahraga elektronik , kompetitif ( Video ) game , profesional( Video ) game , atau game pro.eSport adalah bentuk kompetisi yang difasilitasi oleh sistem elektronik, khususnya permainan video; masukan pemain dan tim serta output dari sistem eSports dimediasi oleh antarmuka komputer-manusia. Paling umum, eSports berupa kompetisi game multiplayer video terorganisir, terutama antar pemain profesional.
Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kenyataan bahwa dunia berubah, dunia maya semakin serius dan banyak diimplementasikan di sini. Lebih cepat, dunia maya mungkin merupakan aspek utama dari kenyataan. Hal ini membawa saya ke eSport berada di dunia maya ini sehingga memberi kesempatan besar untuk mendapatkan lebih penting daripada semua olahraga lainnya. Proyek lompatan hanya akan memadukan teknologi blockchain dan esport.
LEAP sedang membangun blockchain yang menghubungkan penggemar, pemain pro, tim pro, sponsor, penyelenggara turnamen, dan penerbit game melalui kontrak cerdas. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Anda bisa menjadi lebih dari sekadar penggemar. Sekarang Anda bisa mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan besar eSports dan memutuskan bagaimana olahraga favorit Anda akan berkembang. Anggap LEAP sebagai FIFA (federasi yang menyelenggarakan piala dunia) untuk eSports.
Tonton video pengantar:https://www.facebook.com/leap.esports/videos/160596487870797/
LEAP akan memungkinkan siapa pun memperoleh keuntungan dari pertumbuhan dunia maya. Dunia maya akan terus berkembang karena teknologi muncul dari hari ke hari dan teknologi virtual diterapkan di semua aspek. Teknologi virtual akan menjadi kenyataan selanjutnya. Esports saat ini ada dimana sepak bola lebih dari 100 tahun yang lalu. Seluruh dunia 200 juta orang bermain game seperti Liga Legends dan 100 juta menonton pertandingan lainnya. Pemuda masa kini sudah lebih tertarik pada video game daripada olahraga aktual seperti tenis, sepak bola, dan sepak bola. Esports akan terus berkembang seiring setiap generasi remaja berikutnya akan tumbuh dalam permainan video eSports dan akan terus menonton eSports seiring bertambahnya usia - sama seperti semua penggemar olahraga menonton olahraga tradisional karena bersenang-senang karena mereka biasa memainkannya sebagai anak-anak.
Melihat pasar eSports, sudah mendekati dolar Miliar jika Anda hanya menghitung iklan dan mensponsori. Tapi jika Anda menghitung pengembang game, perangkat keras, manajemen pemain pro, pertaruhan, kulit / pasar ... industri ini sudah melebihi $ 50 miliar. Dan ini baru permulaan. Masuk ke eSports sekarang adalah no-brainer. LEAP membawa kontrak blockchain dan smart ke esport. LEAP memiliki penjualan token di mana penjualan pra-penjualannya akan dimulai 20 hari dari sekarang. Ini adalah cara sempurna bagi LEAP untuk mendapatkan dukungan luas dan massa pemain, pelatih, penggemar, dan sponsor kritis untuk mengadopsi platform kontrak LEAP yang cerdas dan menjadi duta besar dari Piala Dunia eSports.
APA YANG HARUS DITAWARKAN?
LEAP sedang mencoba memecahkan masalah tertentu terkait dengan transportasi. Saat ini, tidak ada federasi independen seperti FIFA untuk eSports karena mungkin organisasi tidak melihat sisi baiknya dalam jangka panjang aspek sport ini. Kenyataan bahwa tidak ada tim yang memimpin aspek olahraga ini mengapa LEAP datang untuk menyelesaikan ini.
Juga, ada kekurangan massa kritis pemain pro & tim. Ini berarti esport tidak diiklankan dengan baik tidak seperti olahraga lain yang setiap orang berkumpul untuk melihat. Leap sedang mencoba membuat esport berupa hiburan baik online maupun offline. Juga, ada beberapa pemain pro dan tim dalam aspek olahraga ini yang membawa masalah besar jika sama sekali esport adalah pergi ke publik. Di pusat olahraga pun ada atlet. Dengan bersaing secara publik, mereka menciptakan hiburan, yang ditonton secara online dan offline. Tanpa cukup atlet tidak ada hiburan olah raga. Dan tanpa hiburan, tidak ada cukup sponsor dan pengiklan tertarik untuk mencurahkan anggaran, yang pada gilirannya membiayai formasi atlet. LEAP mencoba menyelesaikan semua masalah ini dengan menciptakan sebuah platform di mana pemain profesional akan dipelihara dan lebih banyak pemain pro akan dikembangkan. LEAP memproyeksikan kita akan menjadi langkah besar di dunia Esport. Proyek LEAP akan membawa juga membawa ketertiban ke dunia esport. Menjadi kenyataan bahwa industri ini masih muda, tidak ada yang bisa memanipulasi hal-hal lain. Hal-hal yang harus dilakukan untuk protokol untuk pengembangan industri Esport tidak seperti kelompok kecil yang mencoba memiliki keseluruhan industri yang memanfaatkan pengembangannya. Masih banyak lagi masalah yang terkait dengan industri Esport. Hal-hal yang harus dilakukan untuk protokol untuk pengembangan industri Esport tidak seperti kelompok kecil yang mencoba memiliki keseluruhan industri yang memanfaatkan pengembangannya. Masih banyak lagi masalah yang terkait dengan industri Esport. Hal-hal yang harus dilakukan untuk protokol untuk pengembangan industri Esport tidak seperti kelompok kecil yang mencoba memiliki keseluruhan industri yang memanfaatkan pengembangannya. Masih banyak lagi masalah yang terkait dengan industri Esport.Baca lebih lanjut di sini:https://leap.gg/assets/docs/LEAP-WhitePaper.pdf
BAGAIMANA LEAP WORKS
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, LEAP bertujuan menjadi perekat antara pemangku kepentingan eSports dan dengan demikian membuka potensi pertumbuhan industri yang besar. Kontrak cerdas yang berjalan di blokir Etereum memungkinkan kami membangun lingkungan yang terpercaya dimana interaksi dan hubungan antara pemangku kepentingan dicatat. Kami akan membangun kontrak standar dan juga konstruktor yang mudah digunakan untuk kontrak pintar kustom. LEAP akan memberi kuasa pertama pada alam semesta pendidikan GameLeap dan kemudian berkembang ke keseluruhan industri.
Dalam platform LEAP, Setiap pemangku kepentingan yang memasuki ekosistem eSports LEAP didefinisikan oleh dompet di blockchain, yang bertindak sebagai ID penggunanya. Dompet / ID akan terhubung ke identitas yang sebenarnya, dan akan digunakan sepanjang umur pengguna. Grup atau perusahaan juga akan diwakili melalui kontrak ID pengguna dan cerdas tersebut sehingga memungkinkan setiap orang untuk berinteraksi dan melakukan transaksi tepercaya. pemegang saham seperti penggemar, talenta, pelatih, pemain pro, liga tim pro nasional, esport piala dunia, penerbit game, pengiklan, dll. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Whitepaper .
TENTANG TOKEN SALE AND DISTRIBUTION
LEAP presale dimulai dalam 20 hari ke depan dari saat ini. Token LEAP adalah bahan bakar dimana kontrak pintar eSports akan berjalan. Untuk menggunakan kontrak cerdas LEAP dan nilai bergerak atas kontrak cerdas, pengiklan, dan sponsor perlu membayar biaya transaksi dengan token LEAP.
● 60% Token Purchasers (20% diperuntukkan untuk penjualan di masa mendatang)
● Ekosistem 15%
● Tim 15%
● Hadiah 5%
● 5% Advisors, Media, Partners Selama penjualan token, kontrak cerdas kami akan menerbitkan token Etherealum ERC20 kepada semua peserta penjualan barang.
Tautan ke LEAP
Laman web resmi: http://leap.gg./
twitter: https://twitter.com/LeapTokenSale
Facebook: https://www.facebook.com/leap.esports/
Telegram: https://t.me/leaptoken
Whitepaper: https://leap.gg/assets/docs/LEAP-WhitePaper.pdf
Profil Bitcointalk saya:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230
Tidak ada komentar:
Posting Komentar