Senin, 24 September 2018

REMCO ICO

REMCO (Token Utilitas Remittance)

Platform Token Pembangkit Terbesar Pertama di Dunia untuk Pengiriman Uang

Tentang REMCO

REMCO (Token Utilitas Remittance) adalah Platform Token Pembangkit Terbarukan Pertama di Dunia untuk Pengiriman Uang. API REMCO Token Generating Platform untuk memungkinkan setiap pemancar uang berlisensi untuk Token yang dapat diprogram untuk memindahkan nilai dan memanfaatkan keunggulan buku besar pada kecepatan dan skala, sementara juga menawarkan kompensasi inovatif untuk semua pemangku kepentingan transaksi. Token kami adalah Yurisdiksi dan Aliran Transmisi Uang Agnostik. Berarti ia bekerja dengan model yang ada.

Tentang VTNGlobal

VTNGLOBAL memiliki pendiri teknis dan mengoperasikan bisnis yang diatur secara menyeluruh di AS dan Nigeria. Bisnis AS telah menjalankan prekursor untuk Token REMCO Remittance yang diusulkan, hidup dan di bawah pengawasan pengawasan di dua negara bagian AS sejak 2017. Perusahaan ini akan menjadi pelanggan awal sendiri untuk Token REMCO karena meluas secara geografis.

Visi kami

REMCO merancang dan menyediakan teknologi praktis dan transformatif untuk transfer uang, terutama transfer tunai dengan visi untuk mengubah sisi berbasis uang tunai dari industri, memberi penghargaan kepada pemangku kepentingan yang penting dan menambah kenyamanan, kontrol dan keterjangkauan konsumen.

Token Pengiriman Uang Untuk Organisasi Transfer Uang

Token REMCO Remittance menghubungkan pengirim dan penerima uang serupa dengan cara ponsel menghubungkan dua orang. Platform REMCO menyediakan infrastruktur, pipa, yang memungkinkan perusahaan pengiriman uang secara global ke mint dan menyesuaikan Token mereka sendiri pada platform open source yang revolusioner yang dirancang untuk kecepatan, kepatuhan, dan transparansi.
Token REMCO Remittance menggunakan Token transmisi uang revolusioner dengan platform open source yang memungkinkan perusahaan pengiriman uang secara global ke mint dan menyesuaikan Token mereka sendiri.

Mengapa Memilih Remco

Solusi REMCO Token dibangun menggunakan Multichain, dan itu termasuk platform B2B swalayan yang tidak hanya memungkinkan pemancar uang untuk menikmati keuntungan dari DLT menggunakan jaringan cash-in yang ada, tetapi untuk memperluas jaringan mereka dengan mengendarai REMCOs menemukan kembali proses untuk jalan agen sudut.

MASALAH

Pemancar uang memiliki sedikit dan pilihan terbatas untuk membangun dan memperluas bisnis mereka di rel lain.
Kecepatan Lambat
Transfer uang tradisional lambat untuk kedua pemancar uang dan pelanggan mereka. Pendekatan blockchain baru lebih lambat daripada banyak sistem terpusat yang ada.
Biaya tinggi
Banyak koridor yang masih sangat mahal, dan harga untuk transfer bernilai kecil itu bodoh. Cryptocurrency berbasis Blockchain memerlukan kompensasi penambang, tidak efisien dan tidak bisa skala.
Menghilang komisi
Pemangku kepentingan dalam proses transfer uang berbasis tunai semakin frustrasi oleh lebih banyak pekerjaan dengan bayaran yang lebih rendah, yang menyebabkan kurang partisipasi dan lebih sedikit pilihan konsumen.
Entri yang sulit
Platform konvensional memiliki hambatan masuk yang terlalu tinggi untuk jaringan afiliasi; REMCO mengatasi kekurangan ini.
Operasi tidak stabil
Kegagalan teknis dapat melumpuhkan semua jaringan afiliasi pada platform terpusat, sampai penyebabnya terdeteksi dan diperbaiki.

REMCO PLATFORM

Pilihan untuk pemancar uang untuk membangun bisnis mereka dengan teknologi yang sesuai dengan kasus penggunaan mereka dan alamat poin rasa sakit mereka menggunakan token yang dapat diprogram yang dapat berjalan di rel platform global kami untuk pengiriman uang.
Scalable
REMCO menggunakan blockchain di mana transaksi pada dasarnya memverifikasi sendiri, menyediakan kecepatan yang dibutuhkan untuk meningkatkan.
Desentralisasi
REMCO berjalan pada teknologi buku besar terdistribusi yang dikenal sebagai blockchain Multichain.
Turunkan biaya
Solusi kami tidak melibatkan penambang untuk memverifikasi transaksi, dan dibayar. Bahkan micropayment dapat dibuat secara terjangkau!
Keamanan
Token REMCO dianggap sebagai pembuktian kuantum, meskipun ini merupakan subjek pemeriksaan dan penelitian tambahan.
Proses yang Direkayasa ulang di Agen Tunai
Solusi REMCO Prabayar membutuhkan lebih sedikit waktu untuk menjual daripada metode ini, menawarkan komisi bonus dan memberikan kontrol dan nilai yang luar biasa kepada pelanggan. Analisis data memungkinkan agregasi dari beberapa jaringan.

Fitur Utama Remco

BLOCKCHAIN ​​MULTICHAIN
REMCO menggunakan protokol blockchain yang tidak memerlukan POW pihak ketiga dan hampir tidak ada biaya. Hasilnya adalah kecepatan dan penghematan biaya unparallel untuk pengguna.
OTORISASI BERHASIL
Dengan pengalaman lebih dari satu dekade terhubung dengan pembayaran sisi-terima dan infrastruktur perbankan, platform kami bekerja!
KECEPATAN CEPAT PEMBAYARAN
Tidak lagi menunggu proses batch atau proses pembayaran lambat lainnya.
KOMISI UNTUK AGEN
Kami menyederhanakan proses transaksi untuk agen dan bahkan menawarkan kemungkinan komisi bonus berdasarkan preferensi pengirim.
KECERDASAN ARTIFICIAL PLUS PENGALAMAN MANUSIA
Elemen platform akan menjadi lebih pintar dari waktu ke waktu melalui AI dan platform unik itu sendiri adalah hasil dari pengalaman lebih dari satu dekade membangun dan menjalankan platform untuk pengiriman uang dan pembayaran, mengintegrasikan mereka dengan bank, switch bank dan penyedia infrastruktur lainnya dan mematuhi

PENJUALAN TOKEN

MENGAPA TOKEN REMITTANCE (REMCO)?

VTNGlobal telah memproses lebih dari $ 700.000.000 dalam 2 tahun terakhir dan kami jelas melihat peluang rekayasa ulang proses dikombinasikan dengan teknologi buku besar didistribusikan untuk membuat dampak besar dalam industri. Kami telah merancang Token REMCO untuk memiliki utilitas yang luar biasa dan dapat diprogram, misalnya dalam kasus di mana seorang mitra pengiriman ingin menawarkan promosi.
Dengan menciptakan platform teknologi dan menawarkan opsi self-service B2B, VTNGLOBAL percaya bahwa Token REMCO dapat memiliki efek transformasional, tidak hanya untuk bisnisnya sendiri tetapi juga untuk mitra.
Melalui ICO ini kami akan memiliki dana yang diperlukan untuk membiayai proyek kami, membayar gaji, menutupi pemasaran dan pengeluaran biaya hukum dan berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, dan menawarkan pembeli REMCO Remittance Token dengan harga rendah dan diskon.

Jadwal Bonus

PHASE-REMCO TOKEN PER 1 $ - BONUS-TIME TABLE EFEKTIF
Obral Pribadi = 0,04 / 50% / 15 September - 15 Oktober
Presale = 0,06 / 35% / TBD
Penjualan Publik = 0,08 / 0 / TBD

DISTRIBUSI ICO REMCO

Total token dijual = 65%
Tim Pendiri & Penasihat = 15%
Pemasaran = 5%
Mitra Bisnis = 5%
Reservasi = 10%

PENGGUNAAN DANA REMCO

Kami memiliki sejarah "memakan apa yang kita bunuh" dan mampu menjalankan kapal yang ketat, dengan biaya telanjang-tulang. Kami memahami cara bekerja dengan semua pemangku kepentingan dan bagaimana menggerakkan bisnis ke depan dan percaya bahwa sejarah panjang ini akan memungkinkan kami untuk memaksimalkan efek dari semua dana yang dikumpulkan.
Biaya Operasional = 15%
Pemasaran / Penjualan = 25%
Penelitian dan Pengembangan = 40%
Hukum dan kepatuhan = 10%
Cadangan = 10%

ROADMAP REMCO

Roadmap ICO ini adalah bagian dari perjalanan yang lebih besar dan lebih panjang.
Peta jalan VTNGlobal mencakup lebih dari 15 tahun di ruang Fintech. Platformnya digunakan oleh organisasi pengiriman uang terbesar dan memproses ratusan juta dolar setiap tahun. Ini adalah pemegang saham mayoritas VTNetwork Limited, Bank Sentral operator pembayaran seluler berlisensi-Nigeria dan operator transfer uang internasional. Bisnis ini memiliki akses ke 3.600.000 pelanggan, 4.700 agen terdaftar, dan 5.900 pedagang di Nigeria

ROADMAP REMCO ICO

Jadwal yang direncanakan untuk REMCO ICO dan peluncuran layanan berikutnya.
Remco ICO Luncurkan
TBA
Kami berharap untuk meluncurkan ICO setelah semua bagian di tempat dan dalam beberapa bulan promosi yang sangat aktif.
Remco ICO Berakhir
TBA
Platform Live, Pemrosesan untuk VTNGLOBAL saja
TBA
Pengujian awal akan dilakukan di rumah, tinggal di negara bagian AS di mana layanan ini berlisensi dan diatur.
Platform Live, Processing untuk semua mitra resmi
TBA
Setelah tes diri yang sukses, kami akan mengirimkan mitra pengiriman uang.

Temui Tim Kami

Kami adalah tim veteran, teknolog, bankir, dan pebisnis, yang juga merupakan pemimpin pemikiran praktis dan inovator dan yang saling percaya untuk menyampaikan setiap waktu.
Peter Ojo / CEO / CTO
Inovator. Otomatisasi Proses Bisnis, Top 1 persentil. Mendapatkan lisensi pembayaran / pembayaran ponsel nasional untuk VTN. Diproses lebih dari $ 700 juta dalam 24 bulan terakhir. Perangkat lunak yang dikembangkan untuk Lockheed-Martin, RES, Hitachi, AT & T, dan British Telecom, IRS, TSA.
Joel Patenaude / COO
Joel Patenaude dalam satu tahun terakhir membantu mendanai dan meluncurkan bank keuangan mikro dan melisensikan bank baru di pasar perbatasan. Pengalaman dalam mata uang digital, pertukaran mata uang P2P dan pengiriman uang.
Catherine Berruer / Wakil Presiden
Bekerja untuk berbagai lembaga nasional dan internasional dan lembaga swasta di Washington DC dan Perancis. Bertanggung jawab untuk meninjau dan mengelola program beasiswa dolar multimilion untuk orang-orang di daerah yang dilanda kemiskinan. Lancar berbahasa Inggris, Prancis, dan Spanyol
George Oluwaboro / CAP, VP Finance
Konsultan CPA dan Blockchain / ICO. Managing Partner dari Brickstone & Associates, LLC. 25 tahun konsultasi bisnis dan layanan konsultasi untuk industri jasa keuangan dengan penekanan pada kepatuhan KYC, AML dan BSA. Mantan Penguji Bank dengan Negara Bagian Texas dan Konsultan dengan Federal Reserve Bank di Washington DC.
Olufunmilayo Ojo / Direktur Operasi Afrika
Aktivitas E-niaga yang terkoordinasi, menangani jutaan dolar per tahun. Kemitraan yang difasilitasi dengan vendor POS untuk pencairan waktu / data udara, pembayaran tagihan jaringan listrik dan kabel, serta transfer uang p2p. Direktur Eksekutif VTNetwork.
Dr. Moses Asom / CEO SyChip, Inc.
Bekerja sebelumnya di Bell Labs, Direktur di Lucent New Ventures Group. Penasihat Hunt. Memegang banyak hak paten dan gelar Ph.D. dalam Teknik Elektro dan MBA dari The Wharton Business School.

Penasihat & Investor Kami

Selama bertahun-tahun kami mendapat manfaat dari kebijaksanaan dan dukungan langsung dari banyak orang. Penasihat kami saat ini berfokus pada REMCO Token ICO dan peluncuran produk meliputi:
Brent Segal, Ph.D / Advisor
20 tahun karir Harvard-PhD terlatih dalam Pengembangan Teknologi Lanjutan. 200+ Paten dan keluarnya perusahaan elektronik yang sukses, Nantero. Pemandu teknologi perusahaan besar berfokus pada teknologi penting pengubah permainan.
Tidal W. McCoy, Presiden, McMark, LLC / Investor
Layanan 43 tahun di tingkat pemerintahan tertinggi, sektor swasta, dan usaha baru. Menerjemahkan teknologi pemerintah ke pasar komersial, termasuk pengenalan kantong udara mobil (industri $ 15-20 miliar per tahun). Asisten Sekretaris Angkatan Udara di bawah Presiden Reagan.
David Hershfield / Advise PayPal, Adobe
Advise PayPal, Adobe, Redcats di C-level dan Sr. Kepemimpinan eksekutif untuk peran dewan dan penasihat Berkontribusi pada hasil positif dalam produk digital, teknologi, perputaran, dan Merger dan Akuisisi.
Seth Wiener / Managing Partner
20 tahun berkarir sebagai Investment Banker di Morgan Stanley. Anggota tim pendiri beberapa perusahaan rintisan Silicon Valley. Berpartisipasi dalam IPO untuk UPS, Brocade, Loud Cloud, Tawaran sekunder untuk Ford, URS, Accenture. $ 4.2B dalam nilai agregat transaksi ekuitas. 3 Pintu keluar yang berhasil.
Roshan Polepalli / Penasihat
18+ tahun produk & manajemen pemasaran. Baru-baru ini membangun & menskalakan platform aplikasi web & seluler perusahaan uang transfer internasional yang besar. Mengembangkan strategi pemasaran online untuk perusahaan seperti eNews.com (diakuisisi oleh BN.com), John Wiley & Sons, & SourceMedia.
Robbert Walstra / Pendiri modal hukum
LL.M, Hukum Bisnis University of Amsterdam, Toronto Seorang penasihat hukum independen untuk startup awal dan pengusaha teknologi. Bantu perusahaan rintisan dari Amerika Latin untuk melompat ke pasar dan investor AS. Berpartisipasi dalam beberapa proyek blockchain dan crypto, konferensi pembicara dunia, Seattle, dan pengacara teknologi.

MITRA BISNIS PLATFORM LAIN YANG SAAT INI BEROPERASI OLEH PENDIRI REMCO.

=============================================
Salam saya
Semoga berhasil sesuai target
Terima kasih
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar