IOU - PLATFORM LOYALITAS PLATFORM E-COMMERCE YANG BENAR
PLATFORM LOYALITAS PLATFORM P2P E-COMMERCE YANG BENAR PADA BLOCKCHAIN
Memberdayakan Blockchain Merchants and Consumers dengan teknologi Peer-to-Peer yang terdesentralisasi dan aman yang mendorong kepuasan dan kesetiaan pelanggan melalui IOU perdagangan yang dapat diperdagangkan.
Tentang proyek
IOU menciptakan kembali sistem loyalitas yang ada untuk memberikan fleksibilitas, kontrol, dan banyak lagi manfaat bagi Pedagang untuk menjamin tingkat kepuasan konsumen tertinggi yang mungkin untuk pengeluaran pemasaran yang dikeluarkan. "Sistem loyalitas" IOU memungkinkan pemilik bisnis untuk menciptakan tingkat interaksi baru dengan konsumen dan, yang paling penting, memberikan kesempatan bagi konsumen untuk secara bebas bertukar IOU yang mereka beli dengan konsumen lain untuk IOU lain yang diperlukan lebih banyak untuk pihak-pihak perdagangan.
MANFAAT UNTUK PEDAGANG DAN KONSUMEN
MENGHASILKAN PENAWARAN PROMOSI MERCHANT DI BLOCKCHAIN
LOYALITAS DAN RETENSI PELANGGAN
Kewajiban IOU akan menjadi Program Loyalitas Flagship Blockchain bagi Pedagang, cara yang aman dan efektif untuk mempromosikan penawaran khusus kepada Konsumen.
PEMASARAN VIRAL
Setiap Konsumen benar-benar akan menjadi "agen" yang menargetkan Konsumen lain pada pertukaran P2P yang ingin memperdagangkan IOU mereka yang diperoleh dengan Konsumen lain berdasarkan pada kebutuhan dan nilai pada saat transaksi. Pendekatan semacam itu memungkinkan pedagang untuk mendapatkan arus masuk yang stabil dari pelanggan baru dan pelanggan setia yang sesungguhnya.
IOU P2P EXCHANGE - FLEKSIBILITAS DARURAT PEMASARAN
Konsumen akan memperoleh penawaran IOU secara aman dari Pedagang dengan persyaratan khusus untuk produk atau layanan promosi seperti waktu kedaluwarsa, kuantitas terbatas, dan persyaratan pertukaran. Fleksibilitas semacam itu akan memberi Konsumen kerangka waktu tertentu untuk memanfaatkan produk atau layanan atau memberikan kesempatan untuk memperdagangkan IOU mereka dengan Konsumen lain di mana pun di seluruh dunia.
Misalnya, Consumer A membeli restoran IOU di Roma dan bepergian ke Paris mungkin memperdagangkan IOU-nya dengan B Konsumen yang bepergian ke Roma untuk restoran di Paris. Kami yakin banyak Konsumen akan memilih untuk membeli beberapa IOU dari Merchant yang sama jika penawaran menarik untuk memiliki kesempatan untuk berdagang dengan Konsumen lain. Pendekatan ini mendorong kepuasan pelanggan sementara memberikan Pedagang tidak hanya akan mendapatkan kesempatan untuk menarik pelanggan baru tetapi juga menerima dana mereka di muka.
IOUX TOKENS UTILIZATION
Pedagang harus membayar 5% biaya Gas di IOUX Token untuk setiap penawaran IOU yang dikeluarkan untuk Konsumen (di samping Biaya 5% pada setiap pembelian yang dilakukan oleh mata uang kripto lainnya, sementara pembelian yang dilakukan oleh Token IOUX akan dibebaskan). Sebagai gantinya, untuk memberikan insentif bagi pemegang IOUX Token setiap transaksi IOUX Token akan diberikan tambahan 5% Diskon kepada Konsumen. Tambahan 20 Loyalitas Token akan diberikan secara merata setiap kali kepada Pedagang dan Konsumen setelah mengumpulkan transaksi 1000 Token.
Pedagang juga akan memiliki opsi untuk Menjamin Layanan dan mengeluarkan pengembalian pembayaran jika produk atau layanan yang ditawarkan oleh penawaran IOU mereka tidak memuaskan. Dengan demikian tambahan Token IOUX akan disimpan hingga masa berakhirnya jangka waktu Penawaran IOU. Selama penerbitan penawaran IOU, Pedagang harus menyetujui Diskon Token, Jaminan Layanan, dan Ketentuan Biaya Gas. Struktur ini akan memastikan pemanfaatan dan permintaan yang tinggi dari Token IOUX.
STRUKTUR TOKEN IOUX
200.000.000 IOUX TOKENS
1 IOUX = $ 0,28
PRE-ICO 10.000.00040% + BONUS VOLUME
ICO 100.000.000
TOKENS SOLD BONUS,
WAKTU DARI BONUS PENJUALAN,
VOLUME BONUS
DISTRIBUSI TOKEN IOUX
Publik - 57,5%
Pendiri dan Manajemen - 20%
Penasihat ICO dan Pemasar Bounty - 2%
Perusahaan - 20,5%
ALOKASI ANGGARAN
Teknologi - 45%
Pemasaran / Ekspansi - 35%
Operasi - 12%
Lainnya - 8%
PETA JALAN
17 MAR
Riset Pasar
17 MEI
Studi kelayakan
17 JUNI
Desain Prototipe
JUL 17
Pengaturan Lingkungan Pembangunan
Mulai Menerapkan Modul Sistem Loyalitas yang Ada ke dalam Lingkungan Blockchain
AGUSTUS 17
Mulai P2P IOU Exchange Development
Tahap I: Pengujian Modul dan Q / A
OCT 17
Selesai Pengembangan Exchange P2P IOU
NOV 17
Mulai Pengembangan Aplikasi Seluler
Mulai Tahap II: Pengembangan Proyek Loyalitas
AGUSTUS 18
Selesaikan Tahap II: Pengembangan Proyek Loyalitas
Mulai Tahap III: Pengembangan Proyek Loyalitas
PRE-ICO / Daftar-Putih
SEPTEMBER 18
Mulai ICO / Daftar Putih
DESEMBER 18
Selesaikan ICO / White-Listing
Selesaikan Tahap III: Pengembangan Proyek Loyalitas
Inisiatif Cantuman Exchange
JAN 19
Pengujian Sistem Loyalitas IOU Q / A
FEB – MAR 19
IOU Closed Beta Release
APR 19
Rilis Beta IOU
Mulai EMEA Pemasaran Expansion Campagn
19 JUNI
Akhir Beta - IOU v. 2.0 Rilis
AGUSTUS 19
Selesaikan Pemasaran Ekspansi Pemasaran EMEA
SEP – DEC 19
Campagn Ekspansi Pemasaran APAC
JAN – MEI 20
Amerika Utara / Iberia / Amerika Latin Pemasaran Expansion Campagn
TEAM DAN PENASIHAT STRATEGIS
VLADIMIR SHEVCHENKO: Chief Executive Officer
VITALY GARSHTYA: Chief Visionary Officer
VLADISLAV FRANTZ: Chief Technology Officer / Systems Architect
MAX KOSTIN: Chief Information Officer
EDWARD W. MANDEL: Penasehat Strategis - Pengembangan Bisnis
SOL ALAN SAAD: Penasihat Eksekutif Strategis - Perbankan Investasi Internasional dan Pengembangan Bisnis
JACOBS VICTOR: Eksekutif Pengembangan Bisnis
ANDREAS IOANNOU: Eksekutif Hukum dan Kepatuhan
MARIOS CHARALAMBIDES: Penataan dan Akuntansi Perusahaan
ANDREY NECHESOV: Pengembang Blockchain , Ilmuwan
VYACHESLAV MIRGORODSKY: Pengembang Stack Penuh
EVAN BERGER: Strategi Keuangan dan Pembiayaan Hukum Internasional
GERMAN TANOV: Pakar Strategi Pemasaran
NICK VERO: Pakar Strategi Penjualan dan Pemasaran
MAXIM GARBUZOV: Manajer Komunitas. Pemasar Media Sosial.
ROMAN MIROSHNICHENKO: Pakar Strategi Pemasaran Digital. Manajer proyek.
DR. BING DENGD, PHD: Blockchain Strategist / Crypto Investor / APAC Marketing
PUI CHI WONG: Penasihat Strategis - Perbankan Investasi, Pengembangan Bisnis APAC
DR. PAVEL BONDAREV, PHD: Penasihat Strategis - Pengembangan AI
LIUDMILA ERUKHOVA: Penasihat Strategis - Analis Fintech
MARLOW ROSADO: Penasihat Strategis - Kemitraan Musik dan Hiburan
JOHN ZANOTTI: Penasehat Strategis - Pengembangan Bisnis
MICHELLE L. STEINGARD: Penasihat Strategis - Pemasaran Afiliasi
KONSTANTINOS KASTANA: Penasihat Strategis - Pemasaran EMEA
ARTURAS SVIRSKIS: Penasihat Strategis - Pemasaran
SALINA BO: Penasehat Strategis - Kepatuhan
KIRILL OVS: Penasehat Strategis - Pengembangan Bisnis
TIM CHEN: Penasihat Strategis - Pemasaran APAC
BEL R. LI: Penasihat Strategis - PR APAC
KAREN HU: Penasihat Strategis - Kemitraan APAC
MICHAEL MA: Penasihat Strategis - Penjualan Korporat APAC
CHI LE: Penasihat Strategis - PR dan Pemasaran, Asia Tenggara
THANG BUI: Penasihat Strategis - Pengembang Blockchain, Asia Selatan
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK LINK BELLOW:
Situs web: https://iou.io/
Whitepaper: https://iou.io/assets/pdf/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/IOUCommunity
Facebook: https://www.facebook.com/iouico/
Twitter: https://twitter.com/iouico
=============================================
Salam saya
Semoga berhasil sesuai target
Terima kasih
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93
Tidak ada komentar:
Posting Komentar