Senin, 24 September 2018

AIRSAVE TRAVEL

AIRSAVE TRAVEL A DAVAILING DAVIDASI HIDUP DEKATALASI

Kebanyakan orang bermimpi untuk dapat mengalami dunia dari sudut pandang yang berbeda, tetapi sementara itu adalah satu hal untuk bermimpi, itu adalah hal lain untuk menyatukan keuangan untuk memungkinkannya. Sekarang, melalui kemitraan eksklusif kami dengan perusahaan perjalanan global STA Travel (www.statravel.co.uk), Anda dapat menggabungkan kekuatan blockchain dengan daftar teman Facebook Anda, dan menggunakannya untuk menyimpan dan menghasilkan uang untuk perjalanan Anda tujuan! 

Tentang Perjalanan Airsave

Airsave Travel adalah aplikasi terdesentralisasi (DApp), yang dibangun pada tahun 2018. Ini adalah teknologi satu klik yang tidak memerlukan masuk, masuk atau dipasang. Airsave Travel menggunakan teknologi blockchain untuk menarik, mengotentikasi, dan memberi penghargaan kepada semua pengguna dalam ekosistemnya yang ingin menghemat dan menghasilkan uang untuk perjalanan mereka - bersama-sama. Uji kami secara gratis dengan menyimpan dalam crypto-points - sebelum Anda menghemat sejumlah kecil uang setiap bulan, dengan cryptocurrency baru kami: AirsaveCoins (AST), atau dalam fiat. Anda akan melihat betapa mudahnya crypto-points dapat melipatgandakan penghasilan Anda yang sebenarnya, sambil melacak saldo virtual dan riil secara real time. Menggunakan konsep Airsave yang ada (saat ini tersedia di App Store), bersama dengan teknologi blockchain open-source, Anda dapat menggunakan jaringan teman Anda untuk mendapatkan uang untuk semua perjalanan Anda.
Ketika Anda menabung £ 20 setiap bulan bersama kami (atau yang setara dengan AST), Anda mendapatkan £ 5 setiap bulan untuk setiap teman yang Anda simpan, dan ketika Anda mengundang teman-teman Anda dan menumbuhkan daftar rujukan Anda, Anda dapat menyaksikan penghasilan Anda yang belum ditutup bertumbuh. Setiap 4 bulan, Anda kemudian dapat menarik tabungan dan penghasilan Anda dalam bentuk fiat atau cryptocurrency apa pun pilihan Anda, dengan minimum 20% dari jumlah yang dibayarkan sebagai voucher perjalanan - dari mitra eksklusif kami, STA Travel

DESKRIPSI PRODUK TRAVEL AIRSAVE

Pengguna dapat menyimpan dan mendapatkan untuk perjalanan mereka dengan teman-teman dan menebus tabungan untuk voucher perjalanan STA yang menyimpan poin crypto / penabung menerima pendapatan UNCAPPED mereka di crypto dan di voucher perjalanan ketika mereka berinvestasi £ 80 dalam bentuk ASTC / fiat. Jadi Anda mendapatkan crypto dan melakukan perjalanan.
Ketika Anda mendaftar dengan Airsave Travel, dan ketika Anda menghemat £ 20 dan mengundang teman Anda untuk melakukan hal yang sama dan dapatkan £ 5 setiap bulan untuk setiap teman yang Anda simpan.
Karena itu Anda dapat mengundang teman-teman Anda dan membantu mereka mewujudkan perjalanan impian itu terjadi. Semakin banyak Anda menyimpan dan mengundang teman-teman Anda, semakin banyak yang Anda hasilkan. Anda dapat dengan mudah melihat berapa banyak penghasilan Anda tumbuh setiap saat.
SUDAH ADA APLIKASI DI APP STORE dan screenshot di bawah ini menunjukkan kerjanya.

STUDI KASUS

Cara kerjanya adalah pengguna A merujuk pengguna B. Pengguna A akan menerima £ 5 setiap bulan mereka sama-sama menabung (efektif dari pengguna B). Setelah mereka menyimpan setara setiap bulan selama 4 bulan
(total £ 80), mereka dapat menebus penghasilan mereka yang belum ditutup. Setiap pengguna memiliki kode rujukan unik dan pengguna B hanya akan membayar biaya rujukannya kepada pengguna A,
SELAMA PERIODE PENGHEMATAN 4 bulan interval

Roadmap Perjalanan Airsave

Desember 2014
Ide. Airsave Travel Ltd 1begins pengembangan aplikasi perjalanan hemat sosial.
MAR 2015
Pengujian MVP. Pembuatan awal aplikasi Perjalanan Airsave memasuki periode pengujian beta yang luas.
JUN 2016
Kemitraan. Airsave Travel menjadi mitra resmi STA Travel, ahli perjalanan petualangan. Airsave Travel sekarang dapat langsung mengubah simpanan pengguna menjadi voucher Travel STA - tanpa biaya kepada pengguna.
MEI 2017
Keahlian. Tim Airsave Travel tumbuh - dengan penambahan ahli investasi dan pengembangan Silicon Valley.
JUL 2017
5 Peluncuran. Aplikasi Travel Airsave menyentuh Apple App Store, menarik ribuan pengguna dalam beberapa minggu yang singkat.
OCT 2017
ICO. Pekerjaan dimulai dengan menaikkan ICO untuk memfasilitasi ekspansi.
JAN 2018
pekerjaan dimulai pada penelitian dan menyusun kertas putih resmi.
Agustus 2018
Peluncuran ICO
SEP 2018
Fase transaksi pertama
OCT 2018
ICO berakhir
OCT 2018
ICO terdaftar pada pertukaran kecil / menengah
OCT 2018
Membangun. Memperluas pengembangan perangkat lunak Airsave Travel sebagai aplikasi terdesentralisasi (DApp)
OCT 2018
Fase transaksi kedua
NOV 2018
Visa. Pengembangan kartu prabayar Airsave Travel yang berdedikasi akan memungkinkan pemegang token ASTC untuk membelanjakannya secara online dan di terminal POS.
NOV 2018
Fase transaksi ketiga
JAN 2019
Pertumbuhan. Didukung oleh meningkatnya nilai token ASTC dan basis pengguna yang berkembang, Airsave Travel akan terus tumbuh dan berkembang, membantu wisatawan menghemat dan memperoleh penghasilan untuk petualangan perjalanan mereka berikutnya - di mana pun di dunia.

TIM KITA

SARAH DALES / Pendiri, CEO
Tentang Sarah
Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun di Goldman Sachs, Barclays Wealth and HSBC, serta membangun beberapa bisnis yang sukses, Sarah menciptakan konsep Perjalanan Airsave dan telah mengarahkan seluruh proyek - selama lebih dari tiga tahun.
MARINA BASLINA / Pakar Strategi Pemasaran & Penasihat
Tentang Marina
Memegang MASTCers di Pemasaran dari Sekolah Tinggi Ekonomi (Moskow), dan telah mengembangkan berbagai proyek untuk komunitas IT dan blockchain. Marina sangat aktif di dunia crypto dan CMO untuk ICO yang sukses: CrowdCoinage.
FAISAL AHMED / Desainer Grafis Front-end
Tentang Faisal
Faisal adalah Perancang Grafis ICO yang berpengalaman, tingkat tinggi, terampil dalam gerak grafis dan ilustrasi. Faisal telah mendukung seluruh proyek Perjalanan Airsave untuk membuat potongan bersih, desain futuristik untuk kampanye pemasaran, situs web, dan DApp.
VIVEK VERMA / Pengembang utama
Tentang Vivek
Vivek adalah direktur Algosoft Apps Technologies. Dia telah memberikan dukungan teknis untuk proyek Perjalanan Airsave sejak 2014, dan dia bertanggung jawab atas peluncuran yang sukses dari aplikasi terdistribusi.
JERRY FUQUA / Penasihat
Tentang Jerry
Berbasis di Silicon Valley, Jerry adalah direktur proyek di Octalysis Group, di mana dia bertanggung jawab selama 25 tahun membangun bisnis yang sukses.
CHARLOTTE THORNTON / Penasihat
Tentang Thornton
Seorang pengusaha Silicon Valley yang berpengalaman, Charlotte adalah CTO dari Clean Supply Chain Alliance, sebuah konsorsium penelitian dan pengembangan yang berdedikasi.
SAURAV TOMAR / Penasihat
Tentang Saurav
Pendiri di ICOhunt.co, Penasihat ICO di token REPU dan dunia Cibus.
MEROVENTURES / Adviser
Tentang Meroventures
Usaha mero adalah layanan konsultasi penuh untuk perusahaan rintisan dan bisnis yang didirikan yang menawarkan solusi di bidang ICO, blockchains dan aset digital, tetapi juga memberikan saran mengenai manajemen portofolio. Usaha mero didirikan pada Januari 2018 dan berhasil mendapatkan kepercayaan dari merek terkenal dan lembaga keuangan dalam perjalanan mereka ke ICO mereka sendiri.
DMITRY PSHENIN / Penasihat
Tentang Dmitry
Cryptoinvestor. Pendiri dewan ICO. Managing partner di TokenUP Agency. Keahlian dalam penawaran dana, strategi pengembangan bisnis dan pasar investasi peer-to-peer. Penasihat untuk ICO Bench and Sishub.
CIVIC / Partner
Tentang Civic
Civic menyediakan sistem dengan menggunakan teknologi verifikasi identitas blockchain untuk memungkinkan orang mengontrol penggunaan informasi identitas mereka.
STA TRAVEL / Mitra
Tentang STA Travel
'STA Travel adalah koleksi yang dimiliki oleh Swiss Diethelm Keller Group, dengan kantor pusat di Zurich dan London. Ini adalah perusahaan perjalanan terbesar di dunia untuk pelajar dan orang muda.
==============================================
Salam saya
Semoga berhasil sesuai target
Terima kasih
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar