Sabtu, 06 Januari 2018

XMONETA

{XMONETA} 

memang membawa mimpi menjadi kenyataan

Saya Apa itu Xmoneta.com?

Xmoneta adalah saksi kelahiran satu komunitas global baru, menggantikan lembaga keuangan dan sosial tradisional. Xmoneta tidak ingin menjadi pengamat diam - Xmoneta ingin menjadi pencipta. Xmoneta ingin memacu perkembangan lebih lanjut.
Bukan kebetulan Xmoneta menggunakan 'X' misterius atas nama proyek kami. X adalah sesuatu yang tidak diketahui, sedangkan 'moneta' adalah kata Latin, yang berarti 'uang'. Jadi, Xmoneta sengaja menggunakan referensi untuk kriptocurrency. Xmoneta adalah langkah selanjutnya setelah dua revolusi teknologi. Xmoneta menciptakan Messenger Encrypted terdepan di dunia untuk komunikasi sosial dan bisnis. Tidak seperti raksasa semacam itu seperti Facebook dan WhatsApp, Xmoneta memiliki prinsip dan filosofi yang sama sekali berbeda. Hal ini memungkinkan penggunanya memenuhi kepentingan sehari-hari. Konsep utama Xmoneta benar-benar gaya hidup mobile, bebas dari perbatasan.

II) Misi Xmoneta.

Lelah dari tren kuno, dipromosikan oleh bank dan perusahaan global, Xmoneta memutuskan untuk memilih jalan lain. Jalan Masa Depan, bebas dari pengawasan massal, kendali atas pemikiran, keuangan, dan tujuan hidup Anda. Tujuan kami adalah menciptakan utusan universal dan benar-benar aman. Aplikasi baru ini akan didasarkan pada teknologi Blockchain dan akan memberi kesempatan kepada pengguna untuk mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang-orang dan menahan uangnya. Semuanya hanya dalam satu aplikasi. Begitulah Xmoneta lahir

III) Keuntungan Xmoneta

Aplikasi berbasis ethereum + memungkinkan Anda untuk: 
+ Berkomunikasi dengan teman Anda,  
+ Beli barang dan layanan buku,  
+ Miliki uang Anda di dompet Anda dengan aman,  
+ Aneh pada platform pasar kami,  
+ Tetapkan bisnis Anda sendiri.

Dengan Xmoneta dimungkinkan untuk berbicara dengan teman, membeli barang yang berbeda di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi dan sebagainya. Lebih penting lagi, Anda bisa menggunakan messenger Anda sebagai dompet untuk berbagai mata uang. Tidak perlu membuang-buang memori perangkat Anda dengan mendownload beberapa aplikasi untuk berbagai keperluan. Tidak ada lagi membuang-buang waktu Anda menggunakan berbagai sumber dan dompet untuk bertukar dan menukar jenis mata uang yang berbeda.

Semua dalam satu

Tujuan kami adalah menciptakan aplikasi universal yang memberi penggunanya kesempatan untuk melakukan banyak hal bersama dengan komunikasi. Dengan Xmoneta adalah mungkin untuk berbicara dengan teman, membeli barang yang berbeda di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi dan sebagainya.
Yang lebih penting, Anda bisa menggunakan messenger Anda sebagai dompet untuk berbagai jenis mata uang. Tidak perlu membuang-buang memori perangkat Anda dengan mendownload beberapa aplikasi untuk berbagai tujuan. Tidak perlu lagi menyia-nyiakan waktumu untuk menggunakan berbagai sumber dan dompet untuk transfer dan pertukaran berbagai jenis mata uang.
Saat ini hidup kita terhubung dengan komunikasi online dan sulit untuk bertemu dengan pemilik smartphone, yang tidak menggunakan beberapa messenger. Xmoneta menggunakan utusan untuk berkomunikasi dengan teman, untuk menelepon secara gratis, mengirim file, bergabung dengan komunitas yang berbeda untuk berbagi informasi dan sebagainya. Ponsel mengubah cara berkomunikasi betXmonetaen kita dan tidak ada jalan kembali. Inilah revolusi sesungguhnya! Surat elektronik, posting di media sosial, blog dan saluran - semua itu bukan hanya tren, tapi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Pada saat bersamaan, ada revolusi lain. Di dunia, yang didominasi oleh bank dan mega + korporasi, muncul alternatif. Cryptocurrency, yang berjalan dengan ekosistem yang terdesentralisasi, lebih dikenal dan populer, semakin banyak orang tertarik pada alternatif mata uang umum.
Tidak masalah, di mana Anda sekarang. Yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi smartphone dan Xmoneta Anda untuk menyelesaikan pembayaran tanpa mengalihkan perhatian dari pesan. Aplikasi kami memiliki fitur seperti Quick Pay, QR Code Payments, InApp Xmonetab-Based Payments, dan In-App In-App Payment. Dengan kata lain, ia memiliki semua fitur yang diperlukan untuk berbagai kasus pembayaran.

Komunikasi yang aman

Xmoneta memiliki tulang punggung pesan khusus yang terdesentralisasi, memungkinkan siapa saja dan dimanapun kesempatan untuk mendapatkan pesan aman, karena Xmonetall melakukan transaksi multi-channel yang berbeda. Messenger menggunakan protokol desentralisasi yang aman untuk mentransfer pesan. Protokol ini dijamin dengan jenis saluran seperti: 
1) Protokol transport. 
2) Enkripsi pesan melalui berbagai protokol aplikasi. 
3) Implementasi blockchain yang disesuaikan dari dekonstruksi pesan dan rekonstruksi, dan implementasi ledger yang terdesentralisasi.

Dompet fleksibel

Saat ini, sudah ada hampir 300 token berbasis Ethereum yang berbeda, namun ini bukan batasnya. Semua token Blockchain baru secara otomatis terdeteksi oleh dompet dan segera diintegrasikan ke dalamnya. Tujuan kami adalah mengelola semua kemungkinan token dalam satu dompet, tanpa memasang aplikasi yang berbeda untuk setiap mata uang digital. Jika sebelum Anda perlu menangani dompet yang berbeda, kini Anda memiliki satu-satunya untuk semua kriptografi dan pertukaran hibrida internal untuk mengkonversinya.

Ketersediaan untuk setiap perangkat

Xmoneta tersedia untuk semua jenis perangkat dan OS, baik Windows, Mac, Linux, iOS, Android atau Windows Phone. Apa pun yang Anda gunakan, semua fitur Xmoneta (pencarian file, pesan, direktori tim, penyaringan dan sebagainya) akan tersedia!

Terhadap sentralisasi

Saat ini, aplikasi messenger utama seperti Skype, Viber, WhatsApp, Telegram dan sebagainya menggunakan server perusahaan besar, yang membuat mereka benar-benar terpusat. Apa konsekuensinya? Hasilnya, tidak ada anonimitas, downtime besar, masalah keamanan ... daftarnya tidak terbatas.
Xmoneta memiliki pendekatan lain, menggunakan Blockchain sebagai teknologi utama dan mengembangkan aplikasi perpesanan gratis yang aman dan bebas perhatian.
Tidak seperti proyek sejenis lainnya (seperti CoinSpark, misalnya), target pemirsa kami jauh lebih luas daripada pengguna berpengalaman, yang sudah mengetahui tentang kriptokokus. Tujuan kami adalah untuk melibatkan semua orang ke dunia Ethereum, apakah perusahaan, berpengalaman dengan kriptoanarkis atau hanya pengguna smartphone biasa - setiap orang adalah Xmonetalcome! Aplikasi kami seharusnya mudah, user-friendly all-in-one kripto-messenger untuk masyarakat umum.

IV) Xmoneta untuk pengguna

Pemilik smartphone modern biasa menghibur gaya hidup, dan itulah sebabnya prioritas kami adalah membuat antarmuka yang mudah, mudah dan mudah digunakan dengan mudah, memungkinkan penggunanya melakukan segalanya: mengobrol, mengirim pesan, melakukan panggilan video, mengirim pesan suara, mengirim emoticon dan stiker, pemesanan. layanan yang berbeda, membeli barang dan berinteraksi dengan bisnis.
+ Anda bisa membuat julukan dan orang akan bisa menemukan Anda, meski tidak tahu nomor telepon Anda. 
+ Multi-search memungkinkan Anda menemukan semuanya dalam satu bidang dengan hasil instan. 
+ Berkat fungsi autosave, Anda selalu dapat mengalihkan perhatian untuk menulis pesan dan kemudian kembali ke versi konsepnya. 
+ Anda dapat mengedit atau menghapus pesan Anda di sisi penerima setelah dikirim. Hal ini dimungkinkan dilakukan selama 2 hari setelah pengiriman. 
+ Memilih pesan tertentu ke ansXmonetar. 
+ Fungsi hashtags 
+ Anda bisa membungkam pemberitahuan untuk pengguna atau grup tertentu. 
+ Daftar hitam / pemformatan teks 
+ Anda bisa mengirim file apapun sampai 1,5 Gb dalam jumlah berapa pun.
+ Jika koneksi rusak, Anda selalu dapat melanjutkan unduhan Anda dari tempat yang ditinggalkan Xmonetare. 
+ Penyimpanan awan tak terbatas dengan kesempatan untuk mengurutkan file berdasarkan kategori 
+ Mode obrolan rahasia dengan enkripsi end-to-end. Pesan tidak didekripsi oleh server dan disimpan hanya di perangkat lawan bicara.

V) Xmoneta untuk bisnis

Xmoneta adalah platform hebat untuk perusahaan, vendor, blogger, selebriti, dan organisasi. Anda dapat menggunakan akun bisnis untuk mempromosikan proyek dan startup Anda, mencari dan menarik pelanggan baru, mengalihkan pengguna dari Xmoneta ke proyek Anda / perusahaan Xmonetabpage. Ada 3 jenis akun Xmoneta: akun langganan, layanan dan perusahaan.
Bedanya adalah peluang betXmonetaen, yang bisa diberikan akun ini kepada Anda. Dengan menggunakan akun langganan, Anda dapat memposting dan berbagi publikasi dengan pengguna lain lebih dari sekali sehari, sedangkan dengan akun layanan Anda bisa melakukannya hanya 4 kali per bulan. Akun langganan memiliki folder khusus mereka sendiri di aplikasi, sementara layanannya ada dalam daftar teman biasa. Akun layanan memiliki penggunaan yang jauh lebih luas. Berkat API yang diperluas, bisa diubah menjadi toko, halaman pemesanan online dll
Jika tujuan Anda hanyalah komunikasi harian dengan pelanggan dan berbagi konten, maka akun langganan adalah pilihan Anda. Tetapi jika Anda ingin menggunakan akun Xmoneta untuk membuat toko online atau sistem pemesanan, maka akun layanan akan menjadi yang terbaik. Semuanya tergantung pada prioritas Anda.

VI) informasi token Xmoneta

Sejak awal usia jaringan, dunia telah mengalami serangkaian revolusi. Digitalisasi mengubah cara bagaimana Xmoneta mendapatkan pengetahuan, berkomunikasi satu sama lain, mengatur acara di dunia non-maya. Revolusi digital telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan kita, baik pribadi maupun sosial. Sistem keuangan tidak terkecuali. Dunia yang lelah didominasi oleh perusahaan besar, bank, dan monopolis. Dunia merindukan perubahan. Untuk alternatif. Lalu Ethereal datang menemui kami.
Dunia digital menawari kami sistem kontrol keuangan dan sosial yang benar-benar baru, berdasarkan kontrak cerdas, ekonomi terdesentralisasi dan transaksi yang aman. Tidak ada perantara, tidak ada yang bisa membekukan akun Anda atau mengambil biaya Anda tanpa seizin Anda. Pemerintah dan bank tidak memiliki poXmonetar atas keuangan Anda. Semua proses dikendalikan di dalam ekosistem oleh setiap anggota jaringan. Xmoneta menghadapi awal era baru, di mana ekonomi seperti arus beredar yang tiada henti.
Tidak ada yang bisa menghentikannya, tapi setiap orang bisa menjadi bagian darinya. Total pangsa pasar semua kripto yang terus meningkat melonjak 830% dalam satu tahun dari Agustus 2016 sampai November 2017, mencapai $ 200 miliar. Pangsa pasar anjlok lebih dari 40% pada bulan Juli 2017 karena kekhawatiran bahwa pasar terlalu banyak dan ketidakpastian mengenai peta jalan teknologiBitcoin 18. Pasar dengan cepat pulih dan mulai tumbuh dengan cepat lagi setelah perpecahan Bitcoin yang sukses. Adopsi pada tingkat teknologi baru secara signifikan dipercepat pada awal abad ke-21.

ICO

Penawaran Saham Perdana, yang juga biasa disebut sebagai ICO, adalah mekanisme penggalangan dana dimana proyek baru menjual tolok ukur kripto yang mendasarinya dengan imbalan bitcoin dan eter. Ini agak mirip dengan Initial Public Offering (IPO) dimana investor membeli saham perusahaan. Saham adalah fenomena yang relatif baru namun dengan cepat menjadi topik diskusi yang dominan dalam komunitas blockchain. Initial Coin Offerings ("ICO") telah berkembang pesat untuk memperhitungkan lebih banyak dana startup di perusahaan berbasis blokir daripada semua Modal Ventura. Hampir $ 2.3billion telah dinaikkan sampai sekarang di ICO, dengan sebagian besar terjadi pada paruh pertama tahun 2017.
Kenaikan besar nilai kriptokokus secara signifikan berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar ICO selama tahun lalu. Kapitalisasi pasar semua Cryptocurrency telah meningkat dari $ 7 miliar pada bulan Januari 2016 menjadi lebih dari $ 130 miliar pada sekarang di bulan September 2017.
Bitcoin telah menghargai hampir 30X sejak September 2013 ($ 135 USD per Bitcoin), mencapai lebih dari $ 9.000 per Bitcoin pada bulan November 2017. Sebagian, ini disebabkan oleh peran Bitcoin sebagai kripto yang paling banyak dikenal, digunakan, dan diterima untuk pembayaran.
Beberapa proyek menggunakan model crowdsale untuk mencoba dan mendanai pekerjaan pengembangan mereka pada tahun 2013. Ripple mencatat 1 miliar token XRP dan menjualnya kepada investor yang bersedia dengan imbalan uang kertas atau bitcoin. Ethereum menaikkan sedikit di atas $ 18 juta pada awal 2014 - ICO terbesar yang pernah selesai saat itu.
Belum pernah ada startup pra-produk yang mampu mengumpulkan banyak uang ini dan dalam waktu singkat ini. Aragon mengumpulkan sekitar $ 25 juta hanya dalam waktu 15 menit, Basic Attention Token mengumpulkan $ 35 juta hanya dalam 30 detik, dan Status.im mengumpulkan $ 270 juta dalam beberapa jam.

Penjualan / distribusi Token

+ XMN - Xilinx token symbol 
+ XMN didasarkan pada standar token Ethel ERC20 
+ Harga Token: 1 ETH = 2000 XMN 
+ Total pasokan: 1 000.000.000 XMN 
+ 70% - 700 000 000 XMN 
+ Untuk ekosistem pembawa pesan, hadiah, afiliasi 
+ 20% - 200 000 000 XMN 
+ Token Sale ICO 05% - 50.000 000 XMN 
+ Penjualan Token Pre ICO 
+ 05% - 50.000 000 XMN 
+ Untuk tim, komunitas, inisiatif, dll. 
+ Investasi Minimum: 0,1 ETH 
+ Jumlah token per satu orang: tak terbatas 
+ Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas 
+ tutup lunak: 1000 ETH 
+ tutup keras: 95000 
batas ETH + GAS: 250 000 
+ mata uang kripto yang diterima - ETH

Bonus hingga 50% Investasikan lebih dari 15 ETH dalam satu transaksi dan dapatkan bonus tambahan (tambahan) + 20%!

Pra ICO:

+ Bonus: 30% 
+ Bonus Ekstra: 50% 
+ Tanggal mulai: 25 Februari 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT-0) 
+ Tanggal selesai: 15 Maret 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT-0 )

Putaran ICO B:

+ Bonus: 20% 
+ Bonus Tambahan: 40% 
+ Tanggal mulai: 16 Maret 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT-0) 
+ Tanggal berakhir: 10 April 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT -0)

ICO С putaran:

+ Bonus: 10% 
+ Bonus Tambahan: 30% 
+ Tanggal mulai: 11 April 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT-0) 
+ Tanggal selesai: 30 April 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT- 0)

Xmonetabsite: https://xmoneta.com

Penulis: Wong linglong3
Profil Bitcointalk: 

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar