Kamis, 04 Januari 2018

WePower

WePower

WePower memungkinkan produsen energi terbarukan

Energi terbarukan atau regeneratif ("energi hijau") - energi dari sumber yang berskala manusia tak habis-habisnya. Prinsip dasar penggunaan energi terbarukan terdiri dari ekstraksi dari proses pembuatan lingkungan yang terus-menerus dan menyediakan aplikasi teknis.
Energi terbarukan berasal dari sumber daya alam - seperti sinar matahari, angin, hujan, pasang surut dan panas bumi - yang dapat diperbaharui (dapat diisi ulang secara alami).
Tenaga surya sangat populer di Jerman dan Spanyol. Pembangkit listrik tenaga panas matahari beroperasi di Amerika Serikat dan Spanyol, dan stasiun terbesar di gurun Mojave dengan kapasitas 354 MW. Instalasi panas bumi terbesar di dunia adalah geyser di California, dengan kapasitas pengenal 750 MW. Brasil memegang salah satu program energi terbarukan terbesar di dunia yang terkait dengan produksi etanol bahan bakar dari tebu. Etanol saat ini mencakup 18 persen permintaan bahan bakar otomotif di negara tersebut.
Untuk meningkatkan penggunaannya dan memberi ruang lingkup yang lebih luas untuk pengembangan industri ini Nikolay Martynyuk diciptakan mengikuti proyek WePower.
Apa itu WePower?
Blokir, awalnya blok rantai, adalah jaringan terdistribusi yang tahan terhadap perubahan. Ini terdiri dari daftar catatan yang berkembang, yang disebut blok, yang dihubungkan dan diamankan dengan menggunakan kriptografi. Setiap blok biasanya berisi pointer hash sebagai penghubung ke blok sebelumnya, stempel waktu dan data transaksi. Dengan desain, blockchains secara inheren tahan terhadap modifikasi data. Harvard Business Review mendefinisikannya sebagai "buku besar terdistribusi dan terbuka yang dapat mencatat transaksi antara dua pihak secara efisien dan dengan cara yang dapat diverifikasi dan permanen." [8] Untuk digunakan sebagai buku besar terdistribusi, blockchain biasanya dikelola oleh peer-to- jaringan peer untuk secara kolektif mengikuti protokol untuk memvalidasi blok baru. Setelah direkam, data di blok tertentu tidak dapat diubah secara retroaktif tanpa mengubah semua blok berikutnya,

Blockchains aman dengan desain dan merupakan contoh sistem komputasi terdistribusi dengan toleransi kesalahan Byzantine yang tinggi. Oleh karena itu, konsensus terdesentralisasi dicapai dengan blockchain. Hal ini membuat blockballs berpotensi cocok untuk merekam acara, rekam medis, dan aktivitas pengelolaan arsip lainnya, seperti manajemen identitas, pemrosesan transaksi, dokumentasi, atau penelusuran makanan.
Blockchain pertama dikonseptualisasikan pada tahun 2008 oleh orang atau kelompok anonim yang dikenal sebagai Satoshi Nakamoto dan diimplementasikan pada tahun 2009 sebagai komponen inti dari bitcoin dimana ia berfungsi sebagai buku besar untuk semua transaksi. Penemuan blockchain untuk bitcoin menjadikannya sebagai mata uang digital pertama yang memecahkan masalah pembelanjaan ganda tanpa memerlukan otoritas atau server sentral yang tepercaya. Desain bitcoin telah menjadi inspirasi bagi aplikasi lain.
Proyek ini ditujukan untuk gagasan mengizinkan produsen energi terbarukan, yang masih disebut hijau, untuk menarik investasi dalam operasinya dan tumbuh. Semua pembelian harus dilakukan dengan token platform ini. Karena blockchain teknologi blockchain global yang menarik dan terbuka yang saat ini ada di ekosistem investasi energi.
Artinya, tidak ada broker yang tidak, dan pengusaha bisa menjual energi hijau langsung ke pembeli yang berminat dan dengan demikian lebih berhasil mengembangkan bisnis Anda, dan takazhe untuk meningkatkan modal dengan menjual energi terlebih dahulu dengan harga di bawah pasar.
Enkripsi energi menyediakan likuiditas dan meningkatkan akses terhadap modal. Keputusan blockchain saat ini WePower mengakui Elering *, salah satu operator sistem transmisi paling inovatif di Eropa.
Energi yang ditandai adalah mekanisme kontrak antara produsen energi dan pembeli energi. Pemilik marker WPR akan memiliki akses prioritas untuk berpartisipasi dalam pelelangan pembelian spidol energi setelah menghubungkan stasiun energi terbarukan ke platform. Distribusi energi bergantung pada jumlah spidol WPR milik peserta. Selain itu, pemegang spidol WPR juga akan diberi ganjaran, atau menjual energinya.
Tujuan yang paling penting adalah memotong perantara antara produsen energi terbarukan dan pelanggan mereka, ini menghambat pengembangan pasar yang menjanjikan ini!
Melalui metode ini, WePower memecahkan kekurangan pasar energi berikut:
akses global terhadap modal untuk proyek energi hijau 
Akses universal terhadap peluang investasi dan likuiditas produk ini 
semuanya akan menjadi lebih cepat dan benar-benar transparan 
WePower berpotensi menjadi perusahaan utilitas generasi berikutnya berdasarkan prinsip inti dekarbonisasi, demokratisasi dan desentralisasi. Dengan menggabungkan elemen teknologi inti blockchain, kontrak cerdas, analisis data dan pembelajaran mesin, WePower siap menjadi utilitas virtual abad ke-21, bekerja sama dengan operator sistem distribusi dan transmisi.

Apa rencana mereka untuk masa depan proyek ini: mereka menunggu investasi dari mitra utama mereka, dan sumber online baru di platform akan dari 1000 sampai 2000 MW untuk tahun 2018-2019, di Spanyol dengan investasi 2 miliar euro dan 294 juta euro untuk perdagangan energi. Pertumbuhan investasi energi terbarukan adalah 15% per tahun. Investasi dan perdagangan energi WePower yang mudah, mereka mengharapkan platform pertumbuhan yang sangat tinggi.
Struktur pasar energi saat ini
Menurut Bloomberg New Energy Finance (BENF) 1, tingkat investasi 2016 terhadap energi terbarukan telah mencapai 242 miliar USD, yang merupakan penurunan 23% dari tahun sebelumnya seperti yang terlihat pada tabel di sebelah kanan. Namun demikian, tren awal tahun 2017 menunjukkan investasi pada energi terbarukan turun menjadi 20,9% di Q1 dibandingkan tahun 2016, dari 64,25 miliar menjadi 50,84 miliar. Pasar didominasi oleh bank, dana PE dan hedge fund yang mendominasi pasar investasi energi. Sistem ini tidak melayani komunitas energi terbarukan dengan akses yang tepat ke jaringan. Juga tidak melayani konsumen dengan akses energi yang tepat.
Melalui metode ini, WePower memecahkan kekurangan pasar energi berikut:
• Akses global terhadap modal untuk proyek energi hijau 
• Akses global terhadap investasi dan perdagangan energi hijau (yaitu likuiditas) 
• Kecepatan dan transparansi

WePower business case.
Produksi energi adalah bisnis besar: 
1. 24.756 TWh3 energi yang dihasilkan setiap tahunnya. 
2. Energi 24.756.000.000 MWh dihasilkan dari sumber terbarukan. 
3. Dengan asumsi LEC (tingkat energi terukur) dari rata-rata solar dan angin 50 EUR / MWh (paling mungkin lebih murah), total pasar produksi energi saja dan penjualannya adalah 1,24 triliun USD. 
4. Investasi tahunan saat ini dalam jumlah energi terbarukan mencapai 242 miliar USD4. 
WePower token model

Platform WePower memungkinkan produsen energi terbarukan untuk mengirimkan token dan menjual energi yang mereka hasilkan. Sebuah produsen energi terbarukan yang terhubung ke platform melepaskan token energinya sendiri di dalam platform WePower, di mana 1 token energi mewakili 1 kWh energi hijau untuk diproduksi dalam waktu tertentu di masa depan (biasanya dalam waktu 4-6 bulan setelah koneksi).
Setiap pembangkit energi terbarukan yang terhubung ke platform WePower akan mengadakan lelang untuk penjualan energi token. Pemegang token WePower akan memiliki akses prioritas untuk pelelangan dan alokasi akan tergantung pada jumlah token WePower yang mereka miliki.
Fungsi Blockchain.
Blockchain memungkinkan: 
• Interaksi komunitas yang inovatif di seluruh aplikasi 
• Menyediakan likuiditas pihak ketiga melalui pertukaran dan protokol yang terdesentralisasi 
• Meningkatkan efisiensi karena penghapusan agen perantara yang cerdas 
• Peningkatan keamanan karena konservasi data 
• Pemeliharaannya murah vs database terpusat 
• Riwayat transaksi dan prediksi transaksi 
• Toleransi kesalahan untuk DApps karena sifat terdesentralisir blockchain

Elering - seorang independen Estonia dan integrator independen dalam sistem kelistrikan dan gas, yang tugas utamanya adalah menyediakan pasokan energi berkualitas tinggi kepada konsumen Estonia setiap saat (dari https://elering.ee/ettevottest )
Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di link ini:
WEBSITE: https: //wepower.network/ 
WHITE PAPER: https: //drive.google.com/file/d/0B_OW_EddXO5RWWFVQjJGZXpQT3c/view 
FACEBOOK: https: // www.facebook.com/ WePowerNetwork
TELEGRAM: https: //t.me/WePowerNetwork

By : Wong linglong3
My Profile Bitcointalk:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar