Kamis, 04 Januari 2018

CLOUT

***{Clout}***  

Situs Informasi Untuk Berita Tentang Crypto World

Saya belum menghitung lengkap 5 aspek kehidupan manusia yang tidak dilakukan secara online hari ini. Dari pembelian barang sehari-hari seperti belanjaan ke masalah yang kompleks seperti meletakkan anak untuk diadopsi, beberapa pengalaman internet ini dan banyak lagi. Hampir semuanya semuanya online, dan sekarang telah ada pergeseran paradigma dari hal internet normal ke era uang yang sedang online; mereka menyebutnya kriptocurrency
Terlepas dari keuntungan mellif yang dimiliki semua kripto, mereka harus menghadapi beberapa sandungan dan mencari solusi. Tapi sebelum tantangan datang, beberapa pikiran cerdas telah melihat beberapa dan telah menyiapkan solusi. Mereka memanggil mereka CLOUT. Lihat http://clout.io/untuk informasi lebih lanjut.
Bayangkan saja kriptomarket menjadi berbagai toko yang menangani produk yang berbeda namun berada pada lokasi yang berbeda yang berjauhan. Dalam skenario seperti itu, Clout menonjol sebagai keseluruhan hal. Hal ini dapat dibandingkan dengan menjadi pusat perbelanjaan besar yang menawarkan tempat Anda bisa mendapatkan banyak barang, panduan toko yang memberi tahu Anda di mana menemukan produk tertentu yang Anda butuhkan, penasihat yang memberi petunjuk melawan merek buruk di toko dan baik "paman" yang menghargai setiap orang atas kehadiran mereka. Itu tidak semua, Anda belum melihat apa-apa. Jika Anda sama penasarannya dengan sesama, Anda akan senang membaca https://www.dropbox.com/s/1a4asxipoo89qyr/WP_new.pdf ini Izinkan saya untuk memberi Anda tur ke awan Clout.

WAN apa itu semuanya?

Konten buatan pengguna menghasilkan pendapatan miliaran dolar setiap tahun. Namun, semua nilai yang tercipta melalui monetisasi konten ini tidak pernah sampai ke pengguna itu sendiri. Ini malah digunakan oleh sekelompok orang yang merupakan pemegang saham media sosial besar. Di sisi lain, kurangnya kurasi yang dimasukkan ke dalam konten ini menciptakan ekosistem dimana berita palsu dan informasi yang menyesatkan berkembang.
Karena krisis dan ketidakadilan inilah Clout harus masuk ke arena bermain. CLOUT bertujuan untuk memecahkan masalah dengan menciptakan platform media sosial baru di mana kurasi diberi insentif dan di mana pendapatan iklan dibagi dengan pembuat konten, sehingga menyebarkan kekayaan yang dihasilkan melalui konten digital dan selanjutnya memajukan etos desentralisasi dan kripto di seluruh dunia.
CLOUT adalah platform berbasis blockchain untuk komunitas kriptocurrency. Tempat dimana segala macam informasi tentang ruang dapat diakses dan dibagi. CLOUT memanfaatkan teknologi blockchain sebagai lapisan insentif bagi pengguna dan pembaca, memberi penghargaan kepada mereka karena bertindak sesuai dengan kepentingan platform. Tindakan di sini tidak hanya mencakup orang-orang yang membuat posting asli saja; Selanjutnya mencakup bahkan peserta yang hanya meninggalkan komentar yang bermanfaat. Anda bisa mendapatkan umpan dari teko pengetahuan dengan mengklik di sini https://www.dropbox.com/s/1a4asxipoo89qyr/WP_new.pdf.

MENGAPA PENGGUNAAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN?

Blockchain agak baru di blok online namun dampaknya sangat luar biasa sehingga bisa menyapu Anda dari kaki Anda. Teknologi Blockchain bekerja sebagai buku besar digital terdistribusi dimana transaksi, saldo, alamat dompet, dan banyak lagi dicatat secara kronologis. Informasi yang tersimpan di blockchain bersifat umum dan tidak berubah.
Blockchain telah memberi dampak besar pada masyarakat dan tinggal di sini. Bisnis dan perusahaan besar belum dapat menyangkal kemajuan teknologi dan teknologi yang menghambat teknologi membawa dunia sejauh ini bahkan telah diimplementasikan oleh banyak institusi mapan di seluruh dunia. Catat sekilas fakta ini dan banyak lagi super di http://clout.io/ .
Dengan teknologi blockchain yang dibangun berdasarkan kontrak cerdas, Anda hanya bisa mengharapkan proteksi besi data, transparansi, efisiensi, kecepatan dalam pemrosesan dan banyak lagi.

Diagram di bawah menunjukkan penyebaran teknologi Clout.

KATAKAN TOKEN DAN DISTRIBUSI

CLOUT dan CLC bertindak sebagai token utilitas. Seperti konsep Proof of Stake mining, CLC dihasilkan dengan memegang CLOUT. Ini memastikan bahwa mereka yang menerima token CLC memiliki kepentingan dalam platform CLOUT, yang secara langsung memberi insentif untuk bertindak sesuai minat terbaiknya.
Jumlah awal CLC sama dengan jumlah CLOUT dan akan didistribusikan ke peserta token sales pada rasio 1-1. Hanya 100 juta token CLOUT yang akan pernah dibuat. Maksimum 1 miliar CLC akan dihasilkan sepanjang masa Platform CLOUT.
Penjualan token akan dilakukan dalam dua tingkatan;
-Pre-ICO panggung
-Main panggung ICO
Tahap pertama adalah sebagai berikut;
Setelah selesainya pra-ICO, ICO utama mengikuti dan harus dilakukan demikian;

Jadwal penerbitan CLC:

  1. Post ICO (Nov 2017) - 100M
  2. 2. 2018-100M
  3. 2020-100M
  4. 2023-100M
  5. 2027-100M
  6. 2032-100M
  7. 2038-100M
  8. 2045-100M
  9. 2053-100M
  10. 2062-100M

Platform CLOUT mengalokasikan token Offer 100 juta CLOUT yang dialokasikan sebagai:

  • 2,5 juta token didistribusikan ke pengadopsi awal proyek selama penjualan pra-ICO
  • 10 juta token (10%) akan didistribusikan ke pemrakarsa proyek selama penjualan token.
  • 30 juta token (30%) akan digunakan untuk memotivasi pengembang dan membayar bounties yang digunakan untuk mengembangkan Platform CLOUT.
  • 25 juta token (25%) akan dialokasikan ke CLOUT Fund dan akan digunakan untuk berinvestasi dalam proyek-proyek blockchain lainnya dari waktu ke waktu, termasuk ICO dan / atau cryptocurrencies. Keputusan investasi ini akan didasarkan pada peluang dengan nilai tertinggi oleh anggota up-voting dari platform CLOUT.
  • 22,5 juta token (22,5%) akan digunakan untuk memotivasi pengembang CLOUT dan eksekutif lembur.
  • 5 juta token (5%) akan dipertahankan oleh para pendiri (Dirilis untuk jangka waktu 20 bulan)
  • 5 juta token (5%) akan dirilis setiap 1 tahun dalam 5 tahun ke depan, berdasarkan tonggak tertentu dalam peta jalan CLOUT yang dicapai.
Untuk mendanai pengembangan dan pemasaran platform CLOUT dan untuk memastikan metode distribusi yang adil dan transparan, CLOUT host token sales. Penjualan token CLOUT akan dibagi menjadi dua tahap, pre-ICO dan ICO prime.

Pra-ICO

  • 2,5 juta token (2,5%) akan didistribusikan selama Pre-ICO pada $ 1 / CLOUT
Pre-ICO dimulai pada tanggal 27 September dan berakhir pada tanggal 17 November atau ketika 2,5 juta token CLOUTs terjual. Selama Pre-ICO, mata uang, BTC dan ETH diterima. Ada persyaratan partisipasi minimal 1 BTC / 10 ETH.

ICO

  • 5 juta token (5%) akan didistribusikan pada ICO Stage 1 sebesar $ 2,50 / CLOUT
  • 3 juta token (3%) akan didistribusikan selama Tahap 2 ICO seharga $ 5 / CLOUT
  • 2 juta token (2%) akan didistribusikan selama Tahap 3 ICO seharga $ 10 / CLOUT
ICO akan dimulai pada 17 November, mengikuti Pre-ICO. ICO akan berlangsung selama 30 hari (17 Desember 2017) atau sampai 10 juta token terjual. Selama ICO, BTC dan ETH akan diterima. Ada jumlah partisipasi minimal 0,5 ETH.
Pre Sale dan ICO akan melakukan proses registrasi dimana dokumentasi identitas dikumpulkan, diverifikasi dan menikah dengan alamat dompet, nomor telepon dan email yang diberikan. 2FA akan diminta untuk mengotentikasi nomor telepon. Dokumen identitas harus memverifikasi alamat tempat tinggal dan email harus dikonfirmasi. * Individu dari area "berisiko tinggi" atau partisipasi total lebih besar dari $ 13,160USD perlu memberikan data tambahan (sumber kekayaan, dana, dll.).
Hard Cap: $ 50 juta Cap Individu: $ 1 juta
Distribusi token CLOUT akan dilakukan melalui smart contract. Kontrak pintar CLOUT akan diaudit oleh perusahaan profesional independen ICOrating (www.icorating.com). Token yang tidak terjual selama ICO akan dibakar.
TIM EXECUTIVE OF CLOUT
• Sean Kirtz- Pendiri / Presiden
• Frank Lucido- Pendiri / Wakil Presiden
• Simon Josef- Co-Founder / Design Lead
• David Cohen-CEO
• Takdir Aigbe- Penasihat Umum / Pengacara Efek
• Vilma Mattila-Bisnis Internasional
  • Ihor Pidruchny-Tech Team Lead, dan pemikiran terdidik lainnya yang terlibat.
INFO LEBIH LANJUT:
Profil Bitcointalk saya: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar