Selasa, 30 Januari 2018

ALMBank

ALMBank

Hallo semua...disini saya akan menjelaskan Token Untuk Rakyat! Orang yang tahu bahwa pembicaraan itu murah dan kerja keras sangat kuat!
ALMBank adalah platform kerja / pasar yang menciptakan bentuk layanan masyarakat dan budaya baru dalam komunitas kripto.
Kami merekrut orang-orang yang mencari pekerjaan yang berarti! Kami menawarkan freelancer tempat untuk menunjukkan spesialisasi mereka secara gratis. Kami membantu ICO untuk menciptakan tim tingkat tinggi dan fungsional. Layanan ini telah mendanai pasar amal kami, yang pertama dari jenisnya di dunia.
ALMBank memberi tekanan antara keuntungan dan nirlaba untuk menciptakan bisnis yang membuat orang memulai amal yang didanai sendiri. Kami mengembangkan makna dan keberlanjutan untuk komunitas Crypto dan membangun one-stop-shop bagi mereka yang ingin menyewa di makam.
Berikut adalah model visual dari fitur utama dari platform:
Untuk memastikan bahwa platform ALMBank tetap aman, kami akan mempekerjakan penyelidik penuh waktu dan administrator komunitas untuk menjamin nama platform kami. Tujuan kami adalah menjaga agar transaksi tetap aman dan tidak menyerbu bisnis swasta.
Kita tahu bahwa orang merasa mereka selalu mencium scammers, tapi kita juga melakukan bagian kita untuk melacak scammers.
ALMBank dikembangkan untuk membantu orang tanpa membutuhkan apapun selain modal keringat. Pikirkan GoFundme, tapi dengan kemampuan orang untuk membayar perbuatan baik daripada sekadar uang tunai saja.
Hal ini memungkinkan pemerintah untuk membayar uang yang dienkripsi, yang memungkinkan orang untuk terlibat dalam kegiatan amal berdasarkan sistem meritokrasi yang pada akhirnya dipilih oleh perusahaan. Ini juga menawarkan kemungkinan untuk menggunakan berbagai jenis uang jika Anda hanya ingin menyumbang secara langsung.
Intinya, ini adalah mesin ekonomi mandiri yang menciptakan kebutuhan akan tugas dan kebutuhan untuk menyelesaikannya dengan biaya yang masuk akal. Ini akan didesentralisasikan dalam hal prioritas pemilihan untuk amal, tapi untuk menjaga sifat baik dari situs ini, itu juga akan dimoderasi.
Pertama, kita akan menginspirasi aksi dunia nyata, sesuatu yang langka dalam pemrograman kriptografi yang ketat. Ini mengilhami orang untuk kembali berinteraksi dengan dunia fisik.
Ini berarti bahwa Anda dapat membantu tetangga Anda dengan trotoar yang retak, bahkan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang semen, Anda juga tidak memiliki sumber daya yang ada.
Apa yang terjadi Nah, karena jika Anda ingin membantu seseorang, Anda bisa menggunakan token ALMBank.
Dengan membiarkan orang tahu apa yang harus dilakukan, ini memungkinkan Anda melakukan perbuatan baik. Untuk ke depan, kami berharap seluruh kota bisa memperbaiki / memperbaiki suara mobil dengan metode kami.
Pertama dan terutama, ALMBank menuntut agar orang mengajukan permintaan amal. Ini bisa jadi apa saja dari menciptakan bisnis lokal kecil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, atau membantu seseorang untuk mengubah dokumen menjadi jenis file lainnya. Anda menetapkan harga pasar yang wajar (seperti yang diverifikasi oleh administrator) dan kemudian seseorang dapat menyelesaikan aktivitas dan mendapatkan nilai pasar yang ditetapkan oleh masyarakat.
Setelah harga disetujui, aktivitas selesai dan pembayaran dibayar setiap minggu melalui rantai kunci saat tanda terima pembayaran dikirim.
Platform Exchange dan ICO
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bisnis ini, Anda dapat menetapkan harga tanpa gangguan. Administrator akan mengawasi badan amal tersebut. Pasar akan menentukan apakah mereka ingin memenuhi kebutuhan bisnis mereka dengan spekulasi, hanya dengan merit.
Pada dasarnya, orang saling membayar untuk membantu dunia menciptakan genangan persamaan pengelasan untuk digunakan nanti. Hal yang mengejutkan adalah bahwa ini adalah ekonomi barter besar untuk bisnis kecil.
Katakanlah Anda tahu pemrogramannya dengan baik, tapi Anda tidak tahu apa-apa tentang pembukuannya. Anda dapat meminta bantuan akuntansi dan menukar penilaian Anda atas token ALMBank untuk mencapai tujuan ini. Yang Anda lakukan hanyalah meminta bantuan, jadi orang lain mengirimkan permintaan bantuan, dan Anda berdua dapat memenuhi setiap permintaan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan basis pertukaran / perdagangan.
Detail Nama ICO:  
Alm Token Symbol: AALM  
Tempat desimal: 18

Harga tanpa bonus: 1 ETH = 1000 AALM 
Tanggal mulai  ICO: 28 Januari 2018  
Tanggal akhir ICO: 28 Februari 2018

Tersedia merek (hard cap) 99.999.000 AALM (token yang dijual di pre-ICO)  
token untuk Pendiri AALM

peta jalan
Februari 2018 Ico Ends dan AlmBank dipertukarkan dengan imbalan perubahan. 
Februari 2018 Awal pengembangan platform pasar. 
April 2018 Peluncuran tes platform. 
Mei 2018 Peluncuran platform beta berlangsung. 
Juni 2018 Peluncuran resmi platform andalan Almbank dan platform respon non-profit Decidentral Cryptribute. 
Agustus 2018 Perkembangan aplikasi mobile dimulai. 
November 2018 Mulai pengujian untuk aplikasi mobile. 
Desember 2018 Peluncuran aplikasi seluler

Informasi lebih lanjut;

Bitcointalk Profil: Wong linglong3
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar