Kamis, 04 Januari 2018

Spectiv

Spectiv 

Platform Realita Streaming Terdepan 

Spectiv membangun platform realitas virtual terdesentralisasi pertama.
Perusahaan akan mengadakan crowdsale antara 14 Agustus 2017 dan 4 September 2017. Pada artikel ini, saya akan memberikan gambaran singkat tentang Spectiv, It's platform & ICO mendatang mereka.
Apa itu Spectiv Platform?
Spectiv adalah platform virtual reality yang terdesentralisasi sepenuhnya dengan teknologi HD 360 mutakhir. Spectiv bertujuan untuk mendorong adopsi realitas maya dengan membangun platform di mana pengguna dan organisasi dapat mengalirkan pengalaman virtual reality mereka ke dunia - baik untuk streaming pengalaman VR pribadi atau streaming acara komersial seperti dokumenter, konser, dan acara olahraga menggunakan Teknologi VR
Sejak diperkenalkannya teknologi VR beberapa tahun yang lalu, industri realitas maya telah mengalami pertumbuhan dan popularitas yang luar biasa di kalangan penggemar teknologi dan pengguna non-teknologi seperti ketidakmungkinan sebelumnya telah dijadikan kenyataan melalui penggunaan teknologi virtual reality. Ukuran pasar realitas maya terus tumbuh juga. Hal ini diproyeksikan tumbuh dari $ 1 miliar ke ukuran pasar $ 30B pada tahun 2020.
Spectiv akan membangun platformnya setelah kesuksesan teknologi virtual reality - dengan menyediakan platform berbasis komunitas dimana pengguna biasa tidak hanya menjadi pemirsa, namun juga berbagi pengalaman nyata mereka dengan pengguna lain di manapun di dunia ini. Misalnya, Audiens yang tinggal di Amerika Serikat bisa memakai headset VR dan melihat melalui lensa pita di Italia atau Jepang, dari kenyamanan rumah mereka.
Apa itu Spesifikasi dan Signal Token?
Platform Spectivate akan menampilkan dua token berbeda - Specs & Sig. Token ini akan digunakan untuk memudahkan penggunaan platform spectiv. Kedua token tersebut akan melayani tujuan yang berbeda.
Token spesifikasi adalah mata uang internal yang akan digunakan untuk memfasilitasi fungsi eksklusif ke platform Spektrum, termasuk penghargaan periklanan, tip, dan pembelian konten premium. Token token terbatas untuk digunakan dalam platform, tidak dapat ditransfer keluar, dan hanya dapat diperoleh melalui penghargaan iklan atau pembelian langsung di platform.
Sedangkan Sigs adalah token terdesentralisasi yang akan digunakan untuk menghasilkan sinyal unik terhadap konten virtual reality. Generator sinyal akan dapat mengembalikan Sig untuk berhasil dalam mengarahkan pandangan, menciptakan insentif yang kuat untuk berbagi konten VR dan pada akhirnya mempercepat adopsi VR. Sigs akan dijual melalui acara kreasi pembuatan tanda melalui Smart Ethereum Contract (Informasi lebih lanjut mengenai hal ini di bawah). Sig dapat ditebus dengan Spesifikasi harga pasar dari dasbor pengguna.
Informasi Spectiv ICO:
Spectiv akan menjadi tuan rumah penawaran koin awal 
initial coin offering  / ICO) di mana bukti Spectiv Platform "Sigs" yang asli akan ditawarkan untuk dijual kepada investor asli. Dana yang dikumpulkan selama ICO akan digunakan untuk mendanai pengembangan Platform Spectivora.

Penjualan Token dijadwalkan dimulai pada 14 Agustus 2017 pada pukul 12 siang (GMT -5) dan ditutup pada tanggal 4 September 2017 atau sampai jumlah maksimum dana 45.000 ETH tercapai.
Untuk Berpartisipasi dalam ICO Spectiv, investor diminta untuk mengirim ETH ke alamat smart smart report yang akan tersedia untuk umum sebelum dan selama ICO.
Catatan: Jangan kirim ETH dari dompet Exchange. Investor didorong untuk berkontribusi menggunakan dompet yang kompatibel dengan ERC20- (Mist, MyEtherWallet & Parity).
Jumlah maksimal token Sig yang akan dikeluarkan selama ICO adalah 90.000 000 SigsSelama ICO, token Spectiv Signal akan dikeluarkan untuk dijual dengan harga dan bonus sebagai berikut:
  • Level 1: 0ETH - 9000ETH = 2,400 Sigs / ETH = Token 21.6Million
  • Level 2: 9000ETH - 18000ETH = 2,200 Sigs / ETH = Token 19.8Million
  • Level 3: 18000ETH - 27000ETH = 2.000 Sigs / ETH = Token 18 Miliar
  • Level 4: 27000ETH - 36000ETH = 1.800 Sigs / ETH = Token 16.2Million
  • Level 5: 36000ETH - 45000ETH = 1.600 Sigs / ETH = Token 14.4Million
Spectiv memiliki total pasokan 150 juta token Sinyal yang akan didistribusikan sesuai jadwal sebagai berikut:
Tim Temu:
Tim Platform Virtual Reality Spital adalah sekelompok profesional dan pengembang dengan banyak pengalaman di berbagai bidang mereka. Rincian lengkap tentang tim Spectivora dapat ditemukan di sini: https://www.spectivvr.com/#team
LINKS
Official website: https://ico.spectivvr.com
By : Wong linglong3
Author: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar