Jumat, 05 Januari 2018

BEZOP

{BEZOP} 

Solusi Lengkap Untuk Menjalankan Bisnis E-Niaga Online

Sumber Gambar oleh Bezop Whitepaper
Bezop adalah bisnis online terdistribusi terdistribusi yang mengatur pengaturan administrasi dan persiapan yang dipicu oleh kontrak cerdas, tunjangan asuransi pemberi pinjaman pembeli independen dan kerangka akumulasi taruhan langsung berdasarkan pengaturan pemblokiran yang terdesentralisasi. Siapapun bisa menawarkan barang dan manfaat dan dibayar bezop tanpa pemrograman. Bezop mengaktualisasikan sebuah bukti baru permintaan yang menurunkan tingkat kesalahan pedagang dan pelanggan yang menggunakan kontrak yang disusun dengan hati-hati yang dikendalikan oleh blokade ethereum dan dijamin secara kriptografi. Bezop bermaksud untuk memberikan open source dan menyelesaikan jawaban untuk mempertahankan bisnis berbasis web yang bermanfaat di web.

Apa yang dilakukannya

Bezop adalah solusi lengkap untuk menjalankan bisnis e-commerce online yang sukses bagi pengguna baru dan berpengalaman.
Siapa pun dapat menjual produk dan layanan mereka dan mendapatkan bayaran di bezop tanpa pemrograman apapun.
Bezop menerapkan sebuah novel Bukti ketertiban yang menurunkan tingkat kecurangan bagi pedagang dan klien yang menggunakan kontrak dengan desain elegan yang didukung oleh blokade ethereum dan dijamin secara kriptografi. Pedagang dapat mengumpulkan dan mengelola pesanan dengan tepat.

Multi-Dompet

Dompet akun Bezop Anda akan dapat menyimpan dan menyimpan token Ethereum ERC20 standar.
Integrasi ShapeShift.io akan memungkinkan Anda untuk mengkonversi antara token secara mulus langsung dari akun Bezop Anda. Mengkonversi Bezops antara tanda standar ShapeShift yang didukung ERC20 atau beli Bezops secara langsung dengan token ERC20 lainnya. Akun Bezop sekarang tinggal dan dompetnya akan diluncurkan Q1 2018.

Transparansi Lengkap

Semua rencana pengembangan dan penyempurnaan selanjutnya akan dilakukan melalui masyarakat. Bezop juga berencana membuka semua proyek pada 2018.
Anggaplah Bezop sebagai sistem e-commerce berbasis blok pertama dimana pengguna memiliki akses tak terbatas ke prosesor pembayaran dan penyimpanan mereka.

Distribusi Dana

Semua dana yang terkumpul akan langsung masuk ke pengembangan bezop, mendanai tim dan berkembang.
55% dari semua dana yang terkumpul akan langsung berkembang dan memperluas tim di belakang Bezop. 10% dari dana tersebut kemudian akan berlaku hukum untuk memastikan Bezop mematuhi semua negara. 5% akan masuk ke upgrade teknologi seperti upgrade server, membeli sertifikat SSL EV dan banyak lagi. 10% lainnya akan menuju ke pemasaran Bezop untuk mendapatkan kesadaran tentang platform dan mendapatkan lebih banyak pengguna. 10% akan diinvestasikan ke dalam pengguna periklanan dan pelatihan yang ingin mulai menghasilkan uang secara online sebagai pedagang.
Tidak ada token bezop yang akan dikeluarkan untuk anggota tim manapun, bukan 10% yang akan digunakan untuk membeli bezops back, lihat program repurchase.

Distribusi Token

Token akan didistribusikan ke seluruh peserta penjualan tozop bezop sebagai berikut ...
65% dari semua bukti tersedia untuk pembelian selama penjualan token. 15% dari total stok koin akan ditransfer ke cold storage Bezop, tidak lebih dari 5% akan digunakan sebagai bonus saat peluncuran token dan bonus 5% untuk kemitraan strategis masa depan setelah periode ico.
Tim Bezop dan Advisor dijadwalkan 15% dari jumlah token yang terjual namun kami berencana untuk memaksimalkan manfaatnya kepada masyarakat, ANGGOTA TIM LEBIH AKAN DITERIMA ADA TOKEN SETELAH 6 BULAN ICO  , kami juga akan meluncurkan program swap "buyback" dengan BTC. (lihat di bawah). Ini akan sangat mengurangi kemungkinan terjadinya pertukaran dump satu hari yang terjadi pada token terbaru yang memasuki pasar.

Program Pembelian

Alih-alih menghapus anggota tim Bezops selama periode ICO, semua anggota dan penasihat harus menunggu selama 180 hari untuk menerima token apapun. Kami juga berencana meluncurkan program buyback di bursa. Dengan cara ini, Bezops akan dibeli kembali dengan BTC oleh anggota tim yang berminat.
Sebanyak 10% dari semua BEZOP yang beredar akan dibeli kembali selama 24 jam pertama ini memukul bursa untuk membantu BEZOP memasuki tren bullish.

Mudah, Cepat Integrasi

Bezop Network akan memungkinkan banyak pengembang akses mudah untuk menjual perangkat lunak dan keterampilan yang ada menggunakan blockchain dengan Copy and Paste "Easy Integration".
Untuk setiap penjualan kami akan mengirimkan IPN ke url aman. dimana pengguna menentukan; Kami juga akan mengurai nama produk dan id, tag dan email kami.
Setiap pembayaran yang masuk melalui platform akan mengikuti protokol standar.
Keuangan:
Token: Bezop
Singkatan: BEZ
Platform: Ethereal
Terima: ETH
1 ETH = 1500-1929 BEZ
Dan untuk Informasi Resmi Tentang Bezop  :
Informasi Media Sosial Tentang Bezop  :
Telegram: https://t.me/bezop
Dibuat oleh:  
Wong linglong3
My Profile Bitcointalk:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar