Jumat, 05 Januari 2018

Symmetry Fund

SymmetryFund  

Dana Cryptocurrency yang Aman dengan Dividen Bulanan

Apa itu SYMMETRYFUND?

SYMM adalah kontrak cerdas yang sesuai dengan ERC20. Dana tersebut membayar dividen bulanan di ET. Bagian tunggal dalam dana investasi merupakan satu token SYMM. Dana investasi tersebut melakukan perdagangan dan investasi di ICO untuk kripto yang mencakup Bitcoin, Ethereum, Ripple, Dash dan Litecoin. Pemegang saham akan memiliki kemampuan untuk memperdagangkan token mereka dengan rekan-rekan berdasarkan harga pasar. Ini akan memungkinkan pemegang saham untuk mencairkan arus karena nilai dana meningkat dari waktu ke waktu, bersamaan dengan menerima dividen ETH bulanan.

Teknologi SYMMRYRY

Sebagai perusahaan teknologi, SYMM menawarkan kesempatan bagi individu untuk mendapatkan keterpaparan ke pasar kriptocurrency tanpa kompleksitas mengelola perdagangan dan teknologi terkait mereka sendiri. Tertanam di blok ETH, SYMM adalah token yang sesuai dengan ERC20.
Hal itu tertanam dalam pemblokiran ETH sebagai kontrak cerdas. Fungsi keuangan SYMM lainnya juga akan didukung oleh kontrak blockchain termasuk manajemen ICO, pembayaran dividen, tindakan transparansi, dan pemungutan suara.
Ada beberapa kontrak cerdas yang akan beroperasi sepanjang fase dana SYMM yang berbeda dari fase ICO ke fase perdagangan. Kontrak ini menangani berbagai bagian dana. Misalnya, ketika seorang investor membeli saham SYMM dengan imbalan token di fase ICO, kontrak akan mengambil tindakan untuk memasok saham SYMM dengan imbalan token.

ICO SYMMETRYFUND

Jumlah taksiran SYMM yang tidak terbatas akan dilepaskan di Penawaran Investasi Awal SYMM (ICM). ICO akan dibuka untuk jangka waktu 121 hari dengan kurs 0,1 ETH per SYMM. Satu token SYMM akan mewakili satu bagian dalam dana tersebut. Dari ICO, sebagian besar dana yang terkumpul akan digunakan untuk tujuan trading. Sebagian kecil dana yang terkumpul (sampai 10%) akan dipegang oleh dana untuk cadangan dan administrasi yang hati-hati. Memegang kembali dana ini merupakan bagian dari langkah-langkah mitigasi risiko SYMM.
Setidaknya akan ada dua putaran ICO:
  1. Babak Satu dimulai pada tanggal 10 Desember 2017, dan berlanjut sampai 10 Februari 2018.
  2. Babak Dua dimulai pada tanggal 11 Februari 2018, dan berlanjut sampai 10 April 2018.
Akan ada 2 kelas saham:  
Babak Satu - biaya pengelolaan yang sama, hanya saham Kelas A yang tersedia.

Putaran Dua - biaya pengelolaan berbeda untuk saham Kelas A dan Kelas B.

Bergerak dari ICO ke Fase Perdagangan

ICO akan ditutup secara manual pada akhir 60 hari. Ini bisa ditutup oleh akun administrator yang dinominasikan. Setelah penutupan ICO, dana akan ditarik dari kontrak dan ditukar dengan mata uang lainnya. Untuk memastikan bahwa SYMM tidak memiliki dampak buruk pada pasar untuk diperdagangkan, penarikan dari tahap ICO akan selesai dalam beberapa hari atau minggu. Penarikan akan diselesaikan di bursa berbeda untuk mengurangi dampak pasar potensial.

Ringkasan ICO SYMM

-Salah satu saham SYMM sama dengan satu token ERC-20 compliant.
- Durasi ICO adalah 60 hari dari tanggal 30 November 2017 sampai 30 Januari 2018 ..
- Selama ICO, 1 saham SYMM akan dikenakan biaya sebesar 0,1 ETH.
- ICO Soft Cap adalah 3.000 ETH.
- Tidak ada Hard Cap untuk ICO.
- Perdagangan di BTC, LTC, DASH, ET dan XRP akan dilakukan dengan menggunakan 70% dari modal dana tersebut.
- 20% dana akan berinvestasi pada ICO berpotensi tinggi. SYMM akan mengamankan diskon yang dalam (sampai 50%)
- ICO yang belum dilepas untuk penjualan publik.
- 10% dari dana tersebut akan dipegang oleh dana dalam cadangan untuk memastikan bahwa keseluruhan dana tidak pernah terpapar pada setiap saat.
- 50% keuntungan perdagangan bulanan akan dibayarkan dividen kepada investor setiap bulannya. Dividen akan dibayarkan di ET.
- 50% keuntungan perdagangan bulanan akan diadakan untuk pertumbuhan compounding.
- Untuk mengurangi risiko dan memastikan stabilitas nilai dana, dana SYMM akan diselenggarakan dalam USD dan EUR.
- Strategi mitigasi risiko akan dilakukan.
- Biaya manajemen tidak akan dikenakan biaya jika tidak ada keuntungan.
- Berdasarkan skenario simetri dan proyeksi dana, perkiraan ROI tahunan untuk investor SYMM diperkirakan lebih dari 50%.
- Semua pemegang saham akan memiliki kesempatan untuk memberikan suara pada keputusan dana utama, yang selanjutnya mendorong kepercayaan dan sparency antara dana dan pemegang sahamnya.
- Semua transaksi yang dilakukan SYMM akan dirinci di bursa yang relevan.
- Dana yang dipegang oleh SYMM akan dikenakan audit eksternal setiap bulannya.
- Saldo akun dan nilai dana SYMM akan dilaporkan ke pemegang saham setiap hari.
- Sampai SYMM terdaftar di bursa utama, semua pemegang saham akan memiliki kemampuan untuk menjual investasinya untuk likuiditas instan

Fase Perdagangan

Setelah ICO berhasil ditutup dan dana ditarik dari ICO, fase perdagangan akan dimulai. Fase perdagangan akan terus berlanjut tanpa batas waktu dengan perubahan aktivitas perdagangan seperti pasangan yang diperdagangkan dan alokasi dana dapat dipilih oleh pemegang saham.
Pada dimulainya tahap perdagangan, nilai modal SYMM akan berasal dari 90% modal yang ada di ICO. Modal ini akan dikonversi menjadi mata uang fiat dan dikutip dalam USD.

Masa Depan SYMMETRYFUND

Mata uang dasar dan mitra dagang lainnya akan diluncurkan oleh SYMM karena dana menjadi lebih mapan dan fase perdagangan ICO awal telah jatuh tempo.
Tujuan SYMM adalah untuk dapat memberikan berbagai tingkat risiko kepada investor sehingga ada solusi bagi investor yang berminat untuk memiliki exposure terhadap kriptografi. Ketika kami meluncurkan peluang investasi baru, dan memperluas pendanaan kami, SYMM akan menyelidiki bagaimana investor dapat menawarkan penawaran dan tunjangan khusus untuk penawaran baru.

PETA JALAN

Tim

Andrew Lewin -  FUND MANAGER / CEO
David Steiner -  FUND MANAGER / CEO
Markus Kohn -  CTO
Harald Hantke -  FUND STRATEGIST
Thomas Steinger -  ASST FUND MANAGER
Oliver Purr -  ASST FUND MANAGER
Vladislav Savochkin -  MANAJER BISNIS
Mykola Vdovychenko -  KONSULTAN HUKUM
Fatema Aktar Shathi -  SMM EXPERT

ADVISOR

Peter Toh -  ADVISOR
Mike Henkel -  ADVISOR
Leah Kronshag -  ADVISOR

Informasi lain tentang SYMMETRYFUND:

Situs resmi: https://symmetry.fund
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230
Nama Pengguna Saya Bitcointalk: Wong linglong3
Alamat dompet ETH saya:0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar