Selasa, 28 Agustus 2018

Time Money ICO Platfrom

[Time Money] Mengganti Sistem Pekerjaan

TENTANG PROYEK

Time Money akan menjadi platform terdesentralisasi pertama bagi orang-orang untuk bertemu, menyediakan berbagai layanan, pelatihan, konsultasi atau bantuan lainnya, yang merupakan waktu atau tugas berdasarkan.
Sistem perhitungan per menit unik dan teknologi blockchain membuat platform menjadi aman dan transparan. Kami akan memastikan bahwa pertemuan antara pengguna ini saling menguntungkan, kualitas luar biasa, dan dihargai. Semua transaksi antar pengguna akan ditulis di gateway pembayaran berbasis kontrak Smart dengan transaksi yang dicatat dalam Blockchain, yang saat ini merupakan sistem paling aman dan terbuka untuk dunia.
Tim kami terdiri dari pengusaha Latvia yang sangat dihormati dan diakui, yang datang bersama dan melakukan ICO Latvia pertama. CEO Oskars Dombrava memiliki pengalaman besar dalam bidang telekomunikasi dan pemasaran internet (+10 tahun) dan telah mengembangkan dan memimpin proyek sejak 2016. Platform logika dan alur kerja dikembangkan di Amerika Serikat, Florida dengan melakukan grup fokus, penasihat konsultasi dari perusahaan modal ventura dan telekomunikasi di seluruh dunia . Segera setelah Blockchain menjadi lebih populer, kami tahu itu adalah langkah berikutnya, karena kami menginginkan desentralisasi pada layanan permintaan, platform pertemuan, di mana pengguna aman dan bebas.
Saat ini tidak ada aplikasi lain di pasar, yang memungkinkan untuk memberikan keterampilan apa pun yang diminta dan dibayar berdasarkan waktu per menit. Aplikasi-aplikasi on-demand yang terkenal memiliki orientasi khusus, contoh Uber adalah untuk wahana, Airbnb adalah untuk persewaan, namun tidak ada solusi terpadu dan terdesentralisasi. Kami melihat bahwa rapat sesuai permintaan, pasar kerja tumbuh dan nilai riil adalah waktu. Tren saat ini di seluruh dunia adalah untuk orang-orang untuk keluar dari 9-5 pekerjaan, jadi platform kami adalah langkah logis berikutnya untuk itu.
Platform Time Money akan memiliki token TMONEY mata uang internalnya. Token TMONEY akan memungkinkan pengguna untuk tidak bergantung pada bank atau lembaga keuangan lainnya. TMONEY didasarkan pada protokol Ethereum dan akan digunakan untuk semua transaksi dalam platform Time Money. Token TMONEY dikendalikan oleh pengguna Time Money, yang independen dan diperintah oleh komunitas, sehingga biaya akan hanya untuk gas untuk ditransfer. Dengan menggunakan cryptocurrency, itu akan memberi orang fleksibilitas yang relevan untuk menggunakan token yang mereka inginkan. Karena TMONEY melekat pada Ethereum, maka akan sangat mudah untuk mengkonversi ke mata uang kripto atau mata uang fiat yang dikenal dengan baik.
Peluncuran Time Money direncanakan untuk Januari 2019 di Florida, Amerika Serikat dan kemudian pada tahun itu di seluruh AS menambahkan negara bagian oleh negara, maka rencana adalah untuk meningkatkannya di seluruh dunia dalam tahun-tahun berikutnya dengan tim pemasaran lokal. Platform berencana menghasilkan laba hingga tahun ketiga. Pembentukan keuntungan utama adalah biaya administrasi untuk pertemuan, yang akan kurang dari platform serupa seperti Uber atau Airbnb. Kami juga mencari kemungkinan iklan di platform untuk bisnis lokal, yang dapat menghasilkan pendapatan tambahan pada tahun berikutnya. Hingga 2025 kami berencana untuk menyediakan platform di seluruh dunia dan mengintegrasikan platform serupa lainnya melalui API di kami.
Sasaran akhir Money Time adalah mengganti sistem kerja lama dan meningkatkan produktivitas dan orang bekerja di seluruh dunia.

PENGANTAR

Time Money akan menjadi platform terdesentralisasi pertama bagi orang untuk bertemu, memberikan layanan yang berbeda, pelatihan, konsultasi atau bantuan lainnya, yang merupakan waktu atau tugas berdasarkan. Sistem perhitungan per menit yang unik dan teknologi blockchain membuat platform menjadi aman dan transparan. Kami akan memastikan bahwa pertemuan antara pengguna ini saling menguntungkan, kualitas luar biasa, dan dihargai. Semua transaksi antar pengguna akan ditulis di gateway pembayaran berbasis kontrak Smart dengan transaksi yang dicatat dalam Blockchain, yang saat ini merupakan sistem paling aman dan terbuka untuk dunia.
Tim kami terdiri dari pengusaha Latvia yang sangat dihormati dan diakui, yang datang bersama dan melakukan ICO Latvia pertama. CEO Oskars Dombrava memiliki pengalaman besar dalam bidang telekomunikasi dan pemasaran internet (+10 tahun) dan telah mengembangkan dan memimpin proyek sejak 2016. Platform logika dan alur kerja dikembangkan di Amerika Serikat, Florida dengan melakukan grup fokus, penasihat konsultasi dari perusahaan modal ventura dan telekomunikasi di seluruh dunia . Segera setelah Blockchain menjadi lebih populer, kami tahu itu adalah langkah berikutnya, karena kami menginginkan desentralisasi pada layanan permintaan, platform pertemuan, di mana pengguna aman dan bebas.

MISI

Misi kami adalah membantu orang mengubah waktu mereka menjadi uang dengan melakukan apa yang mereka sukai dan dapat lakukan. Tidak seperti banyak start-up Blockchain lainnya, mata uang internal kami - TMONEY akan digunakan untuk menghitung waktu orang nyata, yang tidak akan kehilangan relevansinya.

PENGLIHATAN

Visi kami untuk Uang Waktu adalah mengganti sistem kerja saat ini dengan platform layanan permintaan umum terdesentralisasi di seluruh dunia, di mana pertemuan besar terjadi.

BAGAIMANA ITU BEKERJA

TINJAUAN TWO-WAY
1. Bertemu tingkat pemohon kualitas pertemuan dan waktu yang dihabiskan kedua belah pihak, seberapa dekat layanan tersebut pada awalnya disepakati dalam pertemuan.
2. Memenuhi tarif penyedia kualitas pertemuan dan waktu yang dihabiskan kedua pihak, seberapa dekat layanan yang disepakati dan profesionalisme pemohon pertemuan.
SISTEM PERINGKAT
1. Pengguna harus memiliki peringkat di atas 4,5 bintang (dari 5 kemungkinan) untuk aktif dalam sistem kami.
2. Pengguna dengan peringkat di bawah 4,5 bintang akan ditinjau secara manual.
3. Kami tidak akan mentoleransi rating buruk (di bawah 3,5 bintang). Pengguna dengan rating buruk akan ditangguhkan dari aplikasi kami.

MENGAPA BLOCKCHAIN?

Menggunakan kekuatan teknologi blockchain dan kontrak Smart, platform Time Money akan mampu memberikan transparansi kepada pengguna pada setiap transaksi tanpa bergantung pada pihak ketiga seperti bank atau lembaga keuangan.
Keamanan: Menggunakan blockchain aman secara kriptografi - buku besar didistribusikan ke seluruh node dalam sistem yang membuat peretasan hampir tidak mungkin. Semua kode kontrak cerdas Ethereum yang cerdas yang digunakan untuk penjualan token dan akun vault sepenuhnya diaudit oleh Smart Dec, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam Audit Keamanan Kontrak Pintar.
Desentralisasi: Tidak ada otoritas tunggal yang memiliki kontrol, jaringan tidak dapat terdistorsi atau dimanipulasi oleh otoritas pengendali tunggal.
Privasi: Orang akan memungkinkan orang untuk berinteraksi secara langsung dan membuat transaksi aman dengan privasi dan keamanan terjamin.
Alihkan secara progresif dari arsitektur terpusat ke jaringan terdesentralisasi yang dibangun di Jaringan Ethereum

NEGARA PERTAMA AS UNTUK MELUNCURKAN: FLORIDA, AS

Florida memiliki populasi yang terus bertambah. Menurut Biro Sensus AS, populasi Florida kini telah mencapai 20 juta orang. Prognostikator telah memprediksi ini akan terjadi selama bertahun-tahun, cara mereka memprediksi jumlah turis Florida suatu hari nanti akan mencapai 100 juta. Penduduk Florida pada tahun 2017 mencapai 20.271.272. Hanya California (39.144.818) dan Texas (27.469.114) yang memiliki lebih banyak orang, menurut biro. Serta pendapatan rata-rata lebih besar dari rata-rata AS, namun usia rata-rata lebih tua, sehingga lebih banyak orang membutuhkan bantuan dalam tugas sehari-hari atau hanya perusahaan untuk kopi.
PELUANG PASAR
PENDAPATAN FLORIDA: 20 000 000
PENDUDUK GANDA DARI NEGARA KEDUA: 7 797 281
PENGHASILAN RUMAH TANGGA MIAMI DADE: 51 968
BROWARD COUNTRY PENGHASILAN RUMAH TANGGA: 49 948

DISTRIBUSI TOKEN

TMONEY TOKEN: 0,000237 ETH
Total token yang diproduksi: 400 000 000 TMONEY
Target maksimum (hard cap): 48.000 ETH
Tujuan minimum (softcap): 8000 ETH
Token dalam penjualan: 220.000.000 MOONEY
Harga Token 1 ETH: 4222 TMONEY
Kode token: TMONEY
Pembelian minimum per satu orang: 0,1 ETH
Pembelian maksimum per satu orang: 12.000 ETH

MASA DEPAN EKONOMI ON-DEMAND

Platform Time Money akan dengan mudah mengintegrasikan mata uang crypto dalam kehidupan manusia sehari-hari.
5 miliar orang tidak memiliki rekening bank dan tidak dapat dikelola melalui sistem fiat klasik, yang menyediakan peluang Waktu Uang untuk tumbuh, karena populasi ini terhubung ke internet.
Blockchain semakin populer - setiap tahun ada pengguna blockchain baru dan platform Time Money akan mempermudah konversi mata uang fiat lainnya di token TMONEY dengan menggunakan Coinbase API. Kami memilih Coinbase, karena Perusahaan Bursa sangat stabil dan dikenal dengan baik.
TMONEY akan memiliki keuntungan yang cukup besar dibandingkan token ERC20 lainnya, karena sebagian besar dari mereka tidak mudah dikonversi ke mata uang fiat, yang digunakan oleh sebagian besar populasi.
Token TMONEY akan berkorelasi positif dengan jumlah transaksi yang diwujudkan melalui platform pemrosesan pembayaran.
Untuk pengguna premium kami, kami akan mengembangkan kartu Kredit TMONEY, di mana pengguna akan dapat menarik atau membayar menggunakan kartu kredit. Dalam kasus-kasus itu, TMONEY akan dikonversi ke mata uang fiat pada backend.
900: BN $ GIG EKONOMI DI 2018
100: PASAR FREELANCE BN $
35: BN $ FUNDS DIBANGUN OLEH PERUSAHAAN UANG DAN PERUSAHAAN GIGI LAINNYA

RENCANA SKALA

2019: Setelah peluncuran yang sukses di Florida (basis pengguna penting dan permintaan kritis), kami akan menambahkan setiap 2 minggu negara baru dan membuat kampanye promo di sana, sehingga pada akhir 2019 kami berencana untuk mencakup seluruh AS. Untuk tugas ini kami akan merekrut agen pemasaran AS dengan rekam jejak yang terbukti.
2020: Rencanakan untuk meluncurkan platform Time Money di Uni Eropa. Karena peraturan negara yang terpisah, kami berharap peluncuran UE menjadi lebih rumit daripada peluncuran AS, jadi kami akan fokus pada setiap negara dengan kampanye bulanan. Agen pemasaran lokal untuk negara-negara akan dipekerjakan.
2021: Rencana diluncurkan di Rusia dan Asia, kami akan mencari CEO lokal atau kemungkinan untuk perusahaan dengan platform yang ada di sana untuk melakukan integrasi yang sukses di pasar di sana.
2022: Rencana adalah untuk sepenuhnya menggantikan semua pekerjaan yang dihitung waktu dengan mengintegrasikannya di platform kami sebagai solusi yang lebih nyaman.
2023: Rencana adalah untuk menghubungkan setidaknya 25% tenaga kerja dunia di platform kami dan mendistribusikan perangkat seluler GRATIS di negara-negara berkembang di mana kemiskinan adalah masalah yang sangat besar dan platform kami sebagai alat kerja standar untuk ekonomi mereka.
2024: Rencana adalah untuk menghubungkan setidaknya 50% tenaga kerja dunia di platform kami dan mengintegrasikan serta semua pekerjaan berbasis tugas, layanan dalam ekonomi dunia terpadu yang terdesentralisasi.
2025: Rencana adalah untuk membuat platform yang diakui di seluruh dunia untuk sistem kerja, tugas, dan layanan transparan terdesentralisasi.

PETA JALAN

MARET 2018
WEBSITE & WHITEPAPER LAUNCH
APRIL 2018
BLOCKCHAIN ​​SEMINAR
JUNI 2018
PRE RELEASE CAMPAIGN
JULI 2018
MULAI PENJUALAN PRA-ICO
SEPTEMBER 2018
ICO PUBLIK
OKTOBER 2018
MULAI PENGEMBANGAN UANG WAKTU
DESEMBER 2018
WAKTU UANG BETA PELUNCURAN
JANUARI 2019
PELUNCURAN WAKTU UANG FLORIDA, AS
2019
LENGKAP USA LUNCURKAN DALAM SEMUA NEGARA
2020
UNION EROPA MELUNCURKAN
2021
RUSIA DAN ASIA LUNCURKAN
 2024
INTEGRASI SEMUA WAKTU DAN TUGAS BERBASIS TUGAS
2025
WORLDWIDE RECOGNIZED PLATFORM

MANAJER TOP

OSKARS DOMBRAVA: Chief Executive Officer
Pendiri dan pendorong utama di balik proyek Time Money
Saat ini CEO perusahaan pemasaran internet Web Media Kings
+10 tahun expierence dalam pemasaran Internet di seluruh dunia
Bekerja dengan perusahaan di AS, Kanada, Kontraktor Inggris untuk perusahaan Fortune 500
Bersertifikat di Crypto Center di Moskow
Pengalaman 8+ tahun di Telekomunikasi
Manajer proyek bersertifikasi
AGNIS MELITS: Chief Technical Officer
Programmer perangkat lunak bersertifikat
Gelar master dalam sistem Komputer
Pengalaman +10 tahun sebagai programmer untuk berbagai proyek di seluruh dunia
Saat ini bekerja dengan proyek di seluruh dunia di perusahaan yang berbasis di Afrika Selatan
Sangat terampil dalam perhitungan dan backend perangkat lunak dan pengembangan frontend
MARTINS KAMARS: Direktur Kreatif & Desain
Seniman kreatif dari Time Money
Saat ini CEO dan Pendiri perusahaan desain digital MKRiga
Bekerja sebagai desainer untuk merek yang diakui di seluruh dunia seperti Hennessy, Stoli, dan lainnya
+10 tahun pengalaman dalam desain
Mengembangkan garis mode T-shirtnya sendiri

PENASIHAT

RUSS MALANGEN: Pendiri, Solusi LX Inovatif
Baru saja menyelesaikan ICO dengan Acudeen ($ 35 Juta Hard Cap Reached).
Pendiri, Solusi LX Inovatif
Majalah Dunia Terhubung P10NEERS 2018
Launchpadage
Robotika & Pakar IoT
Penasihat ICO
JANIS DOMBRAVA: Anggota Parlemen Latvia
3 kali Anggota Parlemen Latvia
Anggota Parlemen Termuda dalam sejarah Latvia
Penasihat pada pasar kerja internasional, ekonomi dan pertumbuhan
Ahli keamanan eksternal
Pengalaman besar dengan AS, Kanada, Cina, dan pejabat pemerintah negara lainnya
ANDRIS STINKA: CEO Omap.pl
CEO dan Pendiri OMAP, yang merupakan portal terbesar di Polandia untuk koneksi bisnis kecil dengan konsumen dengan fungsi pelacakan GPS
Pendiri dan CEO Daype.com, salah satu dari 20 portal iklan baris teratas di dunia.
Pengalaman besar dan pengakuan di seluruh dunia dalam penggalian data, penggarukan dan penguraian.
KASPAR BULS: COO BITE Latvia
COO salah satu operator telekomunikasi terbesar di Baltik
Sebelumnya COO dari BITE Lithuania, sekarang COO dari BITE Latvia
Lebih dari 10 tahun pengalaman dengan B2B, platform seluler B2C dan bisnis
Penasihat hebat dalam Penjualan.
TANNER FOX: Pengusaha & CEO di Tanner J. Fox Holdings, LLC
Tanner adalah pengusaha muda yang sangat sukses
Pencipta Kursus Penguasaan Penjual Amazon yang terkenal secara internasional, dengan siswa dari lebih dari 95 negara.
Youtube Influencer dengan 115.000 pelanggan
MIIKKA SALOSEUTU: Co-Founder di ICOTokenNews.com
Pengusaha Serial
World Top 30 Peringkat ICO Bench Advisor
Penggemar Crypto
Ahli Blockchain
Investor
Co-Founder ICOTokenNews.com
FERRIS ZAHER: Sr Analyst / Advisor di tmoney.io
18 tahun pengalaman pasar keuangan
Trader / Coach / Money Manager
Opsi Minyak Emas Forex Dow ES NQ dan Stockk
MBA di bidang keuangan
MIT dalam Manajemen Teknologi Informasi.
FIKRI SYARYADI: Penasehat Ekonomi Keuangan
Riset Ekuitas yang berpengalaman, Keuangan Korporat, M & A, Manajemen Risiko, M & A Advisory / Holding Company.
Terampil dalam Analisis Keuangan Perusahaan, Pemodelan Keuangan, Penilaian Bisnis, dan Perbankan.
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar