Rabu, 29 Agustus 2018

Selamat datang di ELYQD

ELYQD

DECENTRALIZED VAPING INDUSTRY MARKETPLACE

TENTANG ELYQD

eLYQD adalah pasar ekosistem berdasarkan eteritas terdesentralisasi yang akan menjadi kerangka kerja bagi seluruh industri vaping. Salah satu fitur utama eLYQD adalah penggunaan teknologi blockchain, yang memungkinkan pembuatan platform transparan, terbuka dan seaman mungkin untuk kedua pihak transaksi, pengurangan biaya transaksi dan bisnis, dan menyederhanakan proses pembelian.
eLYQD adalah platform yang dirancang untuk memungkinkan produsen industri vaping untuk membuat toko online yang akan memanfaatkan teknologi paling canggih di bidang e-commerce, dan menyediakan komunitas vaping kebebasan memilih dan opsi untuk membayar produk dengan LYQD token, fiat atau cryptocurrency.

Masalah Global & Solusi eLYQD

MASALAH

Produk lengkap - mahal atau tidak tersedia
Pembayaran lintas batas untuk produk vaping
Verifikasi pembayaran atau penolakan
Pencatatan dan keamanan
Penipuan
Reputasi

LARUTAN

Konsumen memiliki akses ke merek dari seluruh dunia 24 jam sehari, 365 hari setahun, di mana pun mereka berada.
Token LYQD memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pembayaran secara global dalam hitungan menit, menghilangkan risiko tidak membayar dan biaya sebagian kecil dari total
blockchain eLYQD akan memfasilitasi transfer dana langsung ke akun escrow. Semua konstituen dapat mengelola akun escrow melalui kontrak pintar.
Aplikasi pencatatan eLYQD akan memungkinkan pembuatan catatan elektronik yang disederhanakan dan menyimpan data ini pada jaringan anonim terdesentralisasi yang secara signifikan lebih sulit untuk diretas dan bocor.
Sistem eLYQD akan menghilangkan titik-titik potensi kerusakan. Kontrak pintar eLYQD akan (a) memastikan bahwa transisi berjalan dengan lancar dan (b) menyimpan catatan yang tidak berubah dari tindakan yang diambil oleh semua konstituen.
eLYQD membutuhkan bukti pesanan, stamping waktu / lokasi dari transaksi yang sebenarnya, dan catatan hash yang tidak diperselisihkan dari semua langkah yang dijalankan, dari pesanan, penagihan ke pengiriman.
Jaringan eLYQD akan mencatat semua transaksi, tindakan positif meningkatkan reputasi pengguna. Risiko review negatif memotivasi semua pihak untuk tetap jujur. Jaringan desentralisasi berbasis blockchain eLYQD akan menyediakan platform untuk aplikasi peer-to-peer (P2P) generasi mendatang untuk mendukung dan merekam semua interaksi konstituen dalam rantai nilai, dengan bukti penyelesaian dan kepatuhan pada setiap langkah.

VISI ELYQD

Pasar eLYQD akan meningkatkan keefektifan semua interaksi bisnis dengan membebaskan mereka dari semua jenis perantara dan membuat interaksi tersebut segera, transparan, aman dan saling menguntungkan.
Visi ini akan dicapai dengan menciptakan ekosistem terdesentralisasi berbasis blockchain dan mengatur interaksi pengguna secara peer-to-peer. Ekosistem eLYQD akan digunakan oleh konsumen massal dan produsen produk, dari seluruh dunia.
BLOCKCHAIN
Blockchain terdistribusi memastikan transparansi total dan verifikasi setiap transaksi, termasuk karakteristik produk yang terperinci, struktur harganya, keadaan penjualan yang relevan, serta profil terkenal dari pihak-pihak penjualan. Ekosistem eLYQD akan digunakan pada platform Ethereum.
PEER-TO-PEER
Prinsip interaksi peer-to-peer dalam eLYQD akan memungkinkan semua peserta untuk berinteraksi secara langsung. Ini menghilangkan biaya terkait perantara. Harga produk atau layanan akan diteruskan ke pabrikan secara keseluruhan. Harga akhir suatu produk hanya akan mengandung biaya produksi riil dan margin yang adil.
ELYQD UTILITY TOKEN
Pembayaran dalam ekosistem eLYQD akan berpengaruh pada sistem kripto-token-LYQD, ERC20-compliant. Fungsi token adalah memberi imbalan kepada pengguna untuk penggunaan aktif ekosistem dan kontribusi untuk pengembangannya (imbalan termasuk beberapa jenis crypto-payback, loyalitas, promosi).
ARBITRASI
Dalam kasus perselisihan antara pembeli dan penjual, layanan arbitrase tersedia. Kami mendorong penjual untuk memilih arbiter, karena ini meningkatkan tingkat kepercayaan bagi pembeli dan juga kemungkinan pembelian akan dilakukan. Jika kedua pihak menyengketakan transaksi, penjual akan membayar arbiter dari dana yang disimpan. Untuk pembeli, arbitrase selalu gratis.
SISTEM REPUTASI
Setiap penjual dan pembeli akan memiliki peringkat reputasi yang berasal dari perilaku mereka selama setiap transaksi. Pengguna dengan skor reputasi rendah atau negatif dapat disaring, untuk melindungi pengguna lain dari penipuan dan membuang waktu. Sistem reputasi ini akan mendorong pedagang dan pelanggan yang sah untuk bertindak jujur ​​dan membangun reputasi yang solid.
PEMBAYARAN FIAT
Eter, seperti semua cryptocurrency, mudah berubah, berubah nilainya setiap hari, relatif terhadap mata uang nasional seperti dolar dan euro. eLYQD akan mengembangkan sistem pembayaran terintegrasi yang berfungsi seperti eter, tetapi mengkonversi ke mata uang dengan rasio 1: 1. Akhirnya, barang dapat diberi harga dalam mata uang nasional, dan Anda akan tahu persis berapa banyak yang Anda habiskan atau dibayar.

EKOSISTEM CRYPTOCOMMERCE

Dalam ekosistem eLYQD, merek, konsumen, arbiter, distribusi, dan pengirim berinteraksi langsung satu sama lain.
Transaksi didukung oleh LYQD dan karena itu mereka cepat, aman dan transparan. Tidak diperlukan perantara yang ada di ekosistem vaping tradisional.
eLYQD akan mempertahankan semua nilai yang dihasilkan oleh komunitas di dalam ekosistem.

ELYQD TOKENOMICS

MODEL BISNIS

eLYQD adalah platform untuk pembeli dan penjual dari seluruh dunia. Dengan platform daring yang mudah digunakan, pabrikan mana pun dapat memanfaatkan fitur-fitur yang luas dari platform dengan membuat toko mereka sendiri untuk menjual produk mereka dengan biaya minimum.
Layanan mereka menawarkan pengguna yang berjalan bebas, produsen berskala kecil, perusahaan multinasional, umpan balik pelanggan langsung, akuntansi, analisis penjualan, iklan dan publisitas, serta peluang bagus untuk memiliki antarmuka yang ramah pengguna.
Model pendapatan Elyqd secara fundamental berbeda dari platform e-commerce tradisional. Platform e-commerce tradisional biasanya mengenakan biaya tetap bersama dengan biaya komisi terkadang melebihi harga jual. Pembeli juga harus membayar untuk PayPal atau solusi pemrosesan pembayaran lainnya.

TOKEN

Token = LYQD
Platform = Ethereum
Ketik = ERC20
Harga preICO 1 LYQD = 0,0024 USD
Harga di ICO 1 LYQD = 0,0024 USD
Info investasi
Min. investasi = 0,1 ETH
Menerima = ETH
Didistribusikan dalam ICO = 60%
Soft cap = 2.000.000 USD
Hard cap = 15.000.000 USD

PETA JALAN

Di bawah ini adalah beberapa tonggak yang akan datang dari proyek eLYQD.
2018
›Sebuah ide lahir. Pasar terdesentralisasi khusus untuk industri vaping
›Membawa perubahan serius melalui direct to consumer marketplace kami
Q3 - Q4 2018
›Pendanaan untuk pengembangan
›Peluncuran pasar melalui penjualan token LYQD
Q1 2019
›Pengembangan versi alpha dari pengujian pasar
›Semua koneksi yang dilakukan melalui HTTPS
›Kontrak pintar Escrow & Arbitration
›Bilah pencarian universal
›Sistem caching blockchain
›Gratis, mengunggah foto pribadi
›Sistem obrolan tidak terenkripsi
›X2 Geth dan caching node
Q2 2019
›Sistem caching blockchain
›Gratis, mengunggah foto pribadi
›Sistem obrolan tidak terenkripsi
›Uji beta publik
›Pelokalan dalam 20 bahasa
›Sistem pelaporan kesalahan
›Integrasi Status.im
›Versi web & sistem penyaringan
›Sistem tema yang dapat diimpor
›Integrasi penyedia pengiriman
Q3 2019
›Aplikasi escrow & penyedia arbitrase
›Sistem tema yang dapat diimpor
›Sistem penamaan, SIG & Nametags
›Sistem reputasi
›Integrasi penyedia pengiriman
›Biaya gas variabel dan aman-rendah
›Sistem reputasi
›Aplikasi seluler untuk iOS dan Android
›Integrasi penyedia pengiriman tambahan
›Sistem etalase› Pengunggahan inventaris massal
Q4 2019
›Aplikasi desktop langsung untuk escrow dan arbitrase
›Aplikasi Live Status.im
›Versi web langsung
›Sistem obrolan terenkripsi yang terintegrasi
›Sistem penyaringan
›Biaya gas variabel dan aman-rendah
›Jaringan node Geth dan caching lengkap
›Sistem etalase
›Unggahan inventaris massal
> Bahasa tambahan
›Sistem pembayaran Fiat

TIM KAMI & PENASIHAT

Tim eLYQD adalah unik karena menggabungkan industri vaping yang mendalam dan pengalaman fintech dengan blockchain dan keahlian perangkat lunak.
Crowdsale eLYQD adalah kelanjutan alami dari visi jangka panjang tim untuk memberikan pengalaman vaping yang gesekan, berkualitas tinggi, biaya rendah untuk semua orang, di mana saja.
Tabyna Khan: Presiden, Pendiri Bersama
Adnan Khan: CEO, Pendiri Bersama
Jarmo van de Seijp: Pengembang Kontrak Pintar
Divyang Chauhan: Chief Technical Officer
Niraj Raval: Pengembang Aplikasi Android & iOS
Hamza A Jabbar: Perancang Grafis
Sarthak Dabhi: Pengembang Web Penuh Stack
Tarun Soni: Team Lead - Pengembang
Talha Khan: Petugas Keuangan
George Felicita: Manajer Proyek
Zeina Moawad: Penasihat Pemasaran
Jasper Kolbeck: Penasihat TI
John Agroudelis: Hukum
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar