Senin, 20 Agustus 2018

Crowdsale Network [CSN] Platfrom ICO

AKSELERATOR BISNIS DIKOMBINASI DENGAN PLATFORM CROWDFUNDING UNTUK GENERASI BARU

Tentang Crowdsale Network

Algoritma pemilihan proyek pra-ICO yang unik. Proyek-proyek mengurangi biaya pemasaran dan pengemasan. Terima kasih kepada para ahli kami yang bekerja melalui sebuah negara berdasarkan perwakilan berbasis negara, memberikan solusi teknis yang inovatif.
Platform Crowdsale Network didasarkan pada tujuan untuk mendukung dan mengimplementasikan proyek-proyek yang penting secara sosial untuk meningkatkan kualitas hidup setiap orang. Dengan munculnya teknologi blockchain dan crypto-currency, menjadi lebih mudah untuk menarik investasi ke dalam permulaan dengan bantuan ICO daripada melalui dana ventura.
Kami terus mencari proyek yang layak dan siap untuk menginvestasikan semua sumber daya yang diperlukan untuk pelaksanaannya. Kami telah mengembangkan algoritme unik untuk memilih start-up dan mekanisme pembiayaan bertahap yang akan menghindari penipuan proyek dan melindungi dana investor dan reputasi kami.

APA ITU ICO?

Ini adalah cara alternatif untuk menarik investasi. Singkatan ICO adalah singkatan dari Initial Coin Offering, yaitu penempatan awal koin (token). Selama ICO, tim proyek menjual token digital untuk mata uang kripto atau uang fiat kepada investor. Belakangan, koin-koin ini dapat digunakan di platform proyek sebagai mata uang internal atau menukarkannya di bursa.

MENGAPA BERAMBISI MEMEGANG ICO DI PLATFORM CROWDSALE NETWORK?

Platform Crowdsale Network memecahkan 2 tugas utama untuk investor dan start-up.
Solusi 1.
Investor sering kehilangan uang karena 90% dari perusahaan baru tidak dapat bertahan karena berbagai alasan. Tidak ada organisasi penilaian risiko bisnis di pasar. Crowdsale Network telah mengembangkan algoritme unik untuk memilih startup, terdiri dari 3 level:
  1. Investor dan voting blockchain masyarakat;
  2. Ulasan pakar pribadi;
  3. Kesimpulan dari lembaga penilaian risiko bisnis konsultasi khusus.
Setelah crowdsale yang sukses, dana yang terkumpul disimpan di akun Escrow yang hanya dapat diakses oleh Crowdsale Network sebagai pihak ketiga antara investor dan startupper. Startper menyediakan rencana keuangan bertahap dan menerima pembiayaan tahap setelah penyelesaian setiap fase. Mekanisme ini mengontrol implementasi rencana yang diumumkan oleh startupper dan meminimalkan risiko kebangkrutan startup.
Solusi 2.
Startuppers sering mengalami kesulitan untuk membangun tim spesialis dan tidak ada modal awal, pemasaran dan periklanan yang membutuhkan biaya tinggi.
Platform Crowdsale Network dengan mudah menyelesaikan tugas ini berkat kantor perwakilan negara dan solusi teknis inovatif. Tim perwakilan CSN berada di hampir setiap kota besar di dunia. Biaya besar tidak diperlukan untuk pemasaran dan periklanan karena lebih dari 100.000 investor unik akan terdaftar pada platform untuk 2018, yang selalu memantau startup yang direkomendasikan oleh platform Crowdsale Network.
Itu rencananya. Platform Crowdsale Network menerima imbalan atas layanannya setelah ICO atau crowdfunding yang berhasil diselesaikan. Komisi dari ICO proyek adalah 10% dan komisi dari crowdfunding proyek adalah 5%.

BERAPA BIAYA TOKEN CSN

Selama periode ICO, harga token CSN akan dikenakan biaya 0,32 $ untuk 1 CSN.

KAPAN ICO BERTINDAK

Penjualan token berlangsung dalam 3 tahap - presale, pra-ICO dan ICO.
preSale sekarang - 12/02/2018
Pra-ICO 12/02/2018 - 05/03/2018
ICO 07/04 - 16/05/2018
Tidak ada cara lain untuk mengeluarkan token, emisi yang tidak terbatas tidak mungkin.

APA PROSPEK UNTUK TOKEN CSN

Harga untuk token CSN akan tumbuh, karena token ini akan terus diminta karena 6 alasan:
1) Pemegang token “CSN” akan menerima token platform pendidikan “vq-coin” VQ Education sebagai hadiah, dan juga akan menerima token dari semua startup yang akan diserahkan ke ICO melalui platform Crowdsale Network. Setiap kali setelah peluncuran start-up baru, token baru akan muncul di CSN Pay wallets untuk pemegang token CSN. Sebagai contoh, "Proyek X-Name" start-up berhasil melakukan ICO dan menarik $ 10 juta dalam bentuk BTC atau ETH. Platform Crowdsale Network menerima komisi 10% dari modal yang dikumpulkan, dimana 5% diterima dalam bentuk BTC / ETH dan 5% dalam bentuk token startup. Misalnya, x-namecoin. 100% dari keuntungan platform didistribusikan antara pemegang token CSN dengan penyimpanan wajib token CSN di dompet CSN Pay. Pemegang token CSN menguntungkan untuk tidak menjual tokennya, tetapi simpan di dompet untuk terus menerima token calon startup dan BTC / ETH sebagai hadiah. Untuk menjual lebih banyak token startup baru, semua orang akan tertarik pada keberhasilan startup dan akan secara aktif berpartisipasi dalam promosi proyek mereka. Dengan cara ini semua pihak mendapat manfaat dan ekosistem ini akan berkembang lebih efisien.
2) Platform Crowdsale Network dikembangkan melalui sistem waralaba. Untuk mewakili kepentingan platform di berbagai wilayah, perwakilan membeli lisensi. Sejak 2018, lisensi akan dijual untuk BTC dan untuk CSN, tetapi untuk CSN biaya lisensi akan 20% lebih murah. Karena lisensi memiliki masa berlaku 1 hingga 3 tahun, perwakilan akan memperpanjang masa berlakunya, dengan membelinya lagi.
3) Toko CSN Online akan menawarkan berbagai barang dan layanan untuk berbagai mata uang kripto; namun pemegang CSN akan dapat membeli barang dengan diskon yang signifikan.
4) Investor, menginvestasikan dana mereka di startup yang disajikan di platform Crowdsale Network akan menerima imbalan dalam bentuk token CSN.
5) Dengan munculnya pertukaran sendiri, CSN akan digunakan sebagai pasangan mata uang untuk perdagangan token dan altcoin lainnya, seperti BNB di bursa Binance.
6) Setelah token CSN menjadi aset cair, startup ICO dapat berpartisipasi tidak hanya dengan BTC dan ETH, tetapi juga dengan token CSN, yang akan memungkinkan mereka untuk membeli lebih banyak token calon startup.

TOKEN

Nama Token: CrowdSaleNetworkPlatform
Ticker: CSNP
Jenis: ERC20 (Ethereum)
Alamat: 0x96Ee9B27f822D71aE9cbF06773A878b41308C396
Desimal: 18
Total pasokan (setelah pembakaran) 30.000.000 CSNP (tetap, tidak ada pengenceran)
Penambangan Tanpa penambangan atau cara lain untuk meningkatkan jumlah token akan berlaku untuk Token CSNP
Token utility Internal crypto-currency menjadi nilai tukar (utility) antara peserta Crowdsale Network.

DISTRIBUSI

Sejumlah token terbatas telah dikeluarkan untuk menerapkan rencana platform Jaringan Crowdsale. Kontrak cerdas tidak akan menjual token lebih dari $ 22 juta di ETH. Membakar token yang tidak diperlukan tidak diperlukan, karena mereka tidak akan ada surplus, masalah token dibuat secara ketat untuk dijual. Pada saat finalisasi ICO, kontrak cerdas tahu berapa banyak token yang sebenarnya dijual. Nilai ini diperkirakan 77% dan 23% token lainnya diterbitkan:
100% token Total.
77% investor ICO (PreSale, Pre-ICO dan ICO).
14% Tim dibekukan selama 1 tahun.
4% Bounty.
5% Cadangan.
Pembekuan tanda untuk tim pendiri efektif dari akhir putaran ICO.

PETA JALAN

Penulis:  Wong linglong3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar