Selasa, 28 Agustus 2018

Scavo ICO Platfrom

SCAVO.FARM

PETERNAKAN PERTAMBANGAN BESAR CRYPTO SKALA

INTORDUKSI

Ini adalah rencana program Scavo Bounty yang telah diubah. Alasannya adalah bahwa program karunia harus dimodelkan sedemikian rupa sehingga harus mengeksploitasi pemaparan proyek blockchain tertentu. Setelah diskusi panjang dan pertimbangan yang seksama, kami sampai pada kesimpulan bahwa model yang ada tidak sepenuhnya digunakan untuk kebutuhan utama kami. Oleh karena itu, kami telah memotong dan mencincang beberapa item dan memperkenalkan beberapa tugas hadiah baru untuk mendapatkan eksposur maksimum ke Scavo Project.

APA ITU SCAVO?

Teknologi Scavo adalah perusahaan blockchain inovatif yang didirikan di Argentina khusus dalam pembangunan infrastruktur pusat data untuk penambangan-kripto menggunakan sumber daya terbarukan. Ini menawarkan solusi cerdas, terukur, ramah lingkungan dengan kemampuan untuk memaksimalkan sumber daya energi dengan nol jejak karbon, alami dan mandiri.

MITRA BISNIS

Untuk melaksanakan proyek berskala besar, perlu memiliki sumber daya yang berbeda seperti ekonomi, fisik, teknologi, manusia, dll. Selama berbagai tahap Penelitian dan Pengembangan (R & D), Teknologi SCAVO berhasil menjalin berbagai hubungan dengan perusahaan teknologi , pabrikan dan personel berkualifikasi tinggi di berbagai belahan dunia.
Dengan cara yang sama kami berharap dapat menjalin hubungan jangka panjang dengan para investor kami yang memungkinkan kami untuk tumbuh bersama melalui syarat dan ketentuan yang jelas.
Token SCAVO akan sepenuhnya didukung oleh perangkat keras pertambangan serta oleh peralatan lain yang merupakan bagian dari pembangkit energi terbarukan yang akan ada di tempat fisik nyata menghasilkan aset crypto 24 × 7.
Token SCAVO didasarkan pada kontrak cerdas di jaringan Ethereum. Ini adalah token ERC-20, standar de facto token hari ini.
Setiap token yang diperoleh memungkinkan pemegang untuk mengakses utilitas yang dihasilkan berdasarkan model operasi yang ditetapkan dalam buku putih. Dengan cara ini, pemilik Token SCAVO memperoleh hak untuk menerima penghasilan secara proporsional dengan jumlah token yang dipegangnya, seumur hidup. Ini dipahami seperti itu, pada periode di mana biaya operasi tidak melebihi laba yang akan diterima.
Kami mengundang semua orang untuk membeli Token SCAVO sepanjang perjalanan ICO kami.
Setelah tambang penambangan dalam produksi, semua manfaat dari operasi penambangan akan didistribusikan di antara pemegang Token dan pendiri (yang juga memegang token). Investasi membayar dividen dari hari pertama peternakan beroperasi.
Periode amortisasi untuk investor bervariasi dari tiga hingga sepuluh bulan, tergantung pada tahap di mana mereka memasuki proyek.
SCAVO bertanggung jawab untuk menemukan lokasi yang tepat untuk pertanian dan pembangkit listrik, membeli perangkat keras, mengantarkannya ke tujuan. Bangun dan pertahankan peternakan, siapkan sistem pendingin mereka. Mengelola tagihan layanan koneksi internet serta menegosiasikan interkoneksi dengan jaringan listrik yang ada dari perusahaan distribusi energi lokal untuk dapat menyuntikkan energi yang dihasilkan surplus (tidak diperlukan untuk pertanian) dan dapat memonetisasinya; dan tentu saja, setiap malfungsi atau masalah yang mungkin terjadi selama proses ini.
Seperti disebutkan di atas, pemegang Token SCAVO akan menerima dividen, melalui kontrak seumur hidup, atau lebih tepatnya, selama keuntungan dari operasi penambangan tambang melebihi tagihan utilitas.

TUJUAN KITA

MEMBANGUN HUBUNGAN STRATEGIS JANGKA PANJANG

Di SCAVO Technologies, kami sangat yakin bahwa investasi dalam penambangan berkelanjutan kripto adalah pilihan yang paling menguntungkan untuk keuntungan jangka panjang dan itulah mengapa proposal kami adalah untuk memperkuat hubungan dengan investor melalui aturan yang jelas.
SCAVO Technologies, selain menyediakan solusi cerdas untuk masalah generasi dan konsumsi energi dari penambangan kripto, dengan mengurangi biaya energi hingga ekspresi maksimum, kami membuat partisipasi dalam bisnis lebih mudah diakses dan lebih mudah bagi siapa pun di seluruh dunia, terlepas dari pengetahuan dan kekayaan mereka.
Komitmen kami untuk Komunitas SCAVO sedemikian rupa sehingga memungkinkan partisipasi aktif dalam membuat keputusan penting yang dapat mempengaruhi perusahaan, melalui penggunaan voting kontrak cerdas.

SOLUSI CERDAS UNTUK REAL MASALAH

Untuk mencapai tujuan yang diusulkan dalam pengembangan kami, itu penting untuk bekerja pada konsep "Industri 4.0"; ini adalah untuk mencapai tingkat efisiensi dan otomatisasi tertinggi dari proses yang mungkin untuk pengambilan keputusan. Pedoman yang memandu proposal kami merenungkan akses ke energi bersih dan dengan biaya yang sangat rendah, penggunaan komponen kelas industri untuk pembuatan dan perakitan unit yang berbeda yang membentuk kompleks penambangan kripto, efisiensi energi dan ketahanan yang diperlukan untuk melaksanakan proses penambangan crypto dalam jangka panjang.
Ini telah memungkinkan kami untuk menawarkan solusi cerdas untuk masalah akses ke energi dengan biaya yang kompetitif dan dengan demikian berkontribusi pada prinsip desentralisasi serta kemudahan akses ke penggunaan teknologi untuk masyarakat umum.

PENGGUNAAN TEKNOLOGI CUTTING-EDGE

Kami memahami bahwa inovasi di seluruh sistem saat ini adalah sesuatu yang sangat diperlukan, diperlukan dan penting untuk mata uang crypto dan teknologi mereka untuk diterima secara masif. Karena ini, perlu untuk menyelaraskan pengembangan bagian yang berbeda yang membentuk kompleks penambangan kripto dengan konsep "Industri 4.0".
Di SCAVO Technologies kami telah mengembangkan berbagai komponen perangkat lunak / perangkat keras yang mengotomatisasi beberapa proses dari kompleks penambangan kripto. Komponen-komponen ini memberikan informasi penting secara real time ke pusat komputasi perusahaan untuk pengambilan keputusan, sementara proses ini diberi umpan balik dengan informasi mereka sendiri dan eksternal yang akan mengoptimalkan dan membantu memprediksi perilaku tertentu di masa mendatang secara lebih akurat.
Semua ini dapat dicapai dengan menggunakan proses teknologi yang kompleks dan teknologi tingkat industri.

AKUISISI DAN LOGISTIK

Proses memperoleh perangkat keras khusus untuk penambangan kripto bukanlah sesuatu yang sederhana karena permintaan yang terus meningkat dalam waktu terakhir ini dan dalam banyak kesempatan mengaksesnya melibatkan negosiasi dengan perantara yang berbeda yang akhirnya membuat proses pembelian lebih mahal serta semua logistik yang menyiratkan pembelian dalam skala besar.
Untuk dapat memiliki posisi negosiasi yang lebih baik dalam proses intervensi yang berbeda, Teknologi SCAVO terdaftar di registri importir / eksportir Argentina. Ini memungkinkan untuk mengakses perangkat keras yang diperlukan (ASIC, GPU, PCB, dll) secara langsung dan tanpa perantara, mengurangi biaya. Kami memiliki perjanjian dengan berbagai perusahaan transportasi internasional dengan harga grosir yang kompetitif.

DIRI-SUSTAINABILITY

Mencapai kemandirian energi merupakan tonggak utama dalam proses pengembangan proyek itu sendiri karena akan memungkinkan pengembangan model operasi perusahaan yang berbeda tanpa terikat pada biaya energi tradisional serta fluktuasi pasar energi atau kebijakan energi. Penggunaan energi terbarukan untuk pembangkitan listrik, memungkinkan untuk mengembangkan ekosistem ini di berbagai belahan dunia di mana biaya energi tidak sesuai dengan pasar penambangan kripto.
Mencapai kemandirian energi dalam jangka waktu maksimum 12 bulan akan mengurangi biaya energi per KWh dari USD 0,12-0,15 ke nilai antara USD 0,01 sampai 0,05 dan minimum masa manfaat yang diharapkan 10 tahun.

SKALABILITAS

Untuk mencapai sistem penambangan kripto berskala besar, skalabilitas merupakan titik pertimbangan yang kuat. Untuk ini, semua pedoman desain dan konstruksi dari komponen yang berbeda memungkinkan untuk modularitas yang lebih besar. Blok dirancang (pada tingkat subsistem) dengan cara standar yang memungkinkan pertukaran antara salah satu dari mereka. Pada saat yang sama, sebagai proses modular, mereka dikandung untuk dapat menyusun pengaturan yang berbeda untuk menambah atau menghapus kapasitas dengan cara yang hampir tak terbatas (tergantung pada ruang penyebaran kompleks).
Sebagai contoh, interkoneksi energi memungkinkan integrasi horizontal dan vertikal yang sama yang dapat dihubungkan dengan sistem energi lain yang berdekatan dan saling berhubungan dengan sistem energi tradisional secara bersamaan.

MISI KITA

Di SCAVO Technologies kami memiliki tiga prinsip sederhana yang selalu kami ikuti. Pekerjaan harus dilakukan sebagai sebuah tim. Implementasi solusi harus mudah dimengerti. Solusinya harus dapat diakses oleh masyarakat umum.
Dengan menggunakan ketiga prinsip ini sebagai panduan, kami percaya bahwa bahkan dengan meningkatnya kesulitan penambangan secara umum, terlepas dari mata uang kripto yang akan ditambang, kami dapat mengembangkan program investasi yang menguntungkan untuk pasar melalui penciptaan proyek-proyek yang saling menguntungkan yang dapat diakses kepada masyarakat umum, mudah dimengerti dan berdasarkan teknologi mutakhir.

DETAIL DARI TAHAPAN ICO

180.000.000 SCAVO AKAN DIDISTRIBUSIKAN UNTUK PEMEGANG TOKENS
50% BONUS 1 SCAVO = USD 0,50 DARI 07-15-2018 SAMPAI 07-20-2018 6 HARI
30% BONUS 1 SCAVO = USD 0,60 DARI 07-21-2018 SAMPAI 07-31-2018 11 HARI
25% BONUS 1 SCAVO = USD 0,70 DARI 08-01-2018 SAMPAI 08-10-2018 10 HARI
20% BONUS 1 SCAVO = USD 0,75 DARI 08-11-2018 SAMPAI 08-20-2018 10 HARI
15% BONUS 1 SCAVO = USD 0,80 DARI 08-21-2018 SAMPAI 08-31-2018 11 HARI
10% BONUS 1 SCAVO = USD 0,85 DARI 09-01-2018 SAMPAI 09-15-2018 15 HARI
5% BONUS 1 SCAVO = USD 0,90 DARI 09-16-2018 SAMPAI 09-30-2018 15 HARI
0% BONUS 1 SCAVO = USD 1,00 DARI 10-01-2018 SAMPAI 10-31-2018 31 HARI
Teknologi SCAVO didasarkan pada model komersial Token SCAVO. Setiap Token SCAVO yang diperoleh oleh investor kami mewakili hak untuk menerima keuntungan dari segala yang dihasilkan oleh penambangan untuk seumur hidup (selama itu adalah pemegang Token), dipahami sebagai periode selama laba melebihi biaya operasi yang diperlukan untuk mempertahankan dalam operasi ladang.
Teknologi yang dikembangkan oleh SCAVO Technologies dan pihak ketiga akan digunakan untuk membangun pusat penambangan mandiri dan terukur menggunakan sumber daya terbarukan untuk pembangkit listrik.
SCAVO Technologies akan membiayai pembangunan seluruh sistem yang membentuk pusat penambangan melalui crowdfunding dengan mendistribusikan Token SCAVO, selama Initial Coin Offer (ICO).
Jumlah maksimum yang dapat ditingkatkan (didefinisikan sebagai Target Maksimum dalam Whitepaper) selama seluruh proses ICO (termasuk PreICO) akan menjadi $ 83.600.000.
Jumlah minimum (didefinisikan sebagai Target Minimum dalam Whitepaper) akan menjadi $ 500.000.
  88%: Token SCAVO yang diterbitkan akan tersedia untuk dibeli selama pra-penjualan (Pra-ICO) dan penjualan (ICO) menggunakan mekanisme Crowdsale, yang akan bertahan hingga 108 hari atau hingga batas maksimum tercapai, baik yang terjadi pertama. Sisa dua belas (12) persen dari Token SCAVO akan dicadangkan sebagai berikut:
  8%: Dana Cadangan Umum (dana kontijensi, nasihat hukum, Penelitian & Pengembangan).
  2%: Program Imbalan dan Insentif.
  2%: Untuk anggota Pendiri dan Tim Teknologi SCAVO.
Untuk informasi lebih rinci tentang proses alokasi dana, Anda dapat membaca Buku Putih, bertanya kepada kami dengan bergabung dengan grup Telegram atau mengirimi kami email dengan semua kekhawatiran Anda.

PETA JALAN

Apa yang akan kita bangun bersama!
Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dalam industri telekomunikasi dan menyelesaikan tahap-tahap R & D yang berbeda, kami akan membangun peternakan penambangan kripto berskala besar, mandiri dan terukur, yang memfasilitasi akses ke teknologi blockchain dengan cara yang dapat diprediksi dan ramah dengan lingkungan.
Kami memperluas undangan kepada semua orang untuk berpartisipasi dalam akuisisi Token SCAVO dan bergabung dengan proyek ini melalui saluran resmi kami.
Semua saran Anda, yang memperkuat proyek, akan dipertimbangkan.

TIM KITA

SCAVO Technologies saat ini memiliki 7 anggota tim utama, 2 konsultan hukum, dan 3 kolaborator eksternal.
Setiap dari kita sangat termotivasi dalam mencapai visi kita menjadi pemimpin di pasar regional untuk penambangan cryptocurrency yang berkelanjutan.
Guillermo Nardoni: CEO & Fundador
Direktur Ejecutivo
Hernán Bucciarelli: CFO & Co-Fundador
Direktur Financiero
Matías Nardoni: COO & Co-Fundador
Direktur de Operaciones
Liliana Pizarro: Supervisora
Administración
Franco Ledesma: Técnico
Jaringan
Enrique Bucciarelli: Logística
Aldo Somoza: Oficial en Jefe Sistemas de Refrigeración y Recursos Energéticos Renovables
Miguel Araya: CTO
Direktur de Tecnología
AlfredoCarlstein: Penasihat
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar