Selasa, 13 Februari 2018

VESTARIN

VESTARIN

Hallo...disini saya akan menerangkan tentang Platform Pasar Barang dan Jasa Untuk Cryptocurrency

https://www.vestarin.io/en
Salam sukses untuk semua teman kripto Anda dimanapun Anda berada. Mudah-mudahan Anda berada dalam keadaan sehat semua Amiin. Pada kesempatan ini saya akan menginformasikan semua tentang salah satu proyek ICO yang sedang berlangsung yaitu VESTARIN  .
Apa itu Proyek VESTARIN ?
VESTARIN adalah platform mobile yang akan mempersatukan ratusan dan ribuan penyedia layanan dan penjual, yang menerima pembayaran dengan Cryptocurrency. Vestarin akan menarik para profesional untuk membangun tim yang kuat. Vestarin akan mengumpulkan banyak informasi yang relevan untuk pengembangan penggemar kripto. Vestarin akan menerapkan proyek ICO terbaik bagi investor. Dan semua ini dalam 15 bahasa.
Platform Vestarin yang terdesentralisasi di Blockchain Ethereum (Standar ERCE20) adalah must-have bagi siapa saja yang telah setidaknya melakukan satu langkah ke dunia teknologi kripto dan teknologi blockchain.
Bagaimana cara kerja Vestarin ?
Cara kerja Vestarin adalah:
  1. Pemilik toko, layanan, pertukaran poin mengintegrasikan bisnis mereka ke platform Vestarin, sementara pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan dengan token VST mereka.
  2. Perwakilan ICO mengintegrasikan proyek mereka ke dalam platform, sementara pengguna akan meramalkan dan mendiskusikannya secara publik untuk menciptakan reputasi, yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya.
  3. Vestarin akan menawarkan penggunanya berbagai teknologi terkini dan kabar hangat tentang kripto dari puluhan sumber kepada pemirsa di seluruh dunia.
  4. Blockchain-technology dan cryptogizmos akan memiliki platform kerjasama yang sama.
Perspektif
Kapitalisasi global cryptocoins telah mencapai lebih dari $ 500 miliar. Pemegang segmen tertentu akan mendaftar ke platform kami untuk menghabiskan cryptocoins mereka tanpa menggunakan mata uang fiat. Analisis pasar menunjukkan angka yang mengesankan, jadi bukan masalah besar untuk menarik orang. Setahun setelah peluncuran platform:
  1. lebih dari 10.000 pengguna
  2. menghabiskan $ 1 miliar untuk pembelian.
  3. kapitalisasi sebesar $ 50 juta, sehingga pemegang token akan melihat pesatnya pertumbuhan minat pasar dan karenanya juga bernilai.
Analisis Pasar
Misi Vestarin
Inspirasi untuk mengubah industri ini menjadi lebih baik akan datang kepada setiap orang yang membaca gagasan kunci sampai akhir dan mendukungnya. Kita sudah menjadi komunitas utama, yang hanya perlu disatukan dalam satu platform dengan kapasitas maksimal.
Dengan menarik pengguna "burung purba" ke proyek Vestarin, Vestarin dapat menciptakan platform penting bagi siapa pun, karena perkembangannya terutama bergantung pada umpan balik pengguna.
Peluang Vestarin
Vestarin sangat bagus untuk hidup di era revolusi digital, saat Vestarinmudah mengelola dana. Sekarang Anda tidak perlu pergi ke bank, antre, kirimkan laporan tentang asal dana Anda sendiri. Tapi masih ada satu kemungkinan penting yang pada akhirnya akan memberi mata uang digital sebagai kekuatan fiat - untuk membayar uang ini untuk barang dan jasa.
Vestarin akan memberi pengguna kesempatan untuk: beroperasi di ekosistem yang transparan dan aman dimana semuanya bekerja dengan peer-2-peer. Ini adalah kesempatan unik untuk mengembangkan bisnis dalam ekonomi digital tanpa biaya yang tidak perlu untuk dokumen, bank, birokrasi. Efektivitas penciptaan bisnis akan meningkat secara fenomenal dan positif mempengaruhi perkembangan lebih lanjut dari ekonomi digital
Bisnis Vestarin
Toko online akan mengintegrasikan barang-barang di toko online penuh, menerima semua informasi yang menyertainya untuk pelaksanaannya. Setelah menyelesaikan pesanan, kontrak pintar akan mentransfer koin pelanggan ke akun toko. Sedangkan untuk toko dan layanan offline, seseorang dapat membayar dengan token. Anda hanya memanggil jumlah dalam mata uang fiat, dan untuk jumlah ini pada nilai tukar Anda akan mendapatkan token platform VST, yang dapat Anda jual di pasar untuk uang fiat.
Ketika siswa mengetahui tentang blokir Vestarin, perlu disadari bahwa mata uang kripto sudah mapan di dunia ini dan sekarang saatnya untuk memperhitungkannya. Vestarin akan mengumpulkan komunitas pengguna kripto yang besar, di mana pemilik bisnis akan menjual barang dan jasa mereka untuk kripto-koin. Dengan demikian, pengguna akan bisa menghabiskan uang kripto, dan berbelanja, tanpa pergi ke dunia blockchain, menghasilkan penjualan dengan sumber tambahan, mendapatkan uang fiat yang sama untuk mereka di pintu keluar.
cryptocurrency exchange Vestarin
Hampir setiap hari Cryptocurrency datang ke pasar. Hari ini Anda memerlukan sedikit bitcoin, besok ethereum, dan lusa. Cepat atau lambat, ada kebutuhan akan mata uang yang belum Anda miliki, dan untuk mendapatkannya, Anda perlu menukarnya. Untuk menghindari masalah sehingga Anda dapat menggunakan salah satu dari mereka pada awalnya, kami akan mengintegrasikan titik tukar pada platform Vestarin, di mana setiap orang bisa mendapatkan atau menjual mata uang yang diinginkan dalam beberapa klik.
Peluang platform Vestarin
Anda akan sanggup untuk:
  • Pembelian barang, jasa dan hiburan dengan kriptocurrency.
  • Cari tim untuk melaksanakan dan meluncurkan proyek Anda.
  • Berkomunikasi dengan penggemar kripto lainnya via obrolan internal dan bahkan transfer
  • koin di sana
  • Pertukaran satu mata uang di mata uang lain dengan nilai reputasi tertinggi, yang juga dapat Anda evaluasi.
  • Memiliki akses terhadap informasi tentang kemunculan dan pengembangan platform dan peluang blockchain baru di seluruh dunia.
  • Berinvestasi di ICO dengan risiko minimal, berdasarkan rating pengguna. Setiap startup akan memiliki reputasi dan umpan balik dari pengguna penggemar kripto yang sama dengan Anda, yang akan membantu meningkatkan atau menurunkan kredibilitas proyek tertentu.
  • Jadilah bagian dari tim, jika Anda tertarik dengan struktur tertentu.
  • Mengintegrasikan toko, restoran, layanan atau hiburan Anda, memanfaatkan platform dalam mata uang kripto.
  • Integrasikan ICO Anda jika dimoderatori oleh spesialis platform Vestarin, yang tujuannya adalah untuk mengidentifikasi proyek palsu dan palsu. Setelah integrasi ICO Anda, Anda akan bisa menarik perhatian seluruh komunitas, yang akan memberi kesempatan untuk memberikan kehidupan pada proyek Anda.
  • Mengintegrasikan exchanger Anda dan mendapatkan petunjuk arah dari platform.
Monetisasi dengan kontrak cerdas Vestarin
Biaya komisi untuk penukar dibayar setiap bulan. Biaya secara otomatis dikurangkan dari akun dengan kontrak cerdas (jika jumlahnya tidak mencukupi, dealer akan menutup setelah 5 hari, diperlukan untuk menyelesaikan operasi yang belum dibuka, dan aplikasi baru tidak akan diterima). Jika moderator menolak aplikasi pengubah untuk integrasi, aktivasi tidak memungkinkan, komisi tidak dikumpulkan.
Setelah aktivasi, penukar muncul pada platform di bagian "penukar" dalam bentuk diisi dengan semua informasi yang diperlukan. Di platform, penukar mulai beroperasi dengan pengguna dan prospek. Pengguna platform juga akan bisa menulis review dan menilai exchanger, menentukan reputasinya. Pertukaran dengan reputasi rendah akan dihapus dari integrasi.
Token Vestarin
Seiring pertumbuhan platform dan jumlah pengguna meningkat, jumlahnya
komisi dalam kontrak Vestarin akan meningkat, sehingga meningkatkan biaya token VST. Kontrak aset Vestarin adalah komponen terpenting dari nilai token VST. Dengan meningkatkan komisi dari platform, ia menciptakan dana yang cukup untuk mendukung pertumbuhan harga token stabil.
Dorong token token
Setelah meluncurkan platform, kami akan mencoba memberi penghargaan kepada pemegang tanda VST dengan mengalokasikan sebagian dari komisi yang terakumulasi ke Kontrak Aset.
Ada dua mekanisme utama untuk membagi keuntungan dengan investor:
  1. - Pembayaran dividen;
  2. - Pembelian token (Buy Back and Burn).
Vestarin akan mengalokasikan setidaknya 50% dari total hasil platform ke program untuk pembelian dan pembakaran token. Ini adalah praktik terbaik dalam ekonomi digital, yang bertindak demi kepentingan pemegang tanda Vestarin. Kami bermaksud untuk memantau lingkungan peraturan dengan ketat, memperkenalkan metode alternatif untuk distribusi keuntungan sesuai peraturan pasar.
Token Ekonomi Vestarin:
Token VST
Sistem Vestin Token token dan smart ERC20, berdasarkan protokol Ethereal.
Karena protokol ini, token Vestarin dapat ditransfer secara bebas antara dompet dan mudah diintegrasikan ke dalam cryptomarkets.
  1. Sebanyak 200.000 token akan dikeluarkan.
  2. Semua token yang tersisa setelah pra-ICO dan ICO akan hancur.
Silakan terjemahkan sekarang di ICO kami:
Simbol Token: VST
Total Token Supplay: 200.000.000 VST
Pre-ICO akan diselenggarakan dari tanggal 30 Januari sampai 28 Februari 2018.
Vestarin memiliki dana yang cukup untuk memulai dan memperbaiki tahap awal proyek. Karena ambisi platform yang besar, Pre-ICO yang sukses akan memastikan peluncuran versi prototipe dari basis Vestarin sebelum ICO resmi kami.
Sebelum ICO publik, presentasi akan dipersiapkan untuk mitra yang ingin membeli VST.
  1. Pre-ICO akan diselenggarakan dari tanggal 30 Januari sampai 28 Februari 2018.
  2. 1 ETH = 3000 VST
  3. Hanya 15.000.000 VST yang akan dikeluarkan dengan tarif khusus ke sejumlah peserta yang telah belajar tentang kami sebelumnya.
Saat ini, kami memiliki dana yang cukup untuk pekerjaan saat ini dari awal proyek. Karena ambisi platform terlalu besar, Pre-ICO yang sukses akan membantu memperluas tim pengembangan dan meningkatkan kecepatan pengkodean. Berkat dana tambahan yang diterima sebagai hasil dari kesuksesan pra-ICO, kami akan dapat melepaskan versi prototipe dari basis platform VST sebelum ICO resmi.
Dana tambahan akan membantu VST melakukan kampanye pemasaran internasional yang solid dan volume:
  1. Target kami untuk ICO awal adalah 2000 ETH,
  2. Batasnya diatur ke 5000 ETH. Pada tanggal 30 Januari 2018,
  3. kami akan menerbitkan alamat ETH dari kontrak intelektual PreI-CO di situs kami www.vestarin.io. Undangan elektronik pribadi akan dikirim ke semua pelanggan situs.
Pre-ICO akan didasarkan pada prinsip "first come, first served", oleh karena itu kami tidak dapat menjamin ketersediaan token untuk semua pihak yang berkepentingan. Token VST akan muncul di deposan ERC20 beberapa hari setelah selesainya ICO.
Didistribusikan oleh Dana Pre-ICO:
60% - ke tim pengembangan produk:
- Pengembang back-end tambahan.
- Antarmuka pengembang, perancang.
35% - biaya untuk PR dan pemasaran:
- Kampanye pemasaran internasional
- Promosi di 4 wilayah (Asia, Eropa, Rusia, Amerika Latin).
- Konferensi dan mitra media.
- Kampanye promosi yang kuat di jejaring sosial
5% - Untuk Manajer Proyek dan Manajer.
ICO Vestarin yang akan diselenggarakan 5 Maret sampai 4 April 2018
  1. Jumlah maksimum ICO 150.000.000 VST
  2. Smart Contract VST akan berhenti setelah mencapai Hard Cap di 100 000 ET
Penjualan token VST akan berlangsung 30 hari.
Vestarin bertujuan untuk membawa hingga 100.000 ETH pembeli token utama. Kontrak pintar akan berhenti menerima investasi setelah mencapai batas 100 000 ET.
Tabel berikut menunjukkan pertumbuhan nilai VST, tergantung pada jumlah total ETH yang dikumpulkan selama ICO.
Penyaluran dana ICO
Pendapatan dari penjualan token akan mendanai peluncuran produk dan pengembangan untuk masa depan:
45% - untuk tim pengembangan dengan sekitar 15-20 insinyur. Pengembangan platform mobile, platform web, versi desktop dan aplikasi, pengembangan bisnis, hubungan pasar, kemitraan yang hebat, membangun komunitas di seluruh dunia.
20% - biaya pemasaran, konten media, pekerjaan rumah dan daya tarik semua jenis pengguna, presentasi dan kampanye iklan, pembelian lalu lintas yang ditargetkan.
15% - biaya untuk mengintegrasikan toko dan layanan, restoran, penukar, bekerja dengan platform konten informasi, manajemen.
12% - beban karyawan dan kantor.
5% - dukungan hukum
3% - bonus untuk pengembang dan pembuat konten.
Banyak bahasa
Penasihat
TIM
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini Anda bisa melihat link di bawah ini:
Website | https://www.vestarin.io/en
Whitepaper | https://www.vestarin.io/en/whitepaper 
Facebook | https://www.facebook.com/vestarin.io
Twitter | https://twitter.com/vestarin
Telegram | https://t.me/Vestarin
Medium | https://medium.com/@vestarin
Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar