Selasa, 06 Februari 2018

Crypto N 'Kafe

Crypto N 'Kafe

Hallo semua kali ini saya akan menjelaskan tentang Industri Kopi....

Crypto N' Kafe-Secangkir kopi adalah bahasa global yang menyatukan segudang orang. Persatuan ini diseduh dalam pot saling pengertian, rasa hormat dan cinta akan keberanian, mendidih cair yang dikenal sebagai kopi terlepas dari lokasinya.
Industri kopi bernilai lebih dari $ 20 miliar dolar setiap tahunnya. Kopi adalah minuman yang paling mendominasi di dunia dan memiliki afinitas untuk daerah pegunungan. Setiap hari, lebih dari 2 miliar cangkir kopi dikonsumsi, yang sebagian besar diproduksi oleh dua puluh lima juta atau lebih petani menyebar di sub-Sahara Afrika, Amerika Latin dan Asia Selatan. Mayoritas petani ini berjuang dengan pembiayaan dan terus-menerus berjuang melawan kondisi yang keras karena kegundahan industri.
Energizing Industri Kopi
Crypto N 'Kafe bertujuan untuk menyediakan ekosistem yang akan merevolusi industri kopi melalui platform blockchain yang berpikiran maju.
Platform ini akan menawarkan beberapa layanan kepada petani kecil termasuk promosi dan peningkatan pendapatan dengan mengganggu norma-norma tradisional industri kopi yang sangat bermeditasi.
Dikembangkan sebagai platform desentralisasi di Ethereum, Crypto N 'Kafe akan mengintegrasikan pemanggang roti, pedagang, pengecer, petani dan konsumen akhir ke dalam ekosistem pemersatu tunggal yang didasarkan pada jaringan reputasi tanpa trust dan saluran komunikasi dan akses peer-to-peer langsung. Crypto N 'Kafe akan menghilangkan kebutuhan perantara seperti pemerintah, perusahaan atau bank dengan menghubungkan petani dan end user pada platformnya. Pada gilirannya ini akan membubarkan dominasi dan monopoli industri oleh entitas tunggal. Kontrak pintar akan meningkatkan tingkat keamanan dan transparansi transaksi di dalam ekosistem.
Cafe Au Lait
Crypto N 'Kafe memungkinkan untuk mengurangi prospek petani kopi yang suram melalui penerapan teknologi blockchain untuk perdagangan bebas stres yang akan menghasilkan harga yang wajar, dan penurunan inflasi yang cepat di industri ini.
Crypto N 'Kafe akan memanfaatkan kontrak cerdas untuk supply chain yang efisien di pasar yang akan dipercaya dan bermanfaat bagi kondisi ekonomi petani kopi. Platform ini merupakan platform pertama untuk mengatasi area abu-abu pasar kopi dan menangani petani kopi dengan harga rendah di Afrika. Petani akan memiliki eksposur yang lebih luas di samping dan pendekatan tanpa kerumitan terhadap pembayaran. Untuk pertama kalinya juga, pasar kopi diupgrade menjadi pendekatan modern dan mutakhir membuat perdagangan kopi transparan, gesekan, aman, dan dapat diaudit.
Crypto N Kafe ini didukung oleh aslinya sendiri, kompatibel dengan ERC20 - CNK. Token CNK akan digunakan oleh anggota untuk mengakses kopi berkualitas tinggi dengan harga lebih rendah dan jaringan pemasok tak terbatas, dan segera menyelesaikan semua transaksi di jaringan. Terlebih lagi, jaringan juga akan memiliki pertukaran built-in dan sepenuhnya sesuai dengan portal bagi para petani untuk mempercepat teknik terbaru dan fasilitas Kartu Kredit yang inovatif - Kartu Crypto-Out.
Kartu ini dapat diisi dengan dana dari web CNK atau dompet mobile dan dapat digunakan bilamana kartu kredit diterima.
Kopi untuk semua
Crypto N Kafe telah meluncurkan token yang ditawarkan kepada publik. Peluncuran pada tanggal 18 Januari dengan pra-ICO, peserta dapat membeli token CNK di 1.250-1.350 CNK per ETH untuk pembelian dengan bonus 25% - 35%.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: 
Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar