Kamis, 01 Februari 2018

IZETEX

IZETEX

Hallo semua...disini saya akan menjelaskan tentang Aplikasi Mobile IZX, Game Real Estat Augmented, Dompet Bacame dan Cryptocurrency Untuk Ribuan Pengguna



Komunitas Salamet Izetex, dipostingan ini semoga pencarian anda tentang proyek Izetex bisa terpenuhi semua. dan untuk lebih jelasnya mari langsung saja mengulasnya sebagai berikut:
Bagi pengiklan yang menggunakan produk Izetex, ini adalah platform program loyalitas yang efektif. Hal ini memungkinkan mereka untuk menangkap khalayak yang ditargetkan dan mengubahnya dari minat virtual ke toko, layanan, dan pasar.
Dengan membuat tampilan bermerek token, pengiklan dapat menempatkannya di lokasi geografis dan target spesifik berdasarkan pada minat, lokasi, dan preferensi pemirsa. Pemain, di sisi lain kesepakatan, mengumpulkan token selama pertandingan dan dapat menukarnya dengan imbalan "," seperti yang ditentukan oleh pengiklan, katakan diskon atau hadiah.
Izetex menggunakan teknologi analisis data dan pembelajaran mesin untuk segmen pemirsa dengan beberapa kriteria. Izetex menghasilkan pendapatan dari model bisnis "freemium", di mana pengiklan dapat menjalankan kampanye terbatas secara gratis, sedangkan untuk skala mereka harus membeli token. Presentasi pertama produk tersebut ada di konferensi Blockchain di Innopolis, Rusia pada tanggal 29 Agustus 2017.
Peserta di konferensi tersebut mencoba permainan di aula konferensi, jalan-jalan Innopolis dan bahkan desa-desa terdekat, dengan hadiah dan penghargaan nyata. Ini menyenangkan dan menguntungkan bagi beberapa ratus pemain game IZX yang pertama.


Izetex PTE Ltd. telah mengembangkan dan menguji dasar-dasar Protokol IZX selama tahap MVP (produk Minimum yang layak). Aplikasi mobile IZX, augmented reality games, bacame juga merupakan kriptocurrency dompet bagi ribuan pengguna. Para pemain menemukan token IZX di jalan-jalan kota mereka dan menebusnya dalam tindakan pemasaran yang dilakukan oleh bisnis lokal - restoran, kafe, bank dan perusahaan jasa.
Mari kita lihat game IZETEX dari sudut pandang pertambangan. Pemain memasang aplikasi seluler, dan menerima peta dengan lokasi koin di dekatnya. Jika Anda mendekati koin, sebuah penglihatan akan muncul dan koin bisa tertangkap di depan kamera.


Jadi pemain harus menemukan koin di peta dan mendekatinya sedekat mungkin. Biasanya tidak banyak koin, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, dan terkadang tidak begitu mudah mendekati koin. Namun, setelah menganalisis tindakan para pemain, kita melihat bahwa kesulitan dalam menemukan token menghentikan seseorang, dan jika pemain mulai mencarinya, dia menjadi kecanduan dan mengumpulkan, mengumpulkan dan mengumpulkan.
Pemain menghabiskan waktu, jalan kaki atau jarak jauh untuk menangkap sebuah token. Sepertinya waktu, usaha, dan, mungkin, uang yang dihabiskan untuk transportasi harus dikompensasikan dengan permainan yang menyenangkan dan nilai hadiahnya. Mari beralih ke data rata-rata yang kami kumpulkan di beberapa acara promosi


Tabel tersebut menampilkan data rata-rata untuk tiga acara promosi berbeda dengan berbagai jenis penghargaan yang ditawarkan. Dua yang pertama ditahan di kota Kazan. Jarak rata-rata yang ditempuh untuk mencari token di kota sekitar 2 kilometer, dan dibutuhkan waktu 16 menit untuk mencari.
Baris ketiga dalam tabel adalah sebuah acara yang diadakan di Innopolis, di mana konferensi "Block Chain - New Oil of Russia" berlangsung. Ruangan itu agak besar, selain itu, beberapa token bertebaran di seberang wilayah yang berdekatan. Jarak yang ditempuh jauh lebih sedikit dari kota, tapi waktu untuk menemukan token hampir sama.
Mari kita mengungkapkan biaya pemain sebagai jumlah waktu dan jarak pada beberapa koefisien yang masuk akal. Untuk keperluan perhitungan kita asumsikan bahwa pemain "pertambangan" 1 jam berharga 5,5 USD, dan 1 kilometer dilewati seharga 0,17 USD. Angka tersebut didasarkan pada pertimbangan umum mengenai biaya transportasi umum, bensin dan harga taksi Uber. Kami mendapat tabel berikut ini:


Jumlahnya tidak jauh berbeda, meski sudah jelas bahwa lebih menguntungkan untuk "milikku" di sebuah ruangan.
Pertambangan Anywhere
Meskipun biaya bersyarat dari "penambang" per token yang disebutkan di atas didasarkan pada data dari berbagai acara promosi, jumlahnya sangat mirip. Biaya pemain untuk menemukan token membenarkan nilainya. Sebenarnya, tingkat Bitcoin dan Ethereum pada awalnya ditentukan semata-mata oleh biaya penambangan, karena tidak ada transaksi pertukaran atau penyelesaian lain yang dengannya hal itu dapat ditentukan. Meski tidak ada barang di toko yang bisa dibeli dengan biaya kriptokokus, biayanya sama dengan biaya listrik yang dikeluarkan dari generasi ke generasi.
Rantai blok "Sly" meningkatkan kompleksitas pertambangan, dan tingkat bitcoin "melawan listrik" secara bertahap tumbuh. Nah, Anda tahu apa yang akan terjadi selanjutnya - saat mata uang berutang di toko, spekulan mulai mempengaruhi nilai tukar lebih tinggi daripada biaya listrik.
Situasi yang sama dengan token IZX, yang dicari pemain - pada awalnya dievaluasi sesuai dengan prinsip yang sama berdasarkan biaya penambangan. Dengan syarat, sekarang "biaya" 1,47 USD. Jika Anda mengesampingkan faktor kesenangan permainan, maka menguntungkan untuk membelinya dengan jumlah ini sebagai "milikku saat dalam perjalanan".
Pengiklan yang menempatkan kampanye promosi mereka di token IZX dan mendapatkan pelanggan baru menentukan faktor kedua untuk pertumbuhan nilai token. Pemirsa pemirsa berkembang, dan pengiklan bersaing memperebutkan kesempatan untuk menggunakan token IZX untuk menarik pelanggan. Faktor permintaan akan menentukan tingkat pertumbuhan token di masa depan, serupa dengan kripto lainnya.

Bukti Berjalan

IZX token tidak hanya dikumpulkan oleh pemain, mereka benar "ditambang". Karena pengiklan membayar token yang tersebar dan mendapatkan pelanggan dan pembeli baru, mereka menentukan pelanggan mana yang mereka butuhkan.
Fakta bahwa dengan bercanda disebut "Walking Evidence" adalah bukti tindakan pemain yang pengiklannya menghargai dia dan, oleh karena itu, dia dapat bersaing dalam permainan untuk mendapatkan tanda tangannya.
Meskipun tidak ada kaitannya dengan pengembangan blok dalam rantai blok, namun hal ini cukup sesuai dengan prinsip pembenaran kepercayaan pada "Proof Walk". Pertama-tama, itu adalah kepercayaan pengiklan terhadap kualitas penonton, dan bahkan secara pribadi di pemain. 

Mari kita ingat kesimpulan utama yang kami buat di atas dengan menganalisis "Bukti Pekerjaan" tradisional:  
Anda dapat mempercayai sesuatu, di mana sumber daya dihabiskan dan Uang kompensasi untuk pertambangan memungkinkan untuk percaya pada rantai blok Dalam kasus Bukti Berjalan, Kedua prinsip terpenuhi antara orang-orang di masyarakat tapi tidak di antara komputer yang terhubung ke jaringan.

Apa Keuntungan Pertambangan?

Tidak ada kelebihan yang diterapkan dalam pembakaran listrik dan tidak berguna. Oleh karena itu, semua proyek baru dari platform rantai blok mencoba melepaskan diri dari model ini yang mendukung sumber daya yang kurang intensif, seperti Proof of Stake (POS).
Prinsip POS adalah bukti kebenaran Anda adalah ukuran dompet Anda dikalikan dengan periode kepemilikan. Pendekatan ini, menurut pendapat saya, mungkin menyiratkan sebuah masalah.
POS menyamakan sumber daya dengan kripto sendiri saat membangun bukti, seperti Munchausen, yang menarik dirinya keluar dari rawa oleh rambut. Waktu akan menunjukkan apakah ini akan menyebabkan masalah nyata bagi POS, sejauh ini satu-satunya model yang terbukti dalam praktik adalah Bukti Kerja.
Orang harus mengeluarkan sumber daya tambahan untuk membuktikan kepercayaan, dan inilah manfaat utama pertambangan. Mungkin, di masa depan pertambangan tidak akan sia-sia seperti Bukti Pekerjaan biasa, tapi memang begitu.

PETA JALAN IZETEX DAN KUNCI TANGGAL

Tim IZX bekerja sangat keras dalam pengembangan operasional produk dan berhasil melakukannya. Saat ini, di tengah Pre-ICO (mulai tanggal 13 November 2018), investor crowdsale diizinkan untuk membeli dari 25'000'000 token IZK yang tersedia (dari total pasokan 50 M).
ICO direncanakan pada tanggal 29 November 2018. Sebenarnya, keempat tahap tersebut akan digunakan sebagai hasilnya, menunjukkan rencana bisnis non-asli yang sangat berfokus pada nilai dan adopsi yang meluas, dan bukan jumlah dana yang cepat.
Pelaksanaannya akan berlangsung mulai 15 Oktober 2017 sampai 30 Juni 2018. Rencana roadmap empat tahunan melibatkan Adopsi, Penskalaan dan Penyebaran Global.
Tujuan ICO adalah menciptakan Dana untuk keberlanjutan pembangunan proyek dan penciptaan infrastruktur. Kami melibatkan semua pemegang token dalam proses pembuatan platform dan mendapatkan keuntungan darinya.
Untuk lebih jelasnya dan bergabunglah dengan proyek Izetex sekarang ikuti beberapa link berikut ini:
Situs web: https: //izx.io/index.en.html
Ann Thread: https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 2188282.0
Facebook: https://www.facebook.com/izetex
Twitter: https: //twitter.com/izx_io
Telegram: https: //t.me/izetex_en
Bitcointalk Profil: Wong linglong3
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar