Rabu, 07 Februari 2018

FINTRUX

FINTRUX

Hallo semua...kali ini saya akan menerangkan tentang Jaringan Fintrux sebagai Solusi untuk Pinjaman Tanpa Jaminan

Jika aset tidak dijadikan agunan untuk kredit, istilah itu disebut pinjaman tanpa jaminan. Jika kasus ini terjadi, kreditur benar-benar menempatkan diri pada risiko dan cenderung mendapatkan tingkat bunga yang lebih tinggi. Dikatakan, pinjaman yang lebih tidak aman berarti pinjaman yang lebih mahal. Sebagai pasar online dengan sistem berbasis blok-rantai, Fintrux Network dianggap sebagai salah satu pelopor awal.
Sistem ini dikenal sebagai skema pengelolaan otomatis antara kreditor dan peminjam, serta perwakilan layanan khusus. Fungsi ini memungkinkan mereka untuk mengumpulkan dan menciptakan semua kesepakatan dan kesepakatan secara real time. Mereka membuat proses pinjaman mudah bagi semua pihak yang terlibat.
Sistem Fintrux
Teknologi mereka memegang pasar perintis ini dan manajemen untuk secara efisien meneruskan dan menghubungkan pasokan dan permintaan dana di seluruh dunia. Sistem mereka juga menghilangkan kebutuhan akan jaringan jalan dan kereta api yang sebenarnya sambil mengenalkan kepraktisan dan komputerisasi penuh. Ini meningkatkan efektivitas dengan mengurangi praktik manual dan meningkatkan keseluruhan pengalaman pinjaman.
  1. Pemberi Pinjaman POV
Jika orang memiliki modal yang tidak akan mereka keluarkan untuk sementara waktu, ada baiknya menginvestasikannya ke Jaringan Fintrux. Setelah selesai memasukkan dana mereka ke dalam sistem, mereka akan ditawarkan dengan dua pilihan paket pinjaman yang berbeda. Mereka luas dalam tingkat risiko, tingkat bunga, dan banyak lagi.
Dan kemudian mereka perlu mengimbangi jumlah yang sama sebesar $ 20 dalam token Fintrux untuk setiap paket yang ditawarkan. Paket biasanya juga dikaitkan dengan perwakilan penipuan dan identitas serta perwakilan skor kredit. Mereka mungkin juga perlu memberikan kuasa perwakilan hukum untuk Fintrux Network untuk melakukan transaksi pinjaman dalam dukungan Anda.
Setelah seluruh prosedur selesai, sistem akan memungkinkan mereka untuk secara otomatis berhubungan dengan peminjam. Untuk setiap korespondensi yang berhasil, mereka akan mengganti sedikit tagihan dalam Fintrux token to the Network.
2. Peminjam POV
Bayangkan diri Anda memiliki bisnis yang berkembang yang perlu mendapat pinjaman sebesar $ 20.000 untuk memperbaiki keseimbangan strategi perusahaan Anda. Dengan mempertimbangkan biaya 10%, Anda mungkin akan meminta pinjaman $ 22.000. Anda mungkin akan memikirkan beberapa faktor seperti tingkat bunga dan jumlah pelunasan yang mereka mampu.
Akibatnya, Anda harus membalas sejumlah kueri pembukaan sehingga bisa mendahului pra-persetujuan. Anda akan membayar jumlah yang sama sebesar $ 2 dalam token Fintrux. Setelah Anda menyimpulkan penilaian Anda (termasuk pilihan pemberi pinjaman), perwakilan penipuan dan identitas mengumpulkan detail tertentu dan menyelesaikan proses kredensial.
Proses ini akan menagih Anda dengan jumlah yang sama sebesar $ 1 dalam token Fintrux. Setelah seluruh proses selesai, Anda harus mengkonfirmasi pinjamannya. Yang kemudian menghasilkan $ 20.000 akan ditempatkan di rekening bank Anda dan $ 2.000 ke dalam penyimpanan cross-collateral. Bila Anda mengembalikan pinjaman dengan kontrak dan persyaratan, Anda akan menerima $ 2.000 setelah penyelesaian akhir.
Mengapa Fintrux adalah Solusi Pembiayaan yang Besar
Fintrux menyatakan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk mengurangi risiko atas nama kreditur. Berikut adalah beberapa penekanan pada sejumlah skema yang mereka lakukan. Namun yang terbaik adalah memahami unsur-unsur ini untuk informasi lebih lanjut.
  1. Penyimpanan Diskonto
Jaringan Fintruk menghemat 10% dari setiap pinjaman untuk agunan yang kemudian dimasukkan ke dalam penyimpanan khusus untuk paket mata uang dan pinjaman yang dipilih. Selain itu, 5% token Fintrux disimpan untuk cakupan kredit kerugian atau kegagalan membayar sebagai satu-satunya pilihan yang tersisa.
2. Penjamin Pelaksana Pihak Ketiga
Pemberi pinjaman memiliki kemampuan untuk memilih dari katalog pinjaman terkait dengan insentif yang berbeda untuk bekerja sebagai penjamin emisi. Setelah penugasan, ada atau tidak ada bayar untuk membayar pinjaman akan dikompensasi oleh penjamin emisi. Dan kemudian mereka akan bisa melakukan proses pengumpulan untuk mengatasi kegagalan atau kerugian mereka.
Cakupan jenis ini kemungkinan besar hanya akan menjadi harga kecil bagi pemberi pinjaman yang dibayar di token Fintrux. Fintrux token (FTX) adalah token fungsi penting untuk memanfaatkan sistem Fintrux. Biaya untuk transaksi dan biaya lainnya diperlukan untuk dikompensasikan dengan token FTX.
Skema pinjaman konvensional memenuhi berbagai macam masalah. Masalahnya mungkin termasuk asosiasi ke beberapa agen yang membuat biaya pinjaman menjadi sangat mahal. Inilah yang membuat bisnis semakin minggir karena bank tidak peduli dengan keterlibatan peserta kecil. Pasar terhadap pinjaman tumbuh menjadi perbaikan nyata di industri ini. Namun, ini masih belum tanpa ketidaksempurnaan.
Solusi dari Fintrux
Ada beberapa manfaat Jaringan Fintrux jika ditimbang terhadap sistem yang ada. Ingat bahwa jaringan tidak perlu membangun infrastruktur secara fisik, harga yang diminta berkurang dan efektivitasnya meningkat. Karakteristik sistem jaringan di seluruh dunia akan mengkonfirmasi penawaran dan permintaan siapa pun untuk bergabung. Fintrux juga memberikan pengaturan yang lebih baik untuk keamanan kreditur bersamaan dengan pelestarian cakupan. Mereka menawarkan berbagai keunggulan kompetitif yang mereka yakini.
  1. Lingkungan Terbuka
FintruX dikaitkan dengan biro yang dinilai seperti kecurangan dan identitas, model kredit dan skor, KYC / AML, dan kompensasi untuk menyajikan berbagai opsi pinjaman kepada pemegang pinjaman pilihan mereka. Biro tersebut memiliki kepentingan mereka dalam kaitan otomatis antara semua pihak yang terlibat.
2. Penggunaan Token FTX
Banyak orang masih dikenai biaya dimuka untuk lisensi, kustomisasi, serta perawatan tahunan. Dengan Jaringan Fintrux, biaya yang termasuk dalam transaksi dibebankan dengan token FTX. Hal ini mempermudah prosedur onboard dengan menyingkirkan kesulitan akses dan mengurangi pengeluaran.
Perbaikan kredit menawarkan pengurangan risiko yang tak tertandingi untuk pinjaman tanpa jaminan. Hal ini membuat pinjaman pada tingkat yang masuk akal menjadi dapat dicapai. Jaringan Fintrux sangat cocok untuk membantu orang-orang yang benar-benar perlu dilayani dengan baik dengan memberikan dukungan finansial bagi bisnis yang benar-benar membutuhkan pinjaman. Jika Anda memiliki bisnis startup dan tertarik dengan layanan ini, temukan lebih banyak tentang Fintrux di situs resmi mereka.
Jika Anda ingin membaca lebih lanjut silahkan kunjungi situs-situs di bawah ini:
Web: https://www.fintrux.com
 Whitepaper: https://www.fintrux.com/home/doc/whitepaper.pdf
 Twitter: https://twitter.com/fintrux
 Facebook: https: //www.facebook .com / FintruX /
 Github: https://github.com/FintruX
 Reddit: https://www.reddit.com/r/FintruX/
 Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2286042
 Menengah : https://medium.com/@FintruX
 Telegram: https://t.me/FintruX
Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar