Selasa, 20 Februari 2018

European Crypto Bank (ECB)

European Crypto Bank (ECB)

platform perbankan dan perdagangan untuk Crypto 


Bank Crypto Eropa akan memulai Trading and Exchange Platform di London (Inggris). Meski Brexit, London tetap menjadi pusat keuangan utama di Lanskap Eropa, Pusat Penelitian dan Inovasi ECB akan berbasis di Paris (Prancis) karena alasan Pendanaan Publik Prancis (subventions). Departemen Pajak Global akan berada di Milan (Italia). Akses ke ICO Marketplace dapat memberikan kesempatan unik untuk mewujudkan proyek investasi yang ambisius dan terukur. Dana tersebut akan dikelola oleh Tim Keuangan dan Compliant, untuk jasa perbaikan, Penasehat Perpajakan, Antisipasi Risiko dengan alat IA untuk program Anti Pencucian Uang (AML), KYC, Wealth and Asset Management.
MENGAPA ECB?
Masalah utama bagi investor kripto adalah bagaimana mengubah portofolio kripto mereka menjadi aset tradisional, sistem yang benar-benar bermusuhan dan bermusuhan terhadap Crypto Eco Sphere.
ECB bertekad untuk mengatasi masalah besar ini dengan benar, dengan platform yang aman, menggunakan perangkat lunak KYC dan AML yang ada (digunakan selama sembilan tahun terakhir di Wealth Management Bisnis kami, dengan menawarkan Laporan Pajak untuk penerimaan Pelayanan Domestik Nasional: Prancis, Italia, Jerman ).
Dengan ECB, siapa pun di dunia ini harus Kumpulkan uang di Crypto Exchange. Kami percaya bahwa kita memiliki tempat di Dunia Crypto dengan spool revolusioner, seperti Crypto Private Bank dengan semua layanan yang disediakan oleh bank swasta tradisional.
Ini adalah Rencana Bisnis awal dari Eropa Crypto Bank (ECB, sebuah perusahaan yang terdaftar dan di London pada bulan Juli 2014, dengan kemitraan Forgues Gestion SAS, sebuah perusahaan yang didirikan di Paris pada bulan April 2009 dan Woospeak Italia didirikan di Milan pada bulan Juli 2015 Rencana baru ini dimulai dari tahun 2018, dan sengaja diformat sebagai Deck Pitch, karena tahap pertama.
Dalam kasus token yang berhasil, Laboratorium Penelitian kami akan di Paris dan Departemen Bantuan Pajak akan diselamatkan di Milan, sementara Platform dan Bursa Perdagangan akan berlangsung di London. Pusat Operasi Utama juga akan dilewati di London. European Crypto Bank Limited, French Forgues Gestion, dan Woospeak Italia akan bergabung dengan satu pan perusahaan Eropa. Selamat datang di daerah keuangan baru, kita mengubah dunia kita menjadi sesuatu yang baru, bersih dan aman untuk semua orang Eropa.

RESUME DARI LAYANAN KAMI
• Trading Exchange dan layanan leveraged pada cryptocurrencies dan FIAT. 
• Analisis & Saran Keuangan pada Kriptocurrency oleh tim Analis dan IA 
Pelaporan dan Pajak Pelaporan AML & Kepatuhan: Komplotan Robot untuk semua akun pembuka dan KYC, yang digunakan oleh ECB dan dapat digunakan di masa depan berdasarkan kontrak lisensi oleh Financial Industry dan platform Exchange lainnya. 
• IA dan Konsultan Pajak Manusia Tim Pengacara Pajak akan memberi saran dan mewakili pelanggan kami di seluruh Eropa (Konsultasi Pajak dan Bantuan Yuridis dalam kasus Litigasi Pajak). 
• Penasihat Robot mampu memahami manusia dan tepat dengan sikap yang terbaik, emosional dan tepat, sama seperti penasehat manusia.
• Target Kami: Menjadi Bank Crypto yang sudah diatur, selama 4 tahun ke depan di indonesia 
• Eropa, dengan menciptakan gerbang antara pemilik mata uang kripto dan semua aset tradisional (Saham, Obligasi, Komoditas, Estat Real) .1803 Altitude PointUK: +44 (0) 747
PROYEK ECB
Kisah ECB 
Pada tahun 2008, Olivier Forgues (Presiden ECB) melaporkan kasus Pencucian Uang dan Penghindaran skala besar, yang diselenggarakan oleh UBS di Prancis dan di seluruh Eropa dan Amerika Serikat. Menjadi mantan karyawan, karena dia ingin meluangkan waktu, menerapkan peraturan kepatuhan, kepatuhan dan KYC yang berlaku, sesuai dengan Daftar Risiko Keuangan yang ditetapkan oleh Bank Eropa.
European Crypto Bank (ECB) adalah puncak dari 10 tahun kerja dan pengetahuan tentang pasar keuangan, analisis keuangan dan penelitian. Ini juga berarti kesesuaian dua perusahaan: FORGUES GESTION dan WOOSPEAK dan 2 orang: Olivier FORGUES dan Mikael MISARD, sekaligus tim pemodal, yuridis, pakar TI dan ahli yang lengkap.
Transparansi ini 
dalam tampilan video terlampir, mendorong Olivier FORGUES untuk bekerja dan mengembangkan beberapa alat pelindung, untuk pengelolaan. Kobalt diciptakan pada tahun 2009: alat screener untuk menganalisis dan pengelolaan risiko finansial, kepatuhan dan KYC. 
Perusahaan alat, skenario antisipasi dan prediksi, untuk optimal efisiensi
Setelah 10 tahun bereksperimen di Pasar Teratur dan Terpusat, Olivier FORGUES pada akhirnya ingin membawa dimensi baru pada investasi finansial, memanfaatkan liberalisasi dan desentralisasi Pasar Cryptocurrency, berkat kesadaran yang tinggi, berkat Tahu yang berharga. Bagaimana.
Apa yang akan kami tawarkan adalah: 
Cara menghasilkan uang di Pasar Cryptocurrency, menggunakan platform aman Trading dan Exchange barang layanan internal dalam negeri Anda dan mengubah kripto Anda menjadi semua aset tradisional, tanpa adanya kecurigaan terhadap kecurigaan teknologi AML.
Minat di ECB 
Platform dan layanan "beta" -nya, ini sudah banyak beredar, dan sudah mengilhami kami untuk jumlah produk yang tersedia, 
layanan dan fitur, sehingga untuk tambahan Tim, tingkatkan Quality Control, perkenalkan 
Customer Service Department dan pengembangan kecepatan lebih cepat 
dengan perencanaan strategis yang komprehensif.
Sampai saat ini Proyek ECB bukan hanya sebuah proyek baru, ini dibangun pada bisnis menarik dari Industri Pasar dan Pasar Crypto dan Blok Rantai, dengan tingkat pengetahuan dan tingkat keamanan Pasar Keuangan yang tinggi.
LAYANAN KAMI DETAIL
MASALAH
Gagasan Cryptocurrencies relatif baru, sementara Pasar yang diwakili oleh Crypto terbatas pada komunitas kecil orang-orang, yang memiliki ketertarikan khusus pada teknologi ini.
Beberapa Layanan Terkait Kriptokokus yang tersedia saat ini di Pasar agak luas dan evolusi. Bagi pengguna Tingkat, menavigasi dengan keragaman seperti itu cukup sulit: misalnya menentukan layanan berkualitas tinggi dari rendah, cari tahu cara kerja, dan bagaimana memanfaatkan peluang yang disajikan Pasar Kriptocurrency.
Semua hal di atas, kami percaya ini bisa menjadi tantangan bagi pertumbuhan Bisnis Kriptocurrency
Masalah utama, untuk mencapai adhesi massa, adalah kepercayaan di Pasar Crypto.
Orang ingin berinvestasi di pasar yang aman dan percaya diri, disarankan dan dapatkan tanggapan tentang situasi keuangan dan wilayah mereka.
SOLUSI KAMI
Kami siap untuk menghadirkan produk dan layanan Cryptocurrencies dan Blockchain kepada publik, memberikan solusi stop-stop yang mudah digunakan yang sesuai untuk perorangan dan bisnis, terlepas dari tingkat pengalaman mereka, dengan penerbangan Undang-undang hukum pajak di dalamnya. negara sendiri dan dengan nama pencucian uang.
Dengan menerapkan Robot Advisors (AI) kami dan dengan penawaran penelitian lengkap tentang Mata Uang Crypto, kami rasa kami menawarkan layanan yang hebat dan lengkap. 
Bagi investor, termasuk panduan pelatihan untuk semua pemula dalam bahasa ibu mereka sendiri (bahasa Prancis, Inggris dan Italia, maka Jerman, Spanyol dan Portugis akan mengikuti).
Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link di bawah ini:
Bitcointalk Profil: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar