Sabtu, 17 Februari 2018

CARDSTACK

Hallo all ... Disini saya akan menjelaskan tentang framework open source dan protokol konsensus yang menciptakan ekosistem perangkat lunak Mata uang digital, yang telah mengalami tren kenaikan yang spektakuler dalam beberapa tahun terakhir, semakin mempengaruhi ekonomi dunia. Kebiasaan belanja konsumen, metode membeli dan perkembangan baru dalam mata uang digital tampaknya membuat mereka sangat diperlukan dalam beberapa hari mendatang. Dalam pengertian dasarnya, adalah mungkin untuk mengekspresikan mata uang digital sebagai konsep virtual yang tersembunyi di balik seperangkat kriptografi, yang sebenarnya disebut "uang kripto", yang bergantung pada operasi matematis, yang sangat sulit dan mahal untuk dicapai. Namun, dengan perkembangan Internet, keputusan pembelian semakin bergerak menuju platform digital, yang berarti bahwa kebiasaan menggunakan dan mengevaluasi uang berangsur-angsur beralih ke dunia digital, dan kawasan ini telah mulai meletakkan landasan bagi sistem ekonomi. . Pada artikel ini saya juga akan berbicara tentang pendekatan terpusat baru yang membuat rantai blok yang disebut Cardstack tersedia dan terukur untuk pasar massal. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://cardstack.attach.io.
apa itu cardstack?
Cardstack adalah kerangka kerja open-source dan protokol konsensus yang menciptakan ekosistem perangkat lunak terpusat yang dapat menantang kekuatan super digital hari ini, membuat rantai blok dapat digunakan dan terukur untuk pasar massal.
Dengan kata lain, membuat lompatan untuk rantai blok di setiap lantai tumpukan perangkat lunak, Cardstack menambahkan pengalaman revolusioner yang membuat teknologi rantai blok dapat digunakan dan terukur; menciptakan ekosistem perangkat lunak terpusat yang bisa menandingi platform digital. Teknologi terpusat mendorong kita untuk silo dan menangkap nilai yang kita ciptakan. Teknologi yang agak sentris, seperti bitcoin, menjanjikan blok chaining, namun juga menguntungkan orang jahat.
Pendekatan desentralisasi Cardstack memungkinkan pengguna dominan bertindak sebagai pusat mereka; sehingga interaksi dengan aplikasi dan layanan yang berjalan pada jaringan topologi yang berbeda mengalir melalui tumpukan perangkat lunak yang dikendalikan oleh pengguna.
Konsep yang membentuk masalah lapangan ini terutama:
Periode App Store mengubah fitur perangkat lunak menjadi aplikasi asli yang independen; aplikasi ini umumnya tidak saling berkomunikasi, yang lain ingin memilih dari beberapa fitur yang tumpang tindih untuk membentuk alur kerja pengguna.
Sementara perangkat lunak mengambang di awan, pengguna harus mengelola beberapa langganan ke produk perangkat lunak (SaaS) sebagai layanan berbasis awan dan memilih rencana yang tepat untuk mengoptimalkan biaya untuk semua fitur yang dibutuhkan.
Munculnya rantai blok dan aplikasi terdesentralisasi (dApps) telah menyulitkan pengguna untuk memperoleh dan mengelola simbol layanan untuk setiap fungsi yang membentuk tumpukan perangkat lunak.
Dalam pendekatan Cardstack
Mengarahkan silo vertikal ke lapisan horizontal, yang merupakan lapisan pengalaman Internet terdesentralisasi, memungkinkan aplikasi lokal, aplikasi awan, dan blok chaining dApps menjadi tumpukan perangkat lunak masa depan yang menggabungkan fitur terbaik dari setiap pendekatan pada usia perangkat lunak. 
Selain itu, perpaduan antara pengalaman berinternet yang terdesentralisasi, perangkat blokade, perangkat dan pengguna yang cerdas awan telah belajar bekerja dengan beberapa aplikasi di seluruh perangkat, awan dan rantai blok untuk sepenuhnya memenuhi kebutuhan mereka. Kreativitas manusia akan terus menutup celah yang tertinggal oleh teknologi.
Solusi Cardstack dalam hal ini adalah:
Cardstack menciptakan lapisan pengalaman baru yang membantu pengguna mengatur interaksi mereka di Apps (d) sambil mempertahankan penerimaan pasar kolektif terhadap teknologi terpusat epistemis dalam ekosistem terbuka.
Singkatnya, pendekatan orkestrasi baru harus menempatkan pengguna di pusat dan membiarkan mereka bertindak seperti pusat mereka sendiri; sehingga interaksi dengan aplikasi dan layanan terjadi melalui software stack yang dikendalikan oleh pengguna.
Selain itu, pengaturan yang diperlukan untuk melapisi pengalaman internet yang terdesentralisasi dapat dilakukan secara intuitif dengan menyarankan aliran gerakan berikutnya dengan merantai kartu masing-masing dengan mengubah setiap keadaan aplikasi menjadi pengaturan visual dari informasi yang relevan.
Proses memusatkan ekosistem perangkat lunak di balik tumpukan kartu yang mengalami pengalaman internet terpusat dapat dilakukan sedikit demi sedikit dengan membiarkan layanan cloud umum diubah saat siap mengganti rantai blok.
Fitur kartu nama
Dengan Cardstack, pengguna akhir dapat mencampur dan mencocokkan fitur dari beberapa aplikasi atau DAPP tanpa mengkhawatirkan kompleksitas langganan awan atau spidol layanan yang terpisah. Yang lebih menarik lagi: sistem ini memungkinkan pengguna merancang alur kerja baru yang sangat baru untuk berpartisipasi dalam layanan dari berbagai lapisan Internet; ini tidak akan mungkin terjadi di dunia yang terpusat.
Penemuan ini dimungkinkan oleh paradigma perancangan asosiatif yang membuat Cardstack menjadi unit yang dapat diperluas, tertanam, tertanam, dirantai, dipicu, diversi, diklon, disetujui, dicabut, atau selamanya dicatat menjadi kartu yang dienkapsulasi dalam ukuran satu potong. Di dunia yang terdesentralisasi, data Anda harus di jaringan atau berdaulat sesuai keinginan.
Pengembang dapat menggunakan Cardstack Framework, sebuah SDK yang komprehensif untuk membuat aplikasi blockage berbasis kartu yang kuat. Bangun apa pun dengan menggunakan cerita modular dan wadah penemuan. Mudah membuat alur kerja kustom menggunakan Cardstack Hub, yang mengatur transfer data dan nilai di beberapa rantai blok dan awan. Gunakan fungsi prebuilt seperti indeks yang dapat ditelusuri, pemberitahuan real-time, perizinan pengguna yang seragam, distribusi wadah yang fleksibel, dan banyak lagi. Semua dapat diupgrade dan 100% open source.
Ekosistem ini diatur oleh kontrak cerdas yang didukung oleh Cardstack Token (CARD), sebuah indikator ERC20 dengan basis Ethereum. CARD bukan hanya sebuah kriptografi lama: Dirancang khusus untuk menciptakan pasar yang berkelanjutan dimana pengembang open source mendapat banyak penghargaan, memungkinkan pengguna untuk memilah dan menggabungkan perpaduan sempurna antara layanan perangkat lunak yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Saat pengguna menggunakan KARTU, dia menciptakan kontrak cerdas antara pengguna dan aplikasi yang dipilih sebelum memasuki kolam hadiah. Berdasarkan data penggunaan anonim yang dilacak oleh kontrak cerdas, ikon yang dikumpulkan kemudian didistribusikan secara teratur ke pembuat konten dan kontributor aplikasi sesuai dengan model pembayaran algoritmik dan tata kelola yang dinamis di tangan masyarakat.
Seperti mata uang kripto lainnya, pengguna KARTU dapat menjadi penambang untuk memverifikasi transaksi dan mendapatkan upah.Namun, tidak seperti Bitcoin, yang memaksa para penambang untuk memecahkan masalah matematika yang tidak berjalan, penambang analitik Cardstack membuat sistem menjadi adil dan fleksibel dengan membantu menghitung pahala fungsi siapa yang membayar apapun yang diperlukan untuk menghasilkan surat yang tidak diinginkan. Hasil penambang analitik bersaing dalam skema pemilahan yang disebut bukti analitis, sehingga algoritma penghargaan tidak berada di bawah kendali satu pihak pun.
Keuntungan dari Cardstuck
. Untuk pengguna akhir
. Mencampur dan mencocokkan beberapa aplikasi dApps dan awan
. Buat alur kerja dan kombinasi aplikasi baru yang menakjubkan menggunakan Cardstack Hub
. Gunakan token (CST) yang membuat perjanjian penahanan dengan semua layanan yang Anda butuhkan
. Biarkan data Anda mendominasi atau mudah dijangkau dengan pengalaman pengguna berbasis kartu kami
. Cepat mulai dengan mata uang Fiat: tidak diperlukan keahlian kriptografi
Untuk pengembang
Gunakan SDK yang komprehensif untuk membuat aplikasi yang hebat dan indah
. Akses perpustakaan dalam fungsi pop-up yang kuat
. Perbaiki pengalaman aplikasi Anda dengan menggunakan agregasi off-chain Cardstack
Ini dibayar dengan adil oleh algoritma pembayaran dan tata kelola yang dioperasikan oleh Komunitas.
. Dapatkan pengembalian uang untuk biaya material Anda.
. Jauhkan hal-hal 100% open source.
Untuk penambang analitik
. Lakukan pekerjaan yang bermanfaat untuk pemberdayaan berbasis algoritma, yang memberikan distribusi kekayaan yang adil
. Membantu melindungi sistem dari ekstrem, pelaku jahat dan spam
. Mengisi sebagai Kartu eBoard yang bisa digulung kembali ke dalam sistem eko
. Diimbangi dengan skema peringkat yang menghalangi satu-satunya pihak yang mengendalikan fungsi penghargaan
Teknologi Kartu Hadiah
Cardstack menyediakan seperangkat alat yang membuka potensi Internet terdesentralisasi untuk semua orang - sebuah lompatan untuk rantai blok di setiap lantai tumpukan perangkat lunak.
Bingkai Aplikasi
Cardstack Framework adalah SDK yang komprehensif untuk menciptakan aplikasi pencekalan yang kuat dan konsisten. Pada dasarnya, ada Cardstack Hub yang mengatur transfer data dan nilai pada beberapa rantai blok dan awan.
Protokol negosiasi
DApps bertenaga kartu dapat menyentuh protokol Tally, yang memberi DAPPS kekuatan untuk membuat perhitungan rumit untuk mengatur jaringan pengguna besar seperti menggabungkan pembayaran, menghitung suara, dan memberi imbalan kerja yang baik.
Token Ekosistem
Pengembang dapat memperoleh aplikasi berbasis Cardstack melalui kontrak cerdas yang didukung oleh Cardstack Token (CST), simbol ERC20 berdasarkan Ethereum, yang dirancang untuk memberi penghargaan yang adil kepada komunitas berbasis Cardstack.
Promosi Token Kartu
Ini adalah katalisator untuk pergerakan global menuju pasar perangkat lunak yang berkelanjutan yang dibangun di atas kode sumber terbuka yang didukung oleh ekonomi kripto. Rincian Token Seri Kartu di bawah ulasan terakhir dan akan segera diterbitkan. Ini termasuk informasi tentang kriteria pra-alokasi dan mekanisme penggalangan dana yang ramai.
Tim
Untuk informasi lebih rinci, silakan kunjungi situs web berikut.
https://cardstack.com/
https://medium.com/cardstack
https://t.me/cardstack .
https://cardstack.com/whitepaper-pdf
https://facebook.com/cardstackproject
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2805234.0
https://telegram.me/cardstack
https://github.com/cardstack/cardstack
https://twitter.com/cardstac
Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar