Minggu, 03 Desember 2017

QUASA

QUASA 

 Platform Transportasi Kargo Berbasis Teknologi

QUASA adalah sistem desentralisasi yang melibatkan blockchain dan terdiri dari beberapa kontrak cerdas di sekeliling rantai blok dan mata uang kripto sendiri. Pendekatan semacam itu membawa pengembangan teknologi logistik ke tingkat yang sama sekali baru dan memastikan keamanan dan privasi total dalam keseluruhan rantai pasokan.
Platform QUASA adalah produk sistem yang dibuat oleh konsorsium perusahaan logistik dan organisasi logistik yang paling kuat, kompeten, dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. Entitas-entitas ini bekerja sama dengan organisasi logistik, perusahaan dan asosiasi terkemuka Rusia, di seluruh dunia, berdasarkan kesepakatan vendor, kontrak mitra, dan memorandum.
Naluri dasar manajemen yang tepat berfungsi untuk menggambarkan tindakan logistik dalam atribut organisasinya. Platform di pasar kripto berdiri sebagai mal untuk peningkatan transportasi muatan blockchain yang terdesentralisasi dari sistem terpusat lama ke sistem lama yang terpusat. Ini menyiratkan bahwa semua bentuk transportasi kargo melalui platform Quasa menawarkan semua penggunanya esensi dan titik pandang berikut tepat dan contoh harmonis standar industri saat pengiriman barang dilakukan di antara klien. Platform Quasa melalui media kripto yang terdesentralisasi menawarkan pengguna kesempatan Quasa untuk pertumbuhan dan perkembangan yang kompetitif pada fase real time. Selain itu Quasa menyediakan semua bentuk jaminan keamanan untuk semua pengangkut barang dan dealer mereka menawarkan akses ke penjualan pasar utama dan unik. Ini sangat unik dan sangat indah karena semakin memperjelas pengoptimalan penggunaan dan penyediaan layanan efisiensi efektif yang mencapai klimaks pada konsultasi dan promosi iklan untuk perusahaan besar mengenai paradigma blockchain kripto. Platform ini memberikan penawaran 1ETH setara dengan 6000 token Quasa dengan update Pre-ICO yang terisi mulai tanggal 27 November 2017. Platform ini juga menetapkan peta jalan yang unik untuk pertumbuhan dan leverage sinergi logistik transportasi kargo mengikuti roadmap sampai 2020. Kesesuaian unik terhadap pertumbuhan dan perubahan melalui pasar kripto. Ini juga menggeneralisasi esensi perubahan dan pertumbuhan prospektif. Ini adalah platform transportasi kover logistik logistik pertama yang secara kreatif didefinisikan di mal mata uang kripto.

Pasar

Untuk peluncuran proyek ini, kami telah memilih pasar logistik Rusia karena fitur khusus berikut:
  • Volume pasar Bidang logistik di Rusia menyumbang 5,6% dari PDB (dibandingkan dengan 2,7% di AS dan 2% di China). Pasar layanan forwarding Rusia diperkirakan menghasilkan $ 1 miliar setahun dan mencapai 5% dari pasar logistik. Jaring bersih kendaraan truk, sejumlah besar pelabuhan dan peran utama dalam perdagangan internasional akan membantu layanan desentralisasi QUASA untuk memulai dengan baik.
  • Tidak adanya lisensi khusus. Tidak seperti di negara lain, undang-undang Rusia tidak memberikan lisensi untuk kegiatan pengangkutan. Ini akan memungkinkan tim QUASA untuk menghindari biaya tambahan dan mulai mencari klien untuk pengujian beta dan lokalisasi di pasar sesegera mungkin.
  • Mengembangkan infrastruktur TI. Pada tahun 2015 perangkat GLONASS dipasang di 100% kendaraan truk Rusia, dan sistem pengumpulan data untuk identifikasi lokasi diperkenalkan. Ini akan membantu para pengembang untuk memperkenalkan pelacakan kargo secara online secara umum dengan pendaftaran perpindahan kepemilikan di blockchain.
  • Tutup kemitraanKonsorsium perusahaan yang mendukung platform QUASA terdiri dari perusahaan logistik dan organisasi logistik yang paling kuat, kompeten, dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. Entitas-entitas ini bekerja sama dengan organisasi logistik, perusahaan dan asosiasi terkemuka di Rusia dan seluruh dunia, berdasarkan kesepakatan vendor, kontrak mitra, dan memorandum
  • Status hukum mata uang kripto. Adapun status hukum mata uang kripto, kita dapat berbicara tentang dekriminalisasi mata uang semacam itu di Rusia, bukan tentang legalisasi penuh mereka.
Semua orang bisa ambil bagian dalam proyek ini!
Sekarang ada kesempatan unik untuk berpartisipasi dalam pengembangan proyek, dan pada saat yang sama mendapatkan token, yang bisa melonjak dalam harga di kali.
SEGERA UNTUK MEMBELI QUASACOIN SEKARANG. KENAPA
Kami rasa jika anda bergabung dengan ICO sekarang, berkat pertumbuhan QuasaCoin, modal Anda akan bertambah setidaknya dua kali lipat, dengan pertumbuhan mencapai 30 kali mungkin. Kami mengabaikan situasi yang biasanya berlangsung sangat jarang (misalnya, ketika harga mata uang kripto perusahaan naik hingga $ 10 (180 kali) atau $ 50 (900 kali)). Namun, jangan lupa bahwa ICO pada dasarnya adalah usaha mata uang kripto. Tolong perlakukan ini sebagai investasi dalam kampanye yang sangat berisiko.
Inti dari masalah yang harus dipecahkan oleh proyek
Penggantian layanan terpusat dengan teknologi SMARTCONTRACT dan BLOCKCHAIN ​​akan memastikan transparansi di pasar logistik. Generasi komisi akan menjadi jelas, dan harga untuk layanan akan dikurangi berkat interaksi terbuka dan transparan antara semua peserta rantai pasokan. Teknologi QUASA akan sangat mengurangi sumber waktu, keuangan, dan tenaga kerja yang terlibat dalam proses pengiriman. Pada saat bersamaan pasar baru akan terbuka bagi operator sementara platform QUASA akan menjadi tolok ukur kualitas layanan yang ditawarkan di pasar.
Proses lain yang bermasalah adalah kesempatan memperoleh informasi tentang pergerakan dan kondisi kargo. Saat ini menyiratkan penggunaan sumber daya tambahan yang, akibatnya, meningkatkan ukuran komisi. Saat menggunakan platform QUASA, data ini akan dimasukkan ke dalam BLOCKCHAIN ​​sementara kontrak cerdas akan memastikan pemenuhan semua persyaratan perjanjian dan secara otomatis akan melakukan penyelesaian bersama sesuai data yang terdapat dalam Blockchain. Dengan demikian, kontrol atas pemenuhan perjanjian akan dilakukan.
KEUNTUNGAN DARI QUASA
  • Tidak seperti kebanyakan proyek lain yang masuk ke ICO, kami melakukan kampanye ini dengan menggunakan prototipe platform kami sendiri yang telah direncanakan tiga tahun yang lalu dan telah dikembangkan lebih dari satu tahun. Oleh karena itu, tidak seperti yang lain, kita tidak hanya memiliki gagasan umum dan pendaratan yang indah tapi juga proyek yang sudah berjalan yang bisa Anda uji dalam waktu dekat.
  • Pengangkutan kargo dikendalikan atas permintaan sampai kesepakatan berhasil ditutup. Semua tindakan terdaftar di blockchain yang menghilangkan kurangnya kepercayaan diantara pasangan. Kontrak pintar yang selaras pada awal setiap pengiriman melakukan penyelesaian timbal balik otomatis sesuai data yang tersimpan di blockchain.
  • Kami menutupi risiko pengguna kami dengan mata uang kripto kami sendiri yang akan tumbuh dan tidak hanya menjadi sarana perlindungan namun juga merupakan peluang investasi yang menjanjikan.
  • Pelacakan GPS secara online terhadap lokasi dengan penggunaan teknologi blockchain memungkinkan penghapusan risiko kerusakan tersembunyi.
  • Memiliki hak milik. QUASA akan memberikan pemasok lisensi pribadi dengan menggunakan teknologi DLT kontemporer.
  • Pengguna dapat melakukan pembayaran dari tempat manapun di dunia, yang tidak mungkin dilakukan di platform pesaing dimana hanya uang fiat yang diterima.
  • Kami menerima pembayaran dalam berbagai mata uang kripto serta kartu kredit.
  • Meski memiliki kecanggihan teknis, platform ini cukup sederhana dan mudah bagi pengguna akhir, sehingga bahkan seorang anak pun bisa belajar bagaimana mengerjakannya.
INFO LEBIH LANJUT

My Account ETH Address : 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar