Selasa, 12 Desember 2017

CryptF 

CryptF

perangkat cryptocoins baru

Apa itu koin CryptF ?

CryptF cryptocoins adalah produk investasi kolektif berbasis blockchain. Koin diperdagangkan di bursa kripto seperti kriptokokus lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli.
Yang membuat koin CryptF berbeda adalah kenyataan bahwa mereka didukung oleh saham dan obligasi blue-chip. Harga koin terprogram dengan nilai pasar sekuritas terkait saat ini.

Konsep CryptF

Kami menciptakan kesempatan bagi setiap pemegang kripto untuk berinvestasi di saham perusahaan dan obligasi terkemuka di negara-negara berkembang. CryptF cryptocoins adalah produk investasi / instrumen kolektif berbasis blockchain. Koin akan diperdagangkan di bursa kripto seperti koin kripto lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli.
Apa yang membuat koin CryptF unik adalah dukungan yang andal dengan saham dan obligasi blue-chip. Harga koin terprogram dengan nilai pasar sekuritas terkait saat ini. Koin CryptF memungkinkan Anda berinvestasi ke segmen pasar, yang ditunjukkan oleh seperangkat derivatif tetap koin yang terkait dengannya. Portofolio investasi dikelola oleh CryptF sehingga seluruh pengalaman benar-benar bebas kerumitan bagi pemegang koin.

Manfaat CryptF

  • Mampu berpartisipasi di pasar keuangan global langsung dari kriptowallet Anda.
  • Harga koin terjaga dengan andal dilacak ke saham atau indeks obligasi yang sesuai.
  • Portofolio transparan.
  • Biaya operasional rendah bagi investor.
  • Likuiditas tinggi dari uang logam. CryptF menjamin pembelian kembali koin tanpa syarat dari investor baik secara langsung maupun pada pertukaran kripto.

Token CPTF

Token CRFT dibuat berdasarkan smart contract yang berbasis blockchain di Ethereum. Token hanya akan dikeluarkan selama periode ICO. Setiap pembeli token perlu menggunakan dompet kompatibel ERC-20. Untuk membeli token CRFT, pembeli perlu mentransfer kripto yang didukung ke alamat smart contract. Setelah itu smart contract akan mentransfer CRFT token kembali ke alamat pembeli. Setiap pembayaran itu akan dilakukan sebelum atau sesudah ICO akan dibalik dan dikembalikan tanpa ada tanda token CRFT dikeluarkan.

Distribusi keuntungan

CryptF akan mendistribusikan 40% dari laba kuartalannya ke kontrak pintar CPTF. Informasi ini akan dipublikasikan di situs CryptF. Setiap pemegang token akan diberi tahu dengan menggunakan informasi kontak yang diberikan. Profit akan dibagi secara proporsional sesuai dengan sejumlah token dalam holding user. Setiap pembayaran akan dilakukan di ET.

ICO

CryptF juga mengadakan program ICO. Hal ini di lakukan dengan tujuan meningkatkan jumlah cryptocoins yang tersedia langsung terjemahkan ke dalam pertumbuhan pendapatan. Dana yang dibiayai harus digunakan untuk menciptakan infrastruktur, pengembangan produk kami, pengorganisasian perdagangan pertukaran kripto, dan dukungan likuiditas koin.
Selain ICO, CryptF juga mengadagan program Pre-ICO, adapun jadwalnya sebagai berikut :
  • 13 Desember 2017, 1 siang UTC — 26 Desember 2017, 13:00 UTC
    Ukuran penawaran dibatasi sebesar 15.000.000 (15 juta) CRFT
ICO Putaran 1
  • 4 Januari 2018, 1 siang UTC — 24 Januari 2018, 13:00 UTC
    Ukuran penawaran dibatasi 30.000.000 (30 juta) CRFT
Putaran ICO 2
  • 8 Februari 2018, 1 siang UTC — 21 Februari 2018, 13:00 UTC
    Ukuran penawaran dibatasi sebesar 6.000.000 (6 juta) CRFT
Putaran ICO 3
  • 1 Maret 2018, 1 siang UTC — 14 Maret 2018, 13:00 UTC
    Ukuran penawaran dibatasi 12.000.000 (12 juta) CRFT
Program ini sangat menguntungkan bagi investor. Jadi bagi investor jangan lupa untuk ikut dapam program penjualan ICO ataupun Pre-ICO.

Peta jalan

Tim

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini.
Situs web: https://cryptf.io/
by :Wong linglong3
my ETH address :0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar