Minggu, 10 Desember 2017

EMU just future

EMU just future

Proyek EMU merevolusi keseluruhan industri jasa.

EMU menawarkan aplikasi terbaik yang membawa komunikasi terbaik antara restoran dan pelanggan dengan platform yang lebih baik yang mencegah tantangan umum dengan kesalahan manusia - semua ini tetap ada di masa lalu berkat program mobile sederhana yang akan tersedia di aplikasi APP Store and Play Market. toko. 
Globalisasi dan perkembangan masyarakat informasi semakin mengarah pada beberapa kegagalan dalam pola interaksi tradisional antara pengunjung dan karyawan kafe dan restoran. Anda bisa setuju bahwa cukup sering kita menghadapi beberapa masalah dalam memesan masakan yang diperlukan di tempat yang berbeda.
Seringkali, pada masalah ini ditambahkan kebingungan saat Anda ingin membayar posisi terpisah dari cek atau pemborosan waktu yang tidak perlu menunggu sampai pelayan akan membawa Anda terminal untuk kartu kredit. Semua masalah ini di menu tradisional dan cara pemesanan di restoran, yang belum pernah berubah selama lebih dari 200 tahun, bisa diatasi dengan aplikasi EMU global yang baru.

BAGAIMANA IT WORKS 
Pengembang Proyek EMU berhasil menggabungkan teknologi blockchain dan lima belas tahun pengalaman di industri jasa. Sebenarnya, kami telah menciptakan ekosistem baru dalam bisnis restoran, yang akan sangat menyederhanakan hidup bagi pelanggan, staf dan pemilik restoran. Dengan memasang pengguna aplikasi mobile EMU segera menerima semua informasi tentang menu restoran: penawaran terbaik, ketersediaan terkini, yang diperbarui secara real time.
Selain itu, masalah hambatan bahasa mudah dipecahkan dengan menu multi bahasa dengan kualitas terbaik dari makanan dan minuman dan ulasan video restoran. Antara lain, program mobile pada satu sentuhan memungkinkan Anda untuk mencari restoran di area yang ditentukan, memesan meja tanpa konfirmasi telepon, langsung membayar layanan dalam satu klik, dengan cepat menghubungi pelayan dengan tombol khusus dan pergi atau membaca review tentang tempat dan kualitas pelayanan. Ada juga pilihan untuk memesan pengiriman dari restoran favorit Anda. 
Dengan aplikasi EMU, Anda tidak perlu menunggu kapan pelayan akan datang dan menulis pesanan Anda. Menggunakan EMU semua ini akan terjadi hanya dalam beberapa saat.
Pembayaran untuk layanan juga terjadi. Untuk memanggil pelayan dan membayar dengan kartu kredit atau bahkan dengan mata uang kripto, cukup klik tombol pada ponsel cerdas Anda. Tidak perlu melambaikan tangan, berteriak-teriak melewati seluruh aula dan menunggu sampai mereka membawa tagihan. 
Manfaat EMU untuk bisnis dan pelanggan 
Proyek EMU adalah menu elektronik dalam bentuk aplikasi untuk smartphone yang berjalan di bawah sistem operasi iOS dan Android, yang bersama-sama menempati 98,4% pasar smartphone. Bayangkan potensi aplikasinya, baru menyadari bahwa jumlah pengguna Android sudah melampaui angka 2 miliar.
Untuk membuat pesanan dalam program EMU, Anda harus pergi ke restoran atau kafe yang terhubung ke sistem EMU dan meluncurkan aplikasi di smartphone. Program akan secara otomatis menentukan tempat pengguna berada dan menunjuk lokasi reservasi tabel. Selain itu, program ini akan memberi Anda pilihan untuk membuat dan membantu memesan makanan dan minuman, tanpa menunggu sampai pelayan mendekat. 
Program EMU akan membantu Anda membuat pilihan dan memesan makanan dan minuman, tanpa menunggu pelayan. Anda bisa membayar pesanan, termasuk tip, dengan menggunakan metode pembayaran dalam mata uang apapun. Pendekatan semacam itu memungkinkan mengeliminasi sejumlah besar masalah yang dihadapi oleh pengunjung dan karyawan kafe dan restoran.
Sistem menu restoran tradisional saat ini dan prinsip sektor jasa memiliki banyak kekurangan. Dengan berlalunya tahun, teknologi berkembang, dunia semakin cepat, dan metode lama semakin memburuk. Berkat penggunaan EMU, kami memecahkan masalah pelanggan yang paling umum dan memberikan kesempatan untuk menyelesaikan pesanan dengan cepat, penghapusan hambatan bahasa, respons pelayan instan, pemesanan meja sederhana, pembayaran terpisah untuk satu cek satu meja dan banyak lagi.
Manfaat yang didapat bisnis sama pentingnya. Program EMU akan mengurangi biaya operasional, dampak faktor manusia, persentase kecelakaan, kecurangan dan kecurangan dengan cek, dan lain-lain. Kami sangat yakin bahwa platform mobile EMU telah memiliki potensi besar untuk dikembangkan dan kami siap untuk membuka proyek ini untuk ekonomi global. 
Aplikasi EMU akan tersedia di App Store dan Play Market, serta di situs resmi proyek. Selain itu, bisa diunduh di restoran yang menggunakan platform ini. Monetisasi proyek dilakukan berdasarkan komisi dari pesanan. 
FITUR APLIKASI EMU: 
• Pilihlah makanan dengan bahasa Anda sendiri 
• Bayar tagihan dalam mata uang apapun 
• Pilihlah masakan yang tersedia.
• Bayar tagihan dalam kriptocurrency 
• Mengelola kualitas layanan 
• Ditunggu hanya dengan mengklik tombol «pelayan» 
• Menambahkan atau menghapus komponen hidangan 
• Kirim pesanan Anda langsung ke dapur 
• Posting foto Anda di jejaring sosial dan tulis ulasan 
• Pilih urutan piring 
• Menempatkan pesanan dengan mempertimbangkan jumlah kalori 
• Memesan tabel pada waktu tertentu 
• Lihat informasi lengkap tentang piring (komposisi, kalori, dll.) 
Mengeluh atau mendorong kerja staf 
• Lihatlah masakan masakan Anda secara on line 
• Pilihlah piring dari foto, deskripsi dan ulasan pelanggan lainnya
Dan jika Anda masih belum memiliki cukup komunikasi, Anda berkesempatan menelepon pelayan atau administrator!

KENAPA SEKARANG? 
Saat ini tidak ada perusahaan seperti itu yang bisa menawarkan solusi sederhana dan mudah untuk pengguna dan bisnis. Kami mewakili EMU - sebuah aplikasi yang akan merevolusi industri jasa. 
PRE ICO START: 1.12.2017 
SUBSCRIBE US: 

My Profile:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1229230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar