Kamis, 05 September 2019

Sekilas Tentang Projek FRED ENERGY

Proyek Energi Hijau di blockchain

Hallo semua … jumpa lagi sama saya Wong linglong3 kali ini saya akan menjelaskan sekilas tentang * FRED ENERGI * jadi simak baik-baik baca dengan lengkap untuk pengetahuan Anda siapa tau bermanfaat untuk kedepanya Anda …
Energi FRED untuk mendukung dan memfasilitasi adopsi dan energi generasi yang lebih besar oleh konsumen dan Penelitian Dana ke Perangkat Energi (FRED). Proyek energi hijau kami termasuk transfer pasar stasiun EV di Asia dan UE, transfer beli tuk-tuk listrik di Asia, pasar produk energi alternatif yang menerima cryptocurrency.

RENCANA MASA DEPAN KITA

Untuk menjadi pemimpin dalam proyek energi hijau di blockchain
Fred Energy mencoba untuk berperan sebagai pemain kunci dalam proyek energi hijau di blockchain. Masuki pasar stasiun pengisian EV melalui segmen ceruk dan tingkatkan dikumpulkan pasar. Bantuan dalam percepatan penggunaan energi alternatif dan pembangkitan oleh konsumen. Dapatkan tempat pasar online untuk produk-produk energi alternatif yang menerima cryptocurrency. Token utilitas yang aman dan berbasis bintang.

STASIUN PENGISIAN EV

Berikan energi Proyek
Project Energize akan fokus pada stasiun pengisian Kendaraan Listrik (EV). Pasar stasiun pengisian EV saat ini sedang muncul di seluruh dunia dan sementara perusahaan besar membutuhkan dalam infrastruktur utama, ada kebutuhan untuk orang yang lebih kecil yang independen untuk mengisi segmen ceruk. Membangun Proyek Mempercepat, kami meminta untuk mengimplementasikan stasiun pengisian EV untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berkembang sekarang dan untuk masa depan
Pasar infrastruktur kendaraan global diperkirakan bernilai $ 63 miliar pada tahun 2025 dan FRED Energy ingin menjadi bagian dari ekosistem baru ini.

TUK-TUK LISTRIK

Proyek Accellerate
Di seluruh Asia, Tuk-Tuk adalah metode transportasi yang populer tetapi berkontribusi terhadap efisiensi bahan bakar dan berkontribusi terhadap polusi udara lokal
Tujuan kami adalah untuk bermitra dengan pemasok. Tuk-Tuk listrik dan tenaga surya Setiap kendaraan akan memakai logo FRED Energy dan akan mendorong pengemudi taksi Tuk-Tuk yang disediakan di kota dan kawasan wisata di Asia, yaitu Thailand, Vietnam, dan China dan akan menyiapkan panggung untuk proyek Energize.

PASAR ENERGI FRED

Kami percaya diversifikasi akan menjadi kunci kesuksesan kami, situs web shop.fredenergy.org kami akan menjadi pasar bagi energi alternatif semua hal. Mulai menampilkan produk mitra kami, pada akhirnya akan melengkapi pengisi daya EV rumah dan komersial, panel sistem surya, tukuk-tukuk listrik dan surya, turbin angin konsumen dan gadget terkait lainnya dengan opsi pembayaran untuk menggunakan token Energi FRED dan cryptocurrency lainnya di samping metode tradisional

APLIKASI

Energi FRED didasarkan pada Stellchain blockchain. Platform Stellar menyediakan beberapa aplikasi untuk menjamin keamanan “FRED TOKEN” Anda dan memungkinkan Anda untuk Berdagang dengan mudah dengan mata uang apa pun.
Token FRED Energi mengizinkan Anda untuk mengunduh aplikasi dompet dari Google Playstore, Appstore dan untuk Windows.
Dompet berbasis bintang memberikan banyak Manfaat;
Seorang pria
Kecepatan cahaya
Global
Hemat Biaya
Tidak ada biaya yang lebih mahal

FRED ENERGIINTEN TOKEN

1. Diakui sebagai pemain kunci dalam proyek energi hijau di blockchain dan menjadi merek yang terkait dengan energi yang meminta kebutuhan konsumen.
2Masukkan pasar stasiun melalui segmen pasar dan tingkatkan pasar.
3. Bantuan dalam menggunakan energi alternatif dan pembangkitan oleh konsumen.
4. Menjadi tempat pasar online untuk produk energi alternatif yang menerima cryptocurrency.
Sampai sekarang FRED Energy telah terbukti menjadi alat yang sangat berguna bagi pengguna di seluruh dunia, untuk membuat alat ini lebih berguna, kami mendukung untuk mengambil keuntungan dari peningkatan produksi itu sendiri.
Hari ini kita melihat perubahan besar-besaran oleh produsen mobil dan raksasa minyak menjadi kendaraan listrik (EV) dan kecepatan mengemudi EV akan menjadi standar yang semakin cepat. Perubahan sosial dan ekonomi yang di adopsi secara massal oleh EV saja akan menjadi besar, arus listrik dan akan terus menjadi kebutuhan energi terbesar bagi konsumen. Sementara revolusi EV akan memainkan peran penting dalam kebutuhan energi masa depan di negara-negara maju, ekonomi baru, pertumbuhan populasi dan peningkatan penggunaan peralatan dan peralatan listrik juga berkontribusi terhadap peningkatan pembelian global sebesar 30% pada tahun 2040.
FRED Energy mendukung untuk mendukung dan memfasilitasi adopsi dan pembangkitan energi alternatif yang lebih besar oleh konsumen dan Dana Penelitian untuk Perangkat Energi (FRED). Proyek energi hijau kami termasuk transfer pasar stasiun EV di Asia dan UE, membeli penggunaan sakelar listrik di Asia, pasar produk energi alternatif yang menerima cryptocurrency.
Mendemonstrasikan kekuatan Smart Power Platform
Kami senang bisa memamerkan teknologi kami melalui The FRED Energy.
Tujuan uji coba ini adalah untuk menunjukkan potensi dunia nyata dari platform. Virtual Power Project ini didanai oleh pemerintah sebagai pemenang kompetisi.
Selama 2019 dan 2020 kami akan membahas tentang VPP kami akan membahas tentang sistem energi kami hari ini. Secara khusus, kami akan bekerja dengan lebih dari dua ratus pelanggan myenergi untuk menemukan cara terbaik untuk mereka, mereka lebih fleksibel dalam cara mereka menggunakan energi di rumah.
Uji coba ini sangat menjanjikan karena potensi langsung untuk meningkatkan hasil positif. Dengan generasi berikutnya dari kendaraan listrik yang datang ke pasar dan keterjangkauan yang meningkat setiap saat, kami semakin membutuhkan DSR domestik untuk kendaraan listrik untuk tumbuh dan tumbuh juga.
PERANGKAT LUNAK FRED
1.FRED adalah alat pemodelan untuk Shell, tersedia secara eksklusif melalui Gexcon.
2. Perangkat lunak FRED dikompilasi dalam model Fire, Release, Explosion and Dispersion tunggal yang memprediksi produk dari disengaja dan rilis proses dan desain proses, penyimpanan, transportasi, dan operasi distribusi.
Kemudahan penggunaannya memungkinkan pengguna untuk mengatasi yang diharapkan terkait dengan pelaporan untuk fasilitas dan operasi. Ini memberi pengguna sekilas tingkat gelombang, gas kontur, dan radiasi panas langsung ke rencana lokasi.
FRED terus dikembangkan dan divalidasi oleh Shell sejak 1980-an, dan telah banyak digunakan oleh perusahaan yang dioperasikan di bidang minyak, gas dan petrokimia, kontraktor teknik, asuransi, dan regulator di seluruh dunia. Model Terpadu yang sesuai dengan program yang luas dan unik dari percobaan skala besar, digabungkan dengan penelitian ilmiah yang divalidasi, yang dilengkapi melengkapi dan konsistensi hasil.
FRED dapat digunakan untuk:
1. Persiapan dan Persiapan
2. Pembenaran untuk desain dan operasi baru
3. Tata letak fasilitas dan optimisasi peralatan
4. Perencanaan pra-insiden dan studi tanggap darurat
5. Studi manajemen efek domino / eskalasi
6. Investigasi kecelakaan
7. Analisis risiko kuantitatif (QRA) – dengan hasil yang langsung terintegrasi ke dalam alat Shell QRA, Shepherd
Info token
Ticker: FRED
Platform: Ethereum
Jenis Token: ERC-20
Tersedia untuk dijual: 460.560.000 FRED (57%)
Total pasokan: 808.000.000 FRED
Keuangan
Harga pra-penjualan: 1 FRED = 0,01 USD
Harga IEO: 1 FRED = 0,01 USD
Terima: BTC, LTC, ETH
Stempel keras: 3.600.000 USD
Bonus: Pra-Penjualan – 40%
Putar 1–35%
Istirahat 2-25%

ROADMAP TOKEN ENERGI FRED

Q3 – 2018
Peluncuran blockchain koin
Q2 – 2019
Pra-penjualan dan penjualan token IEO dimulai, blockchain koin Fredenergy lama dibuat mubazir
Q3 – 2019
Penjualan Token akhir
Q4 – 2019
Buat kemitraan / persyaratan hukum mulai bekerja pada percepatan proyek. Lokasi penelitian untuk stasiun pengisian EV. Pengembangan aplikasi. Pasar online Berjalan langsung
Q1 – 2020
Mulai implementasi stasiun pengisian tuk-tuk
Q2 – 2020
Tinjauan Proyek. Sumber lokasi EV baru dan jelajahi perkembangan baru
Q4 – 2020
Mulai implementasi model stasiun pengisian EV yang disetujui

TIM TOKEN ENERGI FRED

MICHAEL JOSEFSEN: CEO & Pendiri
Shehzad Khan: CTO & Pengembang Senior
Muhammad Kashif: PMO & Penasihat Hukum
DELVIGNE PHILIPE: Direktur Kreatif & Manajer Komunitas
Daryl Naidoo: Penasihat & Ahli Energi Alternatif
Hamza Khan: Penasihat & Ahli ICObench

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAKAN KUNJUNGI DI BAWAH INI:

Penjualan token IEO di Finexbox.com sekarang langsung, harga $ 0,03 dengan bonus 35%  https://www.finexbox.com/launchpad/IEO.html
Cari tahu lebih banyak dengan banyak;
Atau bergabung dalam diskusi di;
Perselisihan –  https://discord.gg/uhAjg9w
Facebook –  https://www.facebook.com/TheFredProjectOfficial  (halaman baru)
Penulis: Wong linglong3
Alamat ETH: 0xB83929049C908CF9cb1678A4a2f96d67b645bf97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar