Kamis, 05 September 2019

PAYBCHAIN ICO

Paybchain blockchain adalah sistem operasi terdesentralisasi yang dapat mendukung aplikasi terdesentralisasi skala industri.


Halo semua ... jumpa lagi sama saya Wong linglong3 kali ini saya akan menjelaskan sekilas tentang * PAYBCHAIN * jadi simak baik-baik baca dengan lengkap untuk pengetahuan Anda siapa tau bermanfaat untuk kedepanya Anda ...

KAMI ADALAH PEMBAYARAN

MEMBUAT BLOCKCHAIN ​​SANGAT SEDERHANA UNTUK MEMAHAMI
Paybchain blockchain adalah sistem operasi terdesentralisasi yang dapat mendukung aplikasi terdesentralisasi skala industri. Kami memberikan pratinjau ke masa depan dengan Organisasi Otonomi Terdistribusi (DAO), yang melengkapi EOSIO. Dengan era baru teknologi Web 3.0, organisasi sekarang terdiri dari organisasi bisnis terpusat yang dikelola oleh orang-orang dan platform otomatis terdistribusi. Paybchain sepenuhnya terdesentralisasi tanpa otoritas pusat
SISTEM PENGOPERASIAN YANG DESENTRALISASI
Bayangkan sebuah sistem operasi, seperti Mac atau Windows, dengan fungsi insentif Cryptoeconomics terintegrasi. Cryptoeconomics adalah disiplin studi formal dan ilmu praktis yang berfokus pada desain dan karakterisasi protokol yang mengatur produksi, distribusi, dan konsumsi barang dan jasa dalam ekonomi digital terdesentralisasi.
FLEKSIBILITAS
DPOS menawarkan tingkat fleksibilitas yang solid. Misalnya, dalam hal ada masalah dalam DAPP, produsen blok terpilih dapat membekukannya sampai sistem diperbaiki. Ini berarti bahwa tidak semua simpul harus merawat pemeliharaan rantai.
KEANDALAN DIRI
Paybchain akan menghasilkan inflasi alami 5% per tahun untuk tidak bergantung pada yayasan, individu, kelompok atau organisasi apa pun untuk pemeliharaan dan pengembangannya. Token yang baru dicetak akan dibagikan di tengah produsen blok platform berdasarkan konfirmasi transaksi mereka di platform dan juga ke tiga kontrak pintar teratas atau suara terbanyak dari pemegang token.

Manfaat Blockchain 

Bukan kebetulan kami telah memilih teknologi berbasis Blockchain untuk menjadi mesin dasar platform freelancer Payperblock kami. Berikut adalah lima manfaat inti yang menurut kami membuat Blockchain tak terkalahkan.
DAPAT DIPERCAYA
Struktur data berbasis Blockchain memungkinkan pengguna untuk melakukan dan memverifikasi transaksi tanpa keterlibatan pihak ketiga. Ini mengurangi kemungkinan kerusakan data dan menciptakan sistem yang kuat dan dapat dipercaya.
TRANSPARAN
Struktur buku besar yang didistribusikan memberikan kontrol atas semua informasi dan transaksi kepada pengguna. Data Blockchain lengkap, akurat dan konsisten dengan semua anggota.
TRANSAKSI CEPAT
Transaksi Blockchain dapat mengurangi waktu transaksi menjadi menit dan diproses 24/7
BIAYA RENDAH
Sistem transaksi yang dibangun menggunakan blockchain menghilangkan perantara pihak ketiga dan biaya overhead untuk pertukaran aset. Ini menjaga biaya transaksi tetap rendah dan berdampak pada biaya juga.
INTEGRITAS
Semuanya diarsipkan dan disahkan dengan cara yang terdesentralisasi dan sistem memastikan bahwa data diproses secara andal dan transparan.

TIM KITA

Osho Adeolu: Pimpinan Proyek
Dat Le: Pengembang tumpukan penuh, Analis TI
Salla Rahja: Desainer Utama
Markus Tapani Hyytinen: Ahli Matematika
Antoine Brule: Pengembang Blockchain

Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti tautan di bawah ini:

Halaman resmi Twitter:  https://twitter.com/paybchain
Server perselisihan  https://discord.gg/amJcJ3f
Hormat saya, Semoga berhasil sesuai target Terima kasih
Penulis: Wong linglong3
Alamat ETH: 0xB83929049C908CF9cb1678A4a2f96d67b645bf97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar