Kamis, 05 September 2019

Sebuah Project Thaler Token

mata uang digital peer-to-peer yang mendorong pertumbuhan dalam komunitas teknologi blockchain.


Hallo semua ... jumpa lagi sama saya Wong linglong3 kali ini saya akan menjelaskan sekilas tentang * THALER * jadi simak baik-baik membaca dengan memahami untuk pengetahuan Anda siapa tau bermanfaat untuk kedepanya Anda ...

Apa itu Thaler?

Thaler adalah pencipta jembatan antara komunitas kami dan investor besar. Gagasan tentang pendidikan massal Crypto akan mengarahkan kita pada adopsi massal Thaler adalah mata uang digital peer-to-peer yang mendorong pertumbuhan dalam komunitas teknologi blockchain. Hal ini mendukung untuk mendukung jalur menuju adopsi massa teknologi cryptocurrency melalui investasi dalam inovasi unik Thaler terdesentralisasi dan sesuai dengan koin dukungan paling tepercaya di pasar Jangan pernah menghabiskan uang Anda
Video ThalerToken - token desentralisasi baru

Masalah

Namun, terlepas dari semua keunggulan ini, strukturnya masih berkembang dan membaik dengan sendirinya. Dinamika pertumbuhan ini menciptakan teknologi komplek6 tumbuh sebagai respons terhadap permintaan masyarakat, serta bidang lain yang memengaruhi bidang teknologi ini dalam proyek-proyek mereka. Artinya, jika Anda sekarang ingat saat-saat blockchain, dengan Bitcoin cryptocurrency pertama di dunia, baru saja lahir, maka kemampuannya agak sulit. Kemudian, seiring waktu, jenis koin baru dan jenis lain dari blockchain muncul, lebih cepat dan lebih mudah diterima, dan itu disebut Ethereum. Terbukti, banyak lagi jaringan blockchain muncul, yang masing-masing siap untuk menunjukkan kekhasannya.
Namun, terlepas dari dinamika pertumbuhan yang menyenangkan dan aspek positif dari teknologi, banyak penipu mulai menyalahgunakan kepercayaan audiens, khususnya investor, yang terlibat dalam proyek-proyek yang menjanjikan dengan antusiasme khusus. Sekarang, dengan latar belakang, praktik, dan banyak penipu yang terakumulasi, pasar cryptocurrency agak terhenti dalam pengembangan lebih lanjut. Karena dengan latar belakang proyek membantah "indah", proyek yang paling menjanjikan adalah suara dan meminta lebih lanjut untuk meminta. Karena investor menjadi sangat skeptis terhadap semua proyek blockchain. Yang merusak alami yang tidak dapat diperbaiki untuk pengembangan, tidak hanya dari teknologi ini, tetapi masyarakat modern kita secara keseluruhan.
Untuk menyetujui keseimbangan dan persetujuan semua prosedur, ditawarkan tim spesialis. Misinya memberikan informasi yang lengkap dan jujur ​​tentang semua proyek selanjutnya yang telah lulus evaluasi mereka. Sangat menarik untuk dipelajari. Kemudian baca terus.

Tentang proyek dan keuntungannya

Seperti yang mungkin sudah Anda duga, proyek yang ingin saya tanyakan sekarang adalah platform yang akan menjadi filter desentralisasi untuk diakses. Dengan cara mana pengguna, dan investor khusus, akan dapat memperoleh informasi yang paling dapat diandalkan tentang proyek tertentu yang telah melewati sistem - THALER. Sederhananya, THALER adalah ekosistem blockchain dengan filter bawaan, fungsi dan parameter yang menjadi dasar analisis penuh proyek-proyek blockchain lainnya, dengan semua referensi informasi yang dihasilkan.
Untuk melakukan verifikasi yang berkualitas tinggi, pendiri THALER harus menggunakan landasan verifikasi yang berhasil, yang akan melengkapi sistem seperti "juri", kecerdasan buatan, serta sistem yang mengumpulkan informasi PsP (berhasil digunakan dalam praktik pengadilan). Berkat kombinasi khusus ini, pengembang THALER akan dapat memberikan tingkat kepercayaan yang sangat tinggi untuk pengguna dan investor mereka, yang meminta tidak ada platform lain yang bisa diterapkan sebelumnya.

Fitur dan prinsip kerja

Karena THALER fokus untuk pengembangan lebih lanjut teknologi blockchain, dalam ekosistemnya sendiri, THALER menyediakan tokennya sendiri - TAL untuk semua operasi internal. Kehadirannya menyiratkan tidak hanya fungsi standar yang dibeli / dijual, tetapi juga mendukung dalam pemungutan suara. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk menyetujui dalam kompetisi dan lebih akurat menentukan proyek yang sesuai untuk investasi. Selain itu, proyek yang dipilih akan diberikan evaluasi maksimum oleh juri, serta partisipasi investor yang lengkap dari pengguna kripto paling aktif.
Namun, tidak semua proyek dapat masuk ke sistem verifikasi THALER. Setelah semua, bahkan untuk masuk ke diterbitkan, setiap proyek harus diperbarui dan dikeluarkan. Misalnya, memiliki pendaftaran, dokumen teknis, dan juga mengisi aplikasi khusus dalam sistem THALER itu sendiri. Hanya setelah itu akan tersedia untuk memperkenalkan bagi pengguna sistem luas THALER.
Prinsip ini mendukung untuk mendukung kepercayaan pada proyek-proyek kriptografi yang layak, serta mendukung adopsi cryptocurrency. Memang, banyak alat yang ditawarkan oleh proyek baru tidak diragukan lagi merupakan solusi integral untuk masalah yang ada. Selain itu, tindakan mereka juga diantisipasi untuk perbaikan tindakan kita.

Yayasan Thaler Crypto:

Konsep baru ini dirancang untuk mendukung, membimbing, dan mengembangkan proyek-proyek crypto yang kecil tetapi menarik dengan menciptakan kolaborasi / kemitraan baru antara investor, penggemar bisnis, insinyur TI, para penggemar crypto, dll. Yang memiliki komitmen dan semangat yang sama untuk crypto. Selain itu, kami akan memulai rapat, di mana semua anggota dapat bertemu dan mendukung proyek mereka. Selanjutnya, kami akan membahas tentang teknologi blockchain, sehingga setiap peserta sangat mengerti tentang terbaru.
Tujuan kami di sini tetap sama: adopsi massal.
Pertama, setiap proyek crypto yang menghubungi yayasan kami harus melalui sistem verifikasi keselamatan oleh Thaler. Kami ingin mendapatkan daya saing mereka, sehingga setiap proyek yang diterima akan didaftar dan diterima di situs web Thaler sesuai dengan tingkat aktivitas mereka (mis. Junior, Senior).
Kami hanya akan mendorong proyek giat, dinamis, dan meyakinkan yang mungkin, suatu hari nanti, akan mengubah cara kerja Kripto Dunia!  
Setiap pengajuan yang diterima memiliki biaya masuk minimal 1 Ethereum yang terlihat pada alamat transparan / umum, yang, setelah periode tertentu, 90% akan dialokasikan untuk proyek pemenang, dipilih melalui pemungutan suara, untuk membantu mereka masuk ke pasar. 10% diterima akan disumbangkan ke organisasi amal yang dipilih oleh proyek pemenang! Akan ada biaya kecil 100 (TAL) yang akan membantu Yayasan Thaler tumbuh. Kedua, setiap tim yang terdaftar di Situs web Thaler memiliki hak untuk memilih proyek lain tetapi tidak untuk mereka sendiri.
Tim Thaler memenangkan kompetisi pemilihan berikut untuk semua proyek yang bersaing:
1. Tahap yang telah menyelesaikan proyek. Kita berbicara tentang fakta aktual dan bukan konsep. Juga, kami tertarik jika proyek dibuat, atau tidak, untuk Blockchain. Itu harus disajikan peta jalan jadi kita bisa kembali langkah-langkah mereka atau melirik rencana masa depan mereka.
2. Gagasan dan strategi pemasaran. Ini akan menunjukkan potensi besar yang dimilikinya di pasar.
3. Keamanan dan kepercayaan - hanya proyek yang dapat diandalkan. Buku Putih wajib  
4. Orisinalitas dan kesulitan di pasar. 
5. Nilai nyata dari proyek di dunia crypto.
Kami dengan senang hati akan menerima lebih banyak proposal untuk penilaian pemilihan dari kolaborator kami.
Thaler dapat membantu menciptakan jembatan antara Investor dan proyek-proyek kecil tetapi menarik yang dapat meningkatkan ruang crypto.

Token Detail


Nama thaler digunakan sebagai singkatan dari Joachimsthaler, jenis koin dari kota  Joachimsthal  di  Kerajaan Bohemia  (sekarang  Republik Ceko ), di mana ada tambang perak dan koin pertama seperti itu dicetak pada tahun 1518. Thaler Bohemian asli ini membawa seekor singa, dari lambang Kerajaan Bohemia, di sisi sebaliknya.
Secara etimologis, Thal (modern: Tal) adalah bahasa Jerman untuk "lembah", dan seorang pencuri adalah seseorang atau sesuatu "dari lembah". The  Czech Ejaan Adalah Tolar; banyak variasi istilah yang digunakan dalam berbagai bahasa. Dalam  reformasi ejaan tahun 1902 , ejaan Jerman diubah dari Thal dan Thaler menjadi Tal dan Taler, yang tidak mengubah ejaan bahasa Inggris thaler.
Para daalder Belanda kemudian juga membawa gambar singa, yang memberi mereka nama leeuwendaalder ("singa pencuri"). Dari singkatan leeuwendaalder, muncul nama-nama dari tiga mata uang Balkan sekarang , Leu Rumania  dan  Moldova  dan Lev Bulgaria .
Kami memutuskan untuk memilih blockchain Ethereum untuk proyek luar biasa kami yang disebut Thaler (TAL).
Motivasi tim kami adalah token yang paling tepercaya dan murah di pasar.
Thaler adalah pencipta jembatan antara komunitas kami dan investor besar. Gagasan tentang pendidikan massal kripto akan mengarahkan kita pada adopsi massa.
Solusi lengkap dan resolusi koin terendah tepercaya di pasaran!
Total pasokan: 350.000.000 TAL
Menghabiskan menghabiskan: 180.000.000 TAL
Blockchain: Ethereum

Tentang Tim

Siapa kita?
Kami adalah tim penggemar kecil crypto, yang datang dengan ide untuk membuat dan mengelola token kami sendiri. Pertama-tama, tim Thaler adalah pendukung besar adopsi massal.
Kemampuan teknologi blockchain dan cryptocurrency telah berkembang begitu cepat, kita sekarang berada dalam posisi di mana adopsi massal dapat. Tim kami terdiri dari spesialis yang semuanya didukung oleh hasil, berpengalaman dan bersemangat tentang konstruksi. Kami berkomitmen dalam bidang pemasaran, pengembangan mesin, otomatisasi proses robot atau RPA, strategi kemitraan dll
Peter F. Drucker: "Setiap kali Anda melihat bisnis yang sukses, seseorang pernah membuat keputusan yang beruntung."
Aristoteles: "Hanya ada satu cara untuk menghindari kritik:
Jangan lakukan apa pun, tidak mengatakan apa pun, dan tidak menjadi apa pun. "
 Amelia Earhart: "Yang paling sulit adalah keputusan untuk bertindak, sisanya hanya kegigihan."
Theodore Roosevelt: "Percaya Anda bisa dan Anda sudah setengah jalan."

Kesimpulan

Munculnya struktur blockchain seperti THALER gunakan hal baru. Saya sudah menulis tentang sumber mirip. Namun demikian, platform penampilan ini memiliki fitur dan kelebihannya, berkat kemampuannya kompetisi yang ada, serta memberi tahu semua orang tentang kemampuannya. Namun, tentu saja, untuk menilai peluang dan prospek dari THALER ini, tidak akan cukup untuk Anda untuk membaca persetujuan singkat dari saya. Karena di luar itu ada gudang seluruh informasi yang berguna dan sangat menarik. Anda dapat membiasakan diri dengan masuk ke bagian "sumber daya proyek resmi". Dan itu semua untuk review baru!

Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:

Penulis: Wong linglong3
Alamat ETH: 0xB83929049C908CF9cb1678A4a2f96d67b645bf97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar