Senin, 25 Maret 2019

Tenteng ICO Match Billion

Match Billion menggunakan gambar Powerball yang sebenarnya untuk menentukan pemenang

TENTANG KAMI COCOKKAN MILIAR

Match Billion dimulai sebagai sistem online yang digunakan oleh beberapa teman dekat yang terpesona oleh miliaran yang didistribusikan oleh Powerball. Banyak dari kita tidak mampu membeli bahkan satu tiket karena harganya mahal ditambah ada logistik besar yang terlibat. Kami semua ingin berpartisipasi dan bersenang-senang, jadi kami membangun sistem yang mirip dengan sistem USA Powerball yang sebenarnya. Pengalaman itu cukup menghibur tetapi kami masih menunggu salah satu dari kami untuk mendapatkan hak membual tentang memenangkan Jackpot + 2 BTC.
Pada akhir Januari 2019, satu pos oleh seorang remaja menarik perhatian salah satu teman kami. Tidak ada cara yang lebih baik untuk bermain secara transparan dan itulah mengapa Match Billion terlahir kembali dengan crypto. Kami mengajukan ide ke satooshifan2k199 dan dia menyukainya. Kami beruntung dimasukkan dalam MBL gratis darinya seperti yang lainnya. Sekarang kita sedang dalam perjalanan untuk berbagi kesenangan dengan seluruh dunia.

BAGAIMANA?

Hanya pemegang token MBL yang dapat berpartisipasi. Sebagai situs penggemar, kami tidak menggambar angka kemenangan. Kami mempercayai transparansi situs Powerball resmi dan menerima nomor yang ditarik di situs itu untuk jackpot kami dan penghargaan yang lebih kecil.
Anda dapat secara independen memverifikasi hasil di situs Powerball resmi. Jika bukti blockchain tiket Anda cocok dengan angka yang ditarik, Anda adalah pemenang sehingga memberi Anda hak membual di https://t.me/matchbillion .
Blockchain membuatnya mudah! Transparansi tidak bisa lebih baik.
Match 5 Awards
Jika lima digit pilihan putih Anda sama persis maka Anda adalah jutawan kami berikutnya! Cocokkan semua 5 angka putih, Anda dijamin akan memenangkan 1 juta MBL + 10 Ethereum. Ada sepuluh penghargaan Match 5 dengan 100 Ethereum (10X10 ETH) yang tersedia untuk distribusi.
Cocokkan Billion Jackpot
Pertandingan 5 + Powerball merah akan memukul Jackpot. Lacak angka kemenangan di https://www.powerball.com/
Penghargaan: Jackpot MBL + 2 BTC
Cara bermain?
Anda membutuhkan 2 token MBL per pemutaran.
Pilih lima angka dari 1 hingga 69 untuk bola putih; lalu pilih satu angka dari 1 hingga 26 untuk bola merah.
Pilih nomor Anda di layar atau biarkan situs web secara acak memilih nomor Anda. Anda mendapatkan bukti blockchain tiket Anda.
Jackpot mulai dari 40 juta dan tumbuh dari sana!
Pemain memenangkan hadiah dengan mencocokkan salah satu dari 9 Cara untuk Menang.
Power Play
Tambahkan Power Play dengan game Anda!
Untuk token 1 MBL tambahan per pemutaran, fitur Power Play dapat mengalikan hadiah non-jackpot dengan 2, 3, 4, 5 atau 10 kali!
Angka pengganda dipilih secara acak tepat sebelum setiap gambar di https://www.powerball.com/ . Sebagai situs penggemar, kami tidak menggambar angka kemenangan.
Pengganda 10X hanya berlaku ketika jackpot yang diiklankan adalah 150 juta token MBL atau kurang.
Hadiah Match 5 dengan Power Play selalu 2 token MBL.

PETA JALAN

Ketika saya melihat peta jalan dari Match Billion, saya sedikit terkejut karena mereka terus memberi saya bonus jackpot besar untuk anggota yang ingin bergabung. Jackpot diberikan dan semua peserta dan pemain bisa mendapatkan berbagai acara. Yang menarik adalah penyediaan jackpot tidak hanya untuk BTC atau ETH, tetapi mereka juga menyediakan jackpot dalam bentuk token MDL.
Feb, 2019: “Match Powerball” langsung
Mar, 2019: "Match Mega Jutaan" langsung
Apr, 2019: “Match EuroMillions” langsung
Pengembangan Bisnis dan Pemasaran
Agustus, 2019: Jackpot MBL + 3 BTC
Feb, 2020: Jackpot MBL + 10 BTC
Agustus, 2020: Jackpot MBL + 50 BTC
Feb, 2021: Jackpot MBL + 100 BTC
Feb, 2022: Jackpot MBL + 1.000 BTC
Feb, 2023: Jackpot MBL + 2.000 BTC
Feb, 2024: Jackpot MBL + 5.000 BTC
Feb, 2025: Jackpot MBL + 10.000 BTC
Peristiwa
Ada sejumlah acara yang  Pertandingan Miliar  tim akan  melaksanakan  dalam waktu dekat untuk jangka panjang yang dapat dilihat pada peta jalan, jika tertarik, mencoba untuk mengikutinya. Mereka semua memberikan hadiah kepada para pemenang dan anggota yang beruntung. tidak ada yang salah dengan Anda mencoba, siapa tahu kali ini Anda akan menjadi jutawan kami.
Situs
Penulis:
Dengan hormat
Semoga berhasil pada target
Terima kasih
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

1 komentar:


  1. To be honest I would like to suggest your blog to others. It's such a motivational blog that I read that could probably help the newbie blogger. Thanks for having this. Visit my blog as well.
    Https://yhn876.com 카지노사이트

    BalasHapus