Rabu, 06 Maret 2019

Tentang ICO Dreampot

DREAMPOT- LOTERE ONLINE BERBASIS TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

APA ITU DREAMPOT

Dream Pot adalah lotre desentralisasi online, berdasarkan pada teknologi blockchain. Seluruh proses dikelola oleh kontrak yang cerdas tanpa melibatkan faktor manusia.
Lotere terbuka dan keadilannya diaktifkan oleh jaringan Ethereum itu sendiri. Total hadiah total dapat mencapai jumlah $ 1 000 000 000, yang dapat diklaim sebagai hadiah terbesar dalam sejarah lotere.

BAGAIMANA CARA KERJANYA

Lotere adalah kompleks dari beberapa lotere terkait: jam, harian, mingguan, bulanan, tahunan, dan jackpot super.
Cukup bagi pengguna untuk membeli hanya satu tiket untuk berpartisipasi dalam undian semua lotere yang tersedia. Di setiap lotere, dengan pengecualian jackpot super, ada 10 pemenang, yang meningkatkan kemungkinan pengguna menang setiap putaran 10 kali.
Untuk menentukan pemenang, nomor acak yang diperoleh dari sistem Oraclize digunakan. Layanan ini telah memantapkan dirinya sebagai layanan yang andal dan bersertifikat untuk menghasilkan angka acak, secara langsung mengirimkan nomor acak besar ke lotre melewati pengujian kami, yang menghilangkan kemungkinan memalsukan hasil.

TEKNOLOGI

Ethereum
DreamPot dibangun di atas Ethereum, protokol jaringan terdistribusi terdesentralisasi generasi mendatang yang memungkinkan kontrak pintar tingkat lanjut - perjanjian, yang beroperasi secara otomatis, tanpa perlu kendali manusia. Ethereum didrentralisasi dan aman; ini memberikan transparansi untuk semua operasi pada platform.
Metamask
Untuk membuat platform kami semakin terjamin, semua proses dilakukan dengan MetaMask. Ini adalah plugin Chrome yang memungkinkan Anda menjalankan Ethereum DApps tepat di browser Anda, tanpa menjalankan node Ethereum penuh. MetaMask termasuk brankas identitas yang aman, menyediakan antarmuka pengguna untuk mengelola dan menandatangani transaksi jaringan terdistribusi yang terdesentralisasi.
Oraclize
Kontrak pintar hidup seperti di taman bertembok, mereka tidak dapat mengambil data eksternal sendiri .Oraclize ada di sini untuk membantu. Kami bertindak sebagai operator data, koneksi yang andal antara API Web dan Dapp Anda. Tidak perlu membuka trustlines tambahan saat perilaku baik kami ditegakkan oleh bukti kriptografi.
sekarang apakah pekerjaan lotre pot mimpi
Mekanisme lotere utama adalah platform terdesentralisasi berbasis pada teknologi blockchain dan menggunakan kontrak pintar untuk mengumpulkan dan mendistribusikan dana. Nomor tiket yang menang diidentifikasi secara acak. Pengacakan yang benar diberdayakan oleh teknologi Oraclize.
Sistem Oraclize memiliki generasi nomor acak untuk arsitektur perjudian, yang memungkinkan kontrak pintar untuk menerima nomor acak dari sumber tepercaya, tanpa harus bergantung pada penyedia data.
Model nomor pemenang undian tersebut menawarkan jaminan keadilan yang lebih tinggi dan mengikat secara matematis berkat bukti keaslian terbuka (dan pihak ketiga yang dapat diaudit). Solusi yang dikembangkan oleh Oraclize menunjukkan bahwa data yang diambil dari sumber data asli adalah asli dan tidak teramplas. Ini dilakukan dengan menyertai data yang dikembalikan bersama dengan dokumen yang disebut bukti keaslian.
Dengan demikian, generasi angka dreampot.io didasarkan pada formula yang unik dan otonom yang terbukti tidak mungkin untuk dimanipulasi. Mekanisme yang dibangun dalam kontrak yang cerdas mengecualikan kemungkinan mereka dipengaruhi oleh manajer lotre. Baik nomor pemenang maupun tiket lotre tidak dapat dipalsukan.

PEMBERITAHUAN RISIKO PENGGUNA

Pengguna memahami dan menerima risiko sehubungan dengan lotere, seperti:
RISIKO KELEMAHAN PERANGKAT LUNAK: Pengguna memahami dan menerima bahwa konsep Ethereum, blockchain Ethereum yang mendasarinya masih dalam tahap pengembangan awal dan tidak terbukti, itulah sebabnya tidak ada jaminan bahwa prosesnya tidak akan terganggu atau bebas kesalahan dan mengapa ada risiko yang melekat bahwa perangkat lunak dapat mengandung kelemahan, kerentanan atau bug yang menyebabkan, antara lain, hilangnya ETH dan / atau Token.
RISIKO REGULASI: Pengguna memahami dan menerima bahwa teknologi blockchain memungkinkan bentuk interaksi baru dan bahwa ada kemungkinan bahwa yurisdiksi tertentu akan menerapkan peraturan yang ada pada, atau memperkenalkan peraturan baru yang menangani, aplikasi berbasis teknologi blockchain, yang mungkin bertentangan dengan peraturan tersebut. hari ini.
RISIKO KEHILANGAN KUNCI PRIVATE: Pengguna memahami dan menerima bahwa jika kata sandinya masing-masing hilang atau dicuri, cryptocurrency yang diperoleh yang terkait dengan akun atau kata sandi Pengguna tidak akan dapat dipulihkan dan mungkin hilang secara permanen.
RISIKO DARI SERANGAN ETHEREUM MINTING & ATTACK HACKING:Pengguna memahami dan menerima bahwa, seperti dengan cryptocurrency lainnya, blockchain yang digunakan untuk Ethereum rentan terhadap penambangan & serangan peretasan.
Pengguna juga memahami bahwa Dream Pot DP tidak akan memberikan pengembalian uang atas harga pembelian untuk ETH dalam keadaan apa pun, dengan demikian, Pengguna menerima risiko tunggal dan eksklusif untuk pembelian ETH melalui Situs Web kami.
Dana yang dikumpulkan dari penjualan tiket akan dialokasikan ke kelompok hadiah sebagai berikut:
Lotre per jam - 40%
Lotre harian - 10%
Lotere mingguan - 5%
Lotere bulanan - 5%
Lotere tahunan - 5%
Jackpot super - 15%
Komisi - 20%
apa alamat tokennya
Alamat: 0xfa45a09e17056d352BfE7f75d5D2c9dEbedDaeE5
Tokenname: DPT
Desimal: 0
Jenis token: ERC-20

KAMI MEREKOMENDASIKAN

Changelly
Changelly adalah pertukaran cryptocurrency instan yang memungkinkan untuk bertukar crypto dengan cepat dan membeli Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash seharga USD dan EUR. Layanan ini menyediakan tarif crypto-to-crypto terbaik dan mendukung lebih dari 130 cryptocurrency yang tersedia untuk saling menukar.
Jaxx Liberty
Dengan Jaxx Liberty, Anda selalu mengendalikan kunci pribadi Anda: kami tidak menyimpan atau memiliki akses ke sana. Dengan jutaan unduhan dompet kami, bergabunglah dengan komunitas pengguna yang mempercayai Jaxx untuk mengelola aset digital mereka. Cari tahu lebih lanjut tentang fitur keamanan Jaxx.
Trust Wallet
Aman membawa cryptocurrency favorit Anda di perangkat Android dan Apple Anda dengan aplikasi dompet ponsel Trust Wallet. Dengan ulasan pengguna rata-rata 4,7 / 5.0, Anda dapat merasa yakin aset digital Anda memiliki tingkat privasi dan keandalan tertinggi saat dikirim, diterima, atau hanya disimpan.
Binance
Binance memiliki hubungan yang kuat dengan para pemimpin industri, cukup lihat daftar investor dan penasihat yang bersedia berdiri di belakang platform kami. Mesin pencocokan bersertifikat mampu memproses 1.400.000 pesanan per detik, menjadikan Binance salah satu pertukaran tercepat di pasar saat ini.
TrustToken
TrueUSD (TUSD) adalah stablecoin yang dapat Anda tukarkan 1-untuk-1 dengan dolar AS. TUSD adalah token aset pertama yang dibuat pada Platform TrustToken. Setiap aset tokenized akan mengeluarkan koin baru sendiri. Koin-koin ini mewakili kepemilikan fraksional dan kendali atas aset.
GoogleChrome
Aman membawa cryptocurrency favorit Anda di perangkat Android dan Apple Anda dengan aplikasi dompet ponsel Trust Wallet. Dengan ulasan pengguna rata-rata 4,7 / 5.0, Anda dapat merasa yakin aset digital Anda memiliki tingkat privasi dan keandalan tertinggi saat dikirim, diterima, atau hanya disimpan.
 SITUS WEB | https://dreampot.io/
TELEGRAM BOUNTY | https://t.me/dreampotbounty

Dengan hormat
Semoga berhasil pada target
Terima kasih
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar