Selasa, 26 Maret 2019

Tentang ICO Bitway

Bitway

Jaringan Penambangan Bitcoin Terbaik

Bitway Network, Jaringan ekstraksi crypto-cash, Jaringan terbaik dan paling menguntungkan untuk perlindungan mata uang kripto. Investasikan dalam Bitway dan dapatkan pembayaran bulanan dari jaringan! Dengan Bitway, Anda akan menerima pembayaran bulanan ke Ethereum dari jaringan penambangan. Pertempuran akan terutama rampasan rampasan dan Ethereum, tetapi juga bit-cash dan Ethereum Classic

TENTANG BITWAY

Ketika cryptocurrency mendapatkan penerimaan luas, mereka akan menciptakan potensi besar untuk proyek-proyek baru dan pertumbuhan dalam ruang fintech, membuat mereka sangat menarik bagi para pemula dan investor. Meski demikian, pasar untuk penambangan cryptocurrency belum sepenuhnya terwujud - dan kompleksitas utilitas (dikombinasikan dengan masalah pemeliharaan dan kesulitan penambangan) dapat menjadi beban bagi banyak pengguna potensial. Keberhasilan penambangan ryptocurrency di masa depan bergantung pada penggunaannya yang luas. Adopsi Mainstream, pada gilirannya, penyediaan jaringan penambangan yang aman dan terintegrasi yang memungkinkan pengguna baru untuk dengan mudah berpartisipasi dalam operasi penambangan cryptocurrency dan mendapat manfaat dari potensi besar.
Ada permintaan yang kuat dan terus meningkat untuk operasi penambangan yang terstruktur dengan baik yang mendukung pengguna non-teknis, menyediakan mereka dengan informasi, sumber daya, dan keterampilan yang diperlukan untuk memungkinkan mereka berpartisipasi dalam ruang penambangan cryptocurrency.
Kami bertujuan untuk membangun Jaringan Bitway sebagai operasi penambangan kripto yang terbaik dan paling menguntungkan. Prioritas utama kami adalah kesederhanaan, keamanan, efektivitas biaya, kecepatan dan pengembalian investasi yang paling penting! Untuk memenuhi tujuan ini, jaringan penambangan dibangun dari ditutup dengan penambang ASIC yang kuat dan token terintegrasi aman yang siap digunakan sebagai bagian dari pendapatan jaringan pertambangan dan diperdagangkan di bursa cryptocurrency utama.
Direkayasa untuk siapa saja yang tertarik memasuki dunia penambangan cryptocurrency, Bitway bahkan memungkinkan pengguna baru untuk menikmati manfaat dari jaringan penambangan cryptocurrency baru ini.
Dalam perjalanan kita menuju kesuksesan
Bitway adalah jaringan penambangan Bitcoin yang menawarkan Anda kesempatan untuk ikut serta dalam operasi penambangan yang menguntungkan. Pengguna dapat berinvestasi dalam jaringan dan mengakumulasi token Bitway untuk menerima pembayaran bulanan dari pendapatan. Kami mendukung distribusi Bitway secara adil dan rencana kami adalah menciptakan jaringan pertambangan yang terdesentralisasi.
Energi PLTA yang Terbarukan
Dengan kombinasi kontainer penambangan mobile, perangkat keras penambangan ASIC yang kuat, dan enegery bertenaga air terbarukan, tanpa diragukan lagi ini merupakan investasi yang sangat menguntungkan yang menghasilkan pengembalian besar hanya dalam sebulan.
Sirkuit Terpadu Khusus Aplikasi
Para penambang ditenagai oleh energi PLTA terbarukan yang berbiaya rendah, yang membantu kami menjaga keramahan lingkungan, tenaga, dan efisiensi produktif

DETAIL ICO

Umum
Situs web: https://bitway.net/
Waktu ICO: 27 Mei 2018 - 27 Agustus 2018
Negara: Norwegia
Info token
Ticker: BTWN
Platform: Ethereum
Jenis Token: ERC20
Tersedia untuk dijual: 20.000.000 BTWN
Keuangan
Harga ICO: 1 ETH = 1.000 BTWN
Menerima: ETH
Soft cap: 2.000.000 BTWN
Hard cap: 21.000.000 BTWN

ROADMAP BITWAY

April 2018
ICO
Juli 2018
Daftar di Bursa
Agustus 2018
Operasi Penambangan
Penambangan Transparan
Pembayaran pertama
Penjelajah Bitway
Desember 2018
Pusat Penambangan Bitway

TIM

Hamid Sarwary: CEO & Co-founder
Andreas Sandbæk: Pengembang Back-end
Herman Bernabe: Manajer Klien
Yevhen Bilous: Konsultan SAP
Dani Sabrosinho: Animator desainer
SITUS WEB | https://bitway.net/

Dengan hormat
Semoga berhasil pada target
Terima kasih
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar