Rabu, 06 Februari 2019

ICO Review Itex Exchange

Itex adalah pertukaran hybrid yang menghadirkan fitur terbaik dari pertukaran pribadi selain yang terdesentralisasi, mencari perdagangan bebas dan adil dengan kontrol manipulasi yang optimal dan lebih baik.

MEMPERKENALKAN PERTUKARAN ITEX

Itex dilahirkan dengan ide yang jelas, yaitu untuk mencapai desentralisasi sejati dengan kontrol yang optimal dan lebih baik atas operasi yang ada di pasar; Untuk alasan ini, kami akan menjadi HYBRID Exchange, memberikan sejumlah manfaat dan keunggulan teknologi dari pertukaran yang didesentralisasi untuk menciptakan likuiditas tinggi, keamanan, perlindungan pelanggan, dan dukungan substansi. kualitas baik.
Ini bukan lagi berita yang menunjukkan bahwa jumlah uang elektronik yang beredar telah meningkat pesat dalam setahun terakhir. Ini secara langsung mengarah ke peningkatan volume perdagangan yang sesuai. Beberapa startup telah membuat keputusan yang melebihi gelombang kepentingan publik dalam ICO untuk mengumpulkan dana untuk bisnis mereka dengan mengalokasikan chip untuk investor. Selain itu, penolakan untuk melanjutkan blockchain baru terus memperluas industrinya. Meskipun setiap proyek baru tampaknya memanfaatkan kekurangan dari proyek-proyek sebelumnya, kami belum dapat mengidentifikasi blockchain yang mampu mencapai kesempurnaan dalam semua aspeknya.
Platform perdagangan uang elektronik telah terbukti menjadi kekuatan pendorong mengaburkan proyek-proyek yang sedang berlangsung ini. Memang, mereka memfasilitasi pertukaran dan pertukaran mata uang terenkripsi tanpa chip kami tidak valid. Itu berarti ada cadangan uang dan tidak ada barang atau jasa untuk ditukar.
Platform perdagangan uang elektronik ini memiliki dua bentuk utama: desentralisasi
pertukaran terpusat
+ Pertukaran terfokus: Pada pertukaran terpusat, biasanya ada badan pengatur yang mengelola urusan seluruh ekosistem. Mereka sering mudah digunakan dan pengguna memiliki akses mudah ke fitur perdagangan canggih.
+ Pertukaran terdesentralisasi: platform pertukaran terdesentralisasi tanpa pembuat keputusan pusat. Jenis pertukaran ini mewakili tujuan sebenarnya dari teknologi blockchain, "desentralisasi". Peserta sepenuhnya mengamankan uang mereka dan tingkat keamanan data yang tinggi adalah manfaat utama.
Singkatnya, setiap jenis lantai perdagangan memiliki kelemahannya masing-masing. Ini telah memaksa pedagang untuk memilih kerugian yang mereka mau hadapi. Saya ingin Anda meluangkan waktu membayangkan bagaimana platform pertukaran yang menggabungkan fitur terbaik dari pertukaran terpusat dan terdesentralisasi akan berharga bagi ekosistem pra-elektronik. umum.
Itex Exchange # 1
Itex Exchange # 2

TENTANG ITEX EXCHANGE

Itex dilahirkan dengan ide yang jelas, yaitu mencapai desentralisasi sejati dengan kontrol yang optimal dan lebih baik dari manipulasi yang ada di pasar; untuk alasan ini kami akan menjadi HYBRID Exchange, menawarkan beberapa manfaat dan keunggulan teknologi dari bursa desentralisasi untuk menghasilkan likuiditas tinggi, keamanan, perlindungan pelanggan dan dukungan kualitas yang baik.
Biaya 90% untuk pemegang
90% dari biaya yang akan ditagihkan dalam pertukaran akan diberikan kepada pemegang token itex.
Perdagangan Penambangan 50%
500M token untuk didistribusikan dalam dua tahun pertama. Setiap dua minggu jumlah token Itex yang sama akan didistribusikan ke semua operator berdasarkan volume transaksi yang dihasilkan pada periode itu.
Pembakaran token
Token yang digunakan dalam sistem pemungutan suara akan dibakar.
Daftar Gratis
Pertukaran Itex akan mencantumkan mata uang atau token berdasarkan tiga kondisi: komunitas yang kuat di Twitter, Telegram dan pemilihan mata uang.
KYC
Pertukaran akan memiliki verifikasi pelanggan.

PROGRAM PENDANAAN

Melalui program kami, kami akan mempromosikan proyek-proyek yang memiliki utilitas besar dan tidak memiliki sarana yang diperlukan untuk membuat diri mereka dikenal dengan menerapkan sistem pemungutan suara komunitas.
Ini telah bertahan tidak hanya lima abad, tetapi juga lompatan ke pengaturan huruf elektronik, tetap pada dasarnya tidak berubah. Itu dipopulerkan pada 1960-an dengan merilis lembar Letraset yang mengandung bagian Lorem Ipsum, dan baru-baru ini dengan perangkat lunak desktop publishing seperti Aldus PageMaker termasuk versi Lorem Ipsum.
Kualitas itex:
Struktur sederhana dan ramah
Perlindungan berlapis-lapis
Setoran dan penarikan cepat dan berbiaya rendah
Kontrol pencucian uang
Kembali di dompet dingin
Akses gratis untuk bertukar riwayat dan statistik

SISTEM LEVERAGE DAN PERDAGANGAN SOSIAL

Kami akan memiliki pasar berjangka untuk bekerja jangka pendek dan panjang dalam pasangan USD / BTC hingga 50x dan dalam beberapa Altcoin hingga 10x. Selain itu, kami akan memiliki sistem pemasangan yang unik: jika pengguna baru memutuskan untuk menautkan profil mereka ke seseorang yang lebih sukses, mereka akan dapat menyalin operasi yang sama tanpa masalah, sehingga memperoleh hasil yang identik.

TOKEN

Token akan memiliki persediaan 1.000.000.000 token
Simbol TOKEN => ITEX
Pasokan Token => 1.000.000.000 ITEX
Jenis Token => ERC20
Harga Token => $ 0,02
Token Tersedia untuk Penjualan Pribadi 20.000.000 ITEX
Token Availabe untuk Penjualan Publik 180.000.000 ITEX
DISTRIBUSI TOKEN
Token yang dialokasikan untuk Penambangan 50%
Token yang dialokasikan untuk Penjualan Publik 18%
Token Dialokasikan ke Tim 15%
Token yang dialokasikan untuk Bonus dan Referensi 15%
Token yang dialokasikan untuk Penjualan Pribadi 2.0%

PETA JALAN

TIM

Alana Ruiz: CEO
Diego Manso: Administrator Middleware dan Devops Engineer
Catalina Beltran: Konten Digital dan Media Sosial
Nathan Dunn: Arsitek Domain Senior
Alejandro Letona: Kepala Operasi
Jared Sierra: Penasihat
Situs web =  https://itex.exchange/

Dengan hormat
Semoga berhasil pada target
Terima kasih
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar