Minggu, 10 Februari 2019

ICO Review AQUEST

SELESAI A QUEST & DAPATKAN BAYARAN

aQuest adalah aplikasi terdesentralisasi unik yang membayar Anda untuk menyelesaikan tugas tertentu. Sederhana seperti itu

APA ITU AQUEST?

aQuest adalah aplikasi terdesentralisasi luar biasa yang membayar Anda untuk menyelesaikan tugas tertentu. Sederhana seperti itu. Ini sedang dibuat oleh Enkronos. Kerangka kreditnya seperti yang sekarang dipatok pada catatan pribadi dan merupakan aset bersama di antara setiap item didistribusikan di platformnya. Tujuan terakhir adalah untuk menerima token AQU sebagai bahan bakarnya di dalam, menciptakan rekor blockchain terbuka berdasarkan tahap Quest.
Administrasi kontrak pintar adalah dasar untuk membangun dApps. Kontrak Cerdas adalah kumpulan kode yang disebarluaskan, disimpan pada jaringan blockchain. Penggunaannya tidak memerlukan agen atau server yang ditugaskan sendiri. Kode ini dijalankan secara dinamis, ketika diaktifkan oleh peristiwa yang disesuaikan sebelumnya. kelompok insinyur mengkode Kontrak Cerdas menggunakan sistem Ethereum.
Tahap yang terdiri dari tujuan pelaksanaan Acara Generasi Token saat ini. Ini akan berbasis web mulai dari: 27 Maret 2019, token utilitas dari Platform Quest yang digunakan dalam semua pertukaran yang diidentifikasi dengan kredit yang disampaikan di panggung itu sendiri. AQU mengejar standar token ERC20 pada blockchain Ethereum.
AQU akan menjadi cara terbaik untuk menggunakan PlatformQuest, selain dari ENK. Penghargaannya akan secara langsung mengartikulasikan estimasi seluruh platform. Tahap ini akan menawarkan akses ke berbagai pemanfaatan untuk berbagai tugas yang terkomputerisasi, dari koneksi kehidupan berbasis internet hingga studi dan input item klien dari upaya memamerkan ke Airdrops, hanya untuk menyebutkan beberapa contoh.
Selain itu, koneksi di antara aplikasi tunggal akan membuat dalam Aplikasi Enkronos perspektif reguler yang menakjubkan dari informasi klien. Grup Sasaran: ICO, STO, sektor blockchain, layanan keuangan, perawatan kesehatan, manufaktur, ritel, Titik Distribusi Penjualan Ritel Skala Besar, Department store, agensi komunikasi, Fashion, Ho.Re.Ca, Turis, Mass-Brands, Keuangan, UKM.

APA ITU AQU TOKEN?

aQuest token (AQU) adalah token utilitas, yang digunakan untuk operasi pada platform aQuest.
aQuest menawarkan pembuatnya untuk membuat kampanye pemasaran yang berfokus pada memberi penghargaan kepada pesertanya. Peserta untuk suatu pencarian diharuskan untuk menyelesaikan tugas agar memenuhi syarat untuk pembayaran hadiah di akhir pencarian. Tugas adalah tindakan terverifikasi digital yang harus diselesaikan pengguna agar dapat berpartisipasi dengan sukses dalam suatu pencarian (Contoh: Survei, Suka Facebook).
Integrasi Aplikasi Enkronos
Situs web otomatis
aQuest bisa apa saja
Aman
Dapat diakses
Ponsel dulu

BAGAIMANA ITU BEKERJA

TUGAS KECIL. DAMPAK BESAR.
Dengan aQuest Anda dapat membuat kampanye pemasaran yang kuat yang berfokus pada memberi penghargaan kepada para pesertanya.
Peserta diminta untuk menyelesaikan tugas sederhana agar memenuhi syarat untuk pembayaran hadiah yang aman. Di sisi lain Anda sebagai perusahaan dapat mengumpulkan data penting tentang pelanggan Anda dan meningkatkan pengakuan merek Anda.
Contoh: Jika pencarian ini adalah pencarian airdrop, penerima dapat memperoleh token ERC-20 yang valid di akhir airdrop.

FITUR AKTIF

Aman
aQuest dibangun di atas tumpukan Aplikasi Enkronos dan menggunakan kontrak pintar untuk mengatur tanda untuk pencarian ERC20.
Dapat diakses
Semua orang dapat bergabung dengan aQuest, tanpa batasan, tanpa KYC.
Ponsel dulu
Pendekatan pertama Mobile kami memungkinkan Anda menghasilkan dengan mudah di perangkat seluler Anda.
Integrasi Aplikasi Enkronos
aQuests adalah cara yang bagus untuk membantu membangun Pool Pengguna di Aplikasi Enkronos.
Variabilitas
aQuest dapat berupa survei, tugas Bounty, Facebook seperti, menonton tambahan, memasang aplikasi atau menangkap Pokemon di Pokemon GO.
Hadiah
Anda dapat membayar peserta Anda di token ERC-20. Di masa depan kami berencana untuk menerapkan juga PayPal, Kartu Kredit, dan mata uang digital lainnya.
Fitur aQuest
Integrasi dengan Aplikasi Enkronos, dan kemudian di sana. Otomatis situs web, kita dapat membangun lebih banyak hadiah untuk melakukan tugas, mudah digunakan dan belajar untuk berkontribusi pada platform ini, kinerja dan layanan yang tinggi, ponsel untuk digunakan, tentang akses sangat baik , dan kemudian kontrol aman tinggi untuk semua pengguna berkontribusi di platform ini, berdasarkan semua hadiah menggunakan token erc-20, dan lebih banyak tugas dan variabilitas untuk semua pengguna berkontribusi di platform ini.

DETAIL AQUEST:

Nama token: AQU
Harga pre ico: 0,003 ETH
harga ico: 0,006 ETH
Platform: Ethereum
Softcap: $ 1 Juta
Hardcap: $ 39 Juta
Pre ico: 2019-01-24 - 2019-02-21
ICO: 2019-02-25 - 2019-04-09

Distribusi Token

Masalah awal token AQU diprogram oleh kontrak pintar dan akan dilakukan seperti yang Anda lihat pada diagram lingkaran.
36,11% Didistribusikan ke Komunitas
43,89% Terkunci dan dilindungi undang-undang
12% Pendiri dan Tim
6% Penasihat
2% kampanye hadiah
30% Iklan dan PR
25% Pembangunan
20% Bisnis Internal
20% Integrasi
5% Legal, IT & Admin

PETA JALAN

September 2018
Asal usul ide platform aQuest. Pengembangan konsep dan rencana bisnis.
Oktober 2018
Elaborasi model hukum platform aQuest di berbagai yurisdiksi. Pengembangan dimulai.
Desember 2018
Persiapan untuk ICO. Pengembangan kontrak cerdas untuk rilis token AQU. Penjualan pribadi dimulai. Lanjutkan pengembangan platform.
Januari 2019
Penjualan pribadi berakhir. Pra ICO dimulai. pengembangan APIQuest. pengembangan aplikasi web aQuest. Mulai dari kampanye pemasaran untuk menarik pengguna akhir.
Februari 2019 - Pra Penjualan berakhir. Penjualan publik ICO dimulai.
Maret 2019 - Rilis versi beta platform. Mulai dari dompet AQU.
April 2019 - Penjualan publik ICO berakhir
Mei 2019 - Pengembangan dompet AQU.

TEAM AQUEST

Gianluca Busato, Pendiri & CEO
Jure Veler, CTO
Spela Mermolja, Manajer Proyek
Luka Mladenovic, Backend Developer
Jan Rozic, Pengembang Frontend
Mojca Mir, Asisten Bisnis
Matjaz Prijatelj, Administrator Sistem
Niko Bergles, UX, Desainer Grafis UI
Matej Hladnik, Frontend Programmer
Primoz Nemec, Spesialis Penjualan Solusi

PENASIHAT

Selena Balconi, Direktur Seni
Debora Oliosi, Ahli Strategi Digital
Sanem Avcil, investor ICO, penasihat
Marco Muhrer Schwaiger, Serial Entepreuner
Carlo Buonpane, Penasihat ICO

INFORMASI KONTAK PROYEK:

Situs web:   https://www.aquest.io/
Telegram:   https://t.me/aQuest_io

Dengan hormat
Semoga berhasil pada target
Terima kasih
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar