Minggu, 16 Desember 2018

ICO Review UZOMA

UZOMA - PLATFORM INOVATIF UNTUK PARIWISATA

Pasar Hotel, Tur, dan Perjalanan pertama di Bali dengan komisi 0% dan juga diskon hingga 20%
APA ITU UZOMA?
Uzoma adalah ekosistem voucher hotel terdesentralisasi yang didukung oleh Ethereum Blockchain. Orang dapat menemukan harga terbaik untuk industri perhotelan di Bali. Kami menciptakan revolusi di sektor pariwisata dengan memotong jalur monopoli OTA.
Uzoma adalah Ekosistem di mana setiap orang dapat menemukan perjalanan termurah tanpa membayar komisi yang tidak adil kepada tengkulak yang tidak memiliki nilai tambah. Melalui ekosistem itu akan menguntungkan setiap orang.
Kami menyediakan Solusi Blockchain all-in-one yang mudah dengan menggunakan cryptocurrency saat bepergian. Misi kami adalah menyediakan platform yang mudah, terjangkau, dan aman untuk membayar Penerbangan, Hotel, Tur, dan Layanan Khusus di Bali. Pelanggan kami menyukai kami dengan biaya rendah, opsi bundling, dan layanan jual kembali kami.
Karena kemampuan teknologi blockchain yang canggih, Uzoma menyediakan kamar, wisata, dan perjalanan di pasar terpadu kami dengan harga 20% lebih rendah tanpa memengaruhi laba.

BAGAIMANA KARYANYA?

Platform UZOMA kami akan menawarkan kepada pengguna berbagai layanan, memungkinkan lebih banyak manfaat saat mereka merencanakan perjalanan mereka.
Semua layanan ini dapat dibayar dengan Token UZOMA.
Token UZOMA adalah token utilitas ERC20 untuk pasar berbasis blockchain dengan kontrak cerdas.
Upto harga hotel 20% lebih rendah daripada situs lainnya
Karena kemampuan teknologi blockchain yang canggih, Uzoma dapat menjual kamar, tur, dan perjalanan di pasar terpadu kami dengan harga 20% lebih rendah tanpa mempengaruhi keuntungan kami.
Berbagai pilihan
Berbagai pilihan layanan wisata di satu tempat. Hotel, Sewa mobil, Panduan, Tur, Direktori pemandangan, restoran, bar, dan informasi berguna lainnya
Keamanan dan Reabilitas
Kami menggunakan teknologi blockchain untuk memastikan keamanan privasi Anda
Sistem penilaian
Sistem penilaian Uzoma memungkinkan klien untuk memilih penawaran pasar terbaik, sementara lessor dan penyedia layanan dapat dengan mudah mengontrol kualitasnya.
Nilai Token meningkat
Untuk meningkatkan token pengguna kami dan untuk meningkatkan permintaan token di pasar, kami akan membangun beberapa ekosistem.

MISI

Menciptakan ekosistem pariwisata yang sepenuhnya terdesentralisasi di mana setiap orang dari seluruh dunia memiliki harga yang bagus untuk hotel di Bali dan menikmati pendekatan yang dipersonalisasi untuk kebutuhan perjalanan mereka dengan pengalaman otentik ke mana pun mereka pergi.
Uzoma jauh lebih dari sekadar alat pembayaran. Ini adalah bagian penting dari filosofi kami menghargai komunitas dan memberikan kembali kontribusi. Dalam ekosistem Uzoma token ini dapat membeli apa yang tidak bisa dibeli dengan uang.

EKOSISTEM

UMA JOBFREELANCER
Uzoma berbeda dari proyek lain. Platform kami menawarkan tidak hanya memfasilitasi pembayaran dan masalah keuangan, kami juga menyediakan platform yang dibutuhkan oleh komunitas kami. Kami menyebut platform ini pekerjaan freelancer Uma. Kami menyadari ada begitu banyak orang di sekitar kami dengan keterampilan tetapi sebagian besar semakin sulit mendapatkan pekerjaan karena kurangnya informasi. Untuk hal ini, kami menyediakan jobfreelancer Uma dalam ekosistem yang unik.
GAME UMA
Uzoma akan bekerja sama dengan beberapa pengembang game untuk menciptakan ekosistem khusus yang akan meningkatkan permintaan token uzoma di pasar.
UMA NEWS PORTAL
Sebagai penyedia laporan tentang peristiwa terbaru dan penting yang akan dikomunikasikan kepada publik melalui media online. Portal berita Uzoma akan memberikan informasi tentang Fintech, Cryptocurrency, Mengenai Forex, E-Commerce dan terkait dengan dunia bisnis. Tujuan utama Uzoma News adalah untuk memperbarui informasi media bisnis sehingga pengunjung mendapatkan informasi yang bermanfaat.
UMA ONLINESHOP
Uzoma akan menciptakan ekosistem yang akan membawa perdagangan kecil di Bali yang dapat dipasarkan secara internasional. Tim profesional kami akan mendukung dan membantu mereka, sehingga mereka dapat memperluas pasar mereka.
UMA FAUCET
Ini adalah tempat bagi anggota untuk mendapatkan token Uzoma gratis hanya dengan melakukan tugas-tugas sederhana. Di platform ini member harus memiliki akun facebook, akun twitter, dan akun instagram.

PETA JALAN

Agustus 2018
Ide konsep dari UZOMA
November 2018
Program penjualan & Bounty pribadi
Desember 2018
Penjualan pra
Januari 2019
ICO fase 1 & fase 2
Februari 2019
ICO fase 3 & Luncurkan uji beta dari platform uzoma
Maret 2019
Luncurkan portal berita UMA & penukar Uzoma
April 2019
Cantumkan pada 2 exchanger & kemitraan dengan startup lainnya
Juni 2019
Luncurkan pekerjaan freelancer UMA & Luncurkan versi terakhir dari pemesanan hotel uzoma
September 2019
Mengorganisir beberapa acara online untuk mempromosikan produk Uzoma secara global
November 2019
Cantumkan di exchanger lain & Luncurkan UMA Fauchet
Januari 2020
Luncurkan UMA onlineshop
Februari 2020
Membangun yayasan amal
Maret 2020
Peluncuran Proyek untuk lingkungan Bali (seperti solusi untuk masalah sampah, air bersih, dan juga listrik dengan teknologi pembaruan baru

DETAIL TOKENS

Nama Token: Token Uzoma
Simbol Token: UMA
Ketik: ERC20
Nama Ticker: UMA
Total Pasokan: 200.000.000.000 (200 Miliar)
Penjualan Token: 100.000.000.000 (100 Miliar)

DISTRIBUSI TOKEN

50% Didistribusikan ke Komunitas
25% Pendanaan Cadangan
10% Pendiri dan Tim
9,75% Influencer & Pemasaran
5% Penasihat
0,25% Bounty

TIM

MadeGangtai, s.sos: PENDIRI & CEO
Kadek Mardika:  CO - FOUNDER & STRATEGI BISNIS DAN PENGEMBANGAN
Komang Juniawan:  CO-FOUNDER & CHIEF OPERATIONAL OFFICER
MADE BAGUS KERTHA NEGARA: CO-FOUNDER & CHIEF MARKETING OFFICER
EKA PARAMARTHA: PENGEMBANG LEAD
ADI SETIAWAN: DEVELOPER BLOCKCHAIN
GEDE ASTIKA: DIREKTUR EKOSISTEM PARIWISATA
GUSTI NGURAH KADE YUDI ASTIKA: PEMASARAN
KADEK AGUS SUPRIADI: BITCOIN FINANCE EXPERT

PENASIHAT

Anjar Budi Kustanto: Penasihat
Gede Ary Priyambada Sutedja: Penasihat
Komang Sedana: Penasihat
Situs web: https://uzoma.io/

Dengan hormat
Semoga berhasil pada target
Terima kasih
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar