Jumat, 05 Oktober 2018

YuTü.Co.in

YuTü.Co.in

Re-Monetizing YouTubers Melalui Crypto-Commoditization

MEMPERKENALKAN

Ekosistem Crypto untuk YouTuber dan Penggemarnya.
YuTü.Co.in menyediakan platform untuk YouTuber untuk menghasilkan lebih banyak uang, terhubung lebih baik dengan penggemar mereka dan memiliki token berharga mereka yang diperdagangkan di bursa kami.
Dengan YuTü.Co.in, produsen YouTube dapat diberi insentif dengan cara yang terdesentralisasi yang sebelumnya tidak dapat diraih. Pendekatan ini merupakan terobosan dan belum pernah dilihat sebelumnya, fajar baru dalam berbagi video dan monetisasi.
YouTuber dapat membuat token kripto mereka sendiri, menumbuhkan basis penggemar mereka dan menambah Penghasilan YouTube mereka, semua melalui platform YuTu.Co.in dan pertukaran token.
Kejujuran, akuntabilitas, integritas, dan keadilan adalah prinsip dasar yang menjadi landasan YuTü.Co.in.

TENTANG YUTÜ.CO.IN?

Sasaran kami adalah mengembalikan uang kepada YouTuber yang hilang karena perubahan kebijakan monetisasi baru-baru ini di Program Mitra YouTube sehingga menimbulkan  Adpocalypse , yang dicapai dalam bentuk kripto-komoditas milik YouTuber sendiri yang dipatok ke merek saluran mereka. Komoditi crypto, yang disebut yAltcoin, dapat memiliki simbol ticker individual yang disesuaikan dengan refleks merek saluran YouTube, sahamnya (yaltz) yang dapat diperdagangkan untuk token Ethereum, YuTüCoin (YTC), memiliki nilai dunia nyata.
Platform dan pertukaran internal kami akan digunakan untuk tidak hanya membiarkan YouTuber berkomunikasi dengan basis penggemar mereka tetapi juga memungkinkan penggemar untuk "berinvestasi" di saluran YouTube favorit mereka, langsung mendukung mereka tanpa harus membagi kontribusi mereka dengan pihak ke-3 perusahaan. YuTü.Co.in menawarkan pendaftaran gratis untuk siapa saja, tidak pernah mengenakan biaya keanggotaan, dan terbuka untuk semua manajer saluran yang memenuhi persyaratan pendaftaran minimum kami.
Selain itu, YuTü.Co.in menyediakan YouTuber dengan halaman mereka sendiri yang dapat disesuaikan sepenuhnya di situs kami yang dapat mereka gunakan untuk menjual barang dagangan, mengeposkan video yang bukan dihosting oleh YouTube dan mempromosikan merek saluran mereka. Dengan menghadirkan desentralisasi berbasis blockchain ke proses monetisasi video, kami membantu memberdayakan kembali pembuat konten yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan untuk pekerjaan yang sudah mereka lakukan.
Pada saat yang sama, kami menawarkan peluang investasi potensial untuk penggemar saluran YouTube dan penggemar crypto, karena sifat pasar terbuka dari pertukaran kami yang di-host memungkinkan nilai YouTuber yaltz untuk meraih bulan.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca Buku Putih kami  .

EKOSISTEM YUTU.CO.IN

YouTuber - Pembuatan, penjualan, dan manajemen Token, insentif.
Investor - Saham, platform pertukaran terdesentralisasi, konten premium.
Platform - pertukaran dan token terdesentralisasi yang dikelola oleh kontrak pintar.

MANFAAT UNTUK PEMILIK SALURAN

  • Token Independen untuk setiap Pemilik Saluran: Saluran YouTube Anda dikarakterisasi-kripto dan dijual sebagai saham ke basis penggemar Anda, pendukung yang diinvestasikan dan pengguna platform.
  • Integrasi dengan Situs Video-Sharing: Anda tidak harus mengunggah langsung ke platform, Anda dapat berbagi konten yang terhubung dengan basis pelanggan Anda.
  • Anda Memiliki Konten Anda: Unggah konten Anda di YouTube dan tempat lain saat kami menawarkan sumber daya kami untuk Anda pro-bono. Kami membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang dan meningkatkan merek Anda sementara Anda berkonsentrasi untuk membuat video yang luar biasa.
  • Zero Fees: YouTubers terdaftar sebagai Lynspinz dikenakan biaya nol ketika menggunakan salah satu fitur platform YuTuo.Co.in.

MANFAAT BAGI INVESTOR

  • Akses ke konten eksklusif dari YouTuber favorit Anda.
  • User-friendly - tidak diperlukan pengalaman sebelumnya.
  • Terima saham kripto-komoditatif yang mewakili dukungan Anda untuk YouTuber.
  • Saham dapat dibeli atau dijual di bursa kami. Para YouTuber yang berpartisipasi akan lebih cenderung untuk memajukan merek saluran mereka untuk memenuhi keinginan pemegang saham. Ini, pada gilirannya, akan meningkatkan harga token, yang mereka sendiri miliki dan terus dikumpulkan secara otomatis.
  • Berbelanja di fitur go-platform akan segera tersedia untuk perangkat seluler.
  • Hak suara. Sebagai pemegang saham, penggemar akan memiliki hak suara pada setiap inisiatif yang diajukan oleh YouTuber yang terkait.

APA ITU YUTÜCOIN?

YuTüCoin (YTC) ( Alamat Ethereum ) adalah token yang memenuhi ERC20 dan koin asli platform yang akan digunakan untuk sebagian besar layanan yang ditawarkan di Yutü.Co.in. Menggunakan pertukaran di rumah kami, siapa pun dapat menggunakan YTC untuk membeli koin kustom yang dikenal sebagai yaltz, yang merupakan koin yang mewakili merek saluran YouTuber. Sebagian yaltz yang dihasilkan akan secara otomatis masuk ke akun YouTuber itu sendiri. Setelah platform hidup, YTC juga dapat digunakan untuk membeli PAQ, atau penambang virtual (dijelaskan di bawah). Sebagai token Ethereum, YTC akan dapat ditukar dengan angka.

APA ITU PAQ?

PAQ adalah akronim untuk Port-Able Quaesitor, jika tidak disebut sebagai penambang virtual. Mereka memungkinkan pembeli mereka untuk ikut serta dalam generasi yaltz baru, juga dikenal sebagai yAlcoins. Ketika terdaftar untuk melakukan dowze (tambang) yAltcoin tertentu, masing-masing PAQ menghasilkan 1 yaltz setiap 2 menit. Ini akan secara otomatis terakreditasi ke akun platform atau dompet pemilik PAQ. Tidak ada jumlah maksimum PAQ yang dapat dimiliki oleh pengguna, namun, maksimum 100 PAQ dapat didaftarkan untuk menanamkan yaltz dari yAltcoin YouTuber tunggal pada waktu tertentu. Silakan baca buku putih kami   untuk informasi lebih lanjut.

PROGRAM AFILIASI YUTÜ.CO.IN

Untuk berpartisipasi dalam Program Afiliasi kami, YouTuber perlu membuat kode 8 huruf mereka sendiri (contoh: YUTUCOIN) yang akan mereka berikan untuk merujuk peserta ICO untuk masuk dalam formulir kontribusi ICO bersama dengan informasi pembelian mereka. Dengan kode ini, peserta dapat memperoleh diskon 20% ketika membeli PAQ, dan menerima satu tambahan PAQ gratis per 10 PAQ yang dibeli. Untuk setiap 100 total PAQ yang dibeli oleh peserta menggunakan kode afiliasi YouTuber, YouTuber akan menerima 10 PAQ gratis milik mereka sendiri. Program ini akan berjalan melebihi durasi ICO. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di  support@yutu.co.in .

ROAD MAP

2018 / Triwulan-II
Rekrutmen Tim, Pembentukan Perusahaan, Konsep & White Paper Development.
2018 / Quarter-III [Babak Pertama]
Pemasaran & Pengumuman Proyek Awal, Periode ICO, Pengembangan Perangkat Pers.
2018 / Quarter-III [Babak ke-2]
Blockchain, Pertukaran & Pengembangan Platform, Kegiatan Promosi dengan Komunitas YouTube.
2018 / Triwulan-IV
Platform, Peluncuran Beta Blockchain, Memulai Pencatatan YTC di Bursa.
2019 / Quarter-I
Resolusi Masalah Peraturan & Kepatuhan, Peluncuran Platform Resmi (termasuk. YTC-Sox dan yAltcoin Blockchains).
2019 / Triwulan-II
Perluas Pasangan Perdagangan di YTC-Sox, Peningkatan ke Platform UI / UX.
2019 / Triwulan-III
Audit Keuangan & Kode, Pembangunan Ekosistem, Integrasi Dompet Pihak Ketiga, Pelepasan Aplikasi Seluler.

TOKEN

Nama Token: YuTüCoin
Simbol Token: YTC
Pra-ICO: 100M YTC - $ 0,05 / YTC
Tahap I (2 minggu): 20M YTC - $ 0,10 / YTC
Tahap II (1 minggu): 30M YTC - $ 0,15 / YTC
Tahap III (1 minggu): 50M YTC - $ 0,20 / YTC
Harga Pembelian PAQ: $ 25,00 / PAQ
Pembelian Minimum: 0,1 ETH
ICO Mulai: Sabtu, 15 September 2018.
ICO Berakhir: Sabtu, 13 Oktober 2018.
Token tidak terjual?
Semua token yang tidak dijual setelah ICO selesai dibakar, mengirimnya ke alamat Ethereum yang tidak diketahui kunci privasinya.

DISTRIBUSI TOKEN

Total token supply - 250 Juta
  • 200 Juta - Penjualan Terbuka
  •  25 Juta - Tim dan Penasihat
  •  17,5 Juta - Cadangan: Onboarding Venerable YouTubers
  •  7,5 Juta - Kampanye Bounty

DISTRIBUSI DANA

  • 13% - Pengembangan Situs Web & Hosting
  •  15% - Pengembangan & Pemeliharaan Exchange
  •  15% - Pengembangan Kriptografi
  •  15% - Staf & Manajemen
  •  15% - Hukum
  •  17% - Pemasaran / Promosi
  •  10% - YuTübopolis, Inc. Reserve

PROGRAM SPONSORSHIP

Program Sponsorship YouTuber YuTü.Co.in
YuTü.Co.in, platform baru yang didedikasikan untuk membawa monetisasi kripto ke pengelola saluran, mensponsori video / segmen YouTube untuk membantu membangun kesadaran proyek kami.
YouTuber harus memiliki minimal 1000 pelanggan agar memenuhi syarat untuk berpartisipasi. YouTubers dengan lebih dari 10 ribu pelanggan dapat menghubungi kami secara langsung dan kami akan membuat program sponsor khusus untuk Anda berdasarkan jumlah subscriber.
Program sponsor YuTü.Co.in akan berjalan sampai kesimpulan dari ICO kami (8 Oktober). Setelah ICO, kami akan mengevaluasi efektivitas program dan memutuskan apakah kami akan melanjutkannya lebih jauh.
YuTü.Co.in akan mensponsori hingga lima video secara total untuk setiap YouTuber. Kami ingin memiliki satu video / segmen untuk memperkenalkan kami dan proyek kami di video awal. Untuk video berikutnya, harap sertakan "segmen" dalam video reguler Anda selama "segmen" memenuhi persyaratan panjang minimum yang diuraikan di bawah ini. Untuk hadiah sponsor penuh, satu video / segmen diperlukan untuk masing-masing dari empat minggu ICO.
Setiap video harus setidaknya 3:14. Setiap segmen harus minimum 30 detik. Disarankan untuk menyebutkan di video / segmen yang disponsori oleh YuTü.Co.in. Tidak ada batasan tentang apa yang dapat Anda diskusikan tentang proyek. Kami ingin mendengar umpan balik komunitas dan kritik konstruktif. Harap sertakan juga tautan ke situs web kami di bagian komentar dari setiap video. Hanya 1 video / segmen per fase dari ICO yang memenuhi syarat untuk sponsor.
Untuk memastikan persyaratan kelayakan terpenuhi, YouTuber harus mengirimkan tautan ke manajer pemasaran YouTuber kami setelah setiap video ditayangkan, untuk verifikasi.

Tim kita

Bruno Kucinskas: Pendiri / Penasihat Utama
Otak di belakang proyek, Bruno, didukung oleh pengalaman yang terdokumentasi dengan baik dan telah lama ada di ruang cryptocurrency. Ia mendirikan badan amal berbasis crypto pertama di dunia, Bitcoin 100, dan diakui sebagai penghancur busuk top, menyelamatkan investor di mana pun puluhan juta dolar selama bertahun-tahun dengan mengecilkan partisipasi mereka dalam penipuan.
Shawn Brackenbury: Chief Executive Officer (CEO)
Shawn memiliki 25 tahun pengalaman dalam penjualan, pemasaran, dan manajemen. Dia awalnya tertarik dengan Bitcoin pada tahun 2012 dan telah menjadi penggila blockchain sejak itu. Sebagai pengusaha yang sukses, ia telah bekerja erat dengan pengembangan beberapa perusahaan baru selama kariernya.
Gavin McDonald: YouTuber Channel Manager
Gavin adalah pakar media sosial dan moderator komunitas YuTü.Co.in. Dia juga terlibat dengan merekrut YouTubers dan membantu kelancaran platform. Dia memiliki kepalanya penuh ide untuk membantu menumbuhkan merek YuTü.Co.in. Carilah dia menghadiri konferensi yang akan datang.
Cyrus McNally: Chief Financial Officer (CFO)
Cyrus adalah seorang penulis berita cryptocurrency dan telah aktif di forum BitcoinTalk sejak 2014. Setelah berpartisipasi dan meninjau beberapa ICO, fokusnya adalah membuat crypto dimengerti untuk audiens massal dan menggunakan blockchain untuk membantu si kecil, seperti yang awalnya dimaksudkan oleh Satoshi Nakamoto.
Temmy Gabriel: Manajer Proyek
Temmy adalah manajer proyek untuk YuTü.Co.in dan penggemar crypto, investor ICO, dan pedagang cryptocurrency. Sebagai anggota aktif forum bitcointalk dan komunitas crypto secara umum, ia telah berinvestasi di lebih dari 50 ICO hingga saat ini.
Modester Okafor: Koordinator Media Sosial
Modester adalah administrator halaman Telegram YuTü.Co.in resmi dan koordinator media sosial proyek. Dia telah menjadi penggemar cryptocurrency jangka panjang dan juga telah berpartisipasi dan berinvestasi dalam berbagai proyek crypto.
Hasmukh Rawal: Penasihat Teknis / Moderator Media Sosial
Hasmukh adalah penasehat teknis dan non-teknis YuTü.Co.in serta moderator dari komunitas Telegram resmi proyek. Dia adalah penggemar crypto yang penuh gairah dengan pengalaman 3 tahun dalam teknologi blockchain dan cryptocurrency.
Olumide Oluwasegun: Copywriter dan Manajemen Merek
Olumide adalah seorang copywriter, merek dan profesional komunikasi, dan pemasar digital dengan pengalaman memotong beberapa industri yang berbeda. Sebagai pengguna awal cryptocurrency, dia adalah manajer merek dan komunikasi untuk YuTü.Co.in.

Penasihat

Don Kanselir: Pendiri & Presiden AFRICUNIA BANK
Kanselir adalah Ahli Blockchain bersertifikat IBM dan salah satu pengguna awal dan pemegang Bitcoin. Meskipun lebih condong ke Profesi Medis, tetapi berasal dari latar belakang dan pencampuran Kesehatan dan Perbankan / Keuangan keluarga, ia dipersenjatai dengan seni dari kedua dunia dan dengan demikian meletakkan pengakuan untuk bertahun-tahun pengalaman praktis di bidang terkait.
==============================================
Salam saya
Semoga berhasil sesuai target
Terima kasih
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar