Sabtu, 13 April 2019

Tentang ICO Vodi X

Ekosistem E-niaga yang Terdesentralisasi

Halo semuanya ... Di sini saya Wong Linglong3 akan menjelaskan tentang proyek yang sangat bagus untuk masa depan
Selamat datang di Vodi, department store untuk layanan keuangan seluler dengan misi untuk memberikan kembali kepada pengguna
menawarkan produk seperti transfer uang, isi ulang ponsel prabayar dan kartu eGift bersama dengan alat komunikasi yang kuat.

APA ITU VODI X?

Vodi adalah platform mobile all-in-one yang luar biasa sukses dan memenangkan penghargaan, membual 5+ juta pengguna di lebih dari 200 negara dan menandai ekosistemnya dengan meluncurkan Vodi X. Vodi X melengkapi platform Vodi yang sudah ada yang semarak dengan penggunaan teknologi blockchain .

APA YANG MEMBUAT VODI HEBAT?

Pertama, kami menawarkan Kartu eGift instan dari merek yang Anda sukai di AS dan lebih dari 15 negara lain (segera hadir). Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda mengisi ulang paket seluler prabayar untuk Anda sendiri atau orang yang Anda cintai dengan cepat dan mudah - cukup klik beberapa tombol, dan selesai! Lebih baik lagi, Anda juga dapat melakukan semua panggilan internasional dengan tarif terbaik dan kualitas hebat dalam aplikasi. Dan akhirnya, kita punya alat komunikasi yang kuat seperti mengirim pesan teks, menelepon, dan menelepon video yang kita semua gunakan setiap hari!
Lalu, ada sistem penghargaan kami. Anda dihargai dengan Vodi Points untuk melakukan pembelian di aplikasi, menyelesaikan kegiatan seperti mengirim teks dan dengan menelusuri video dan survei! Anda kemudian dapat "menguangkan" pembelian Anda di aplikasi. Pada akhir setiap bulan, Anda dapat dengan mudah mengumpulkan $ 10 USD atau lebih untuk produk Vodi! Seberapa menarik itu? Terlebih lagi, Vodi juga berfungsi sebagai platform pemungutan suara langsung global untuk acara-acara menarik - aplikasinya adalah sponsor pemilihan penggemar global untuk Miss Universe, Miss USA dan Miss Panama pada 2017. Dan fitur Stars for Charity kami memungkinkan Anda mengikuti selebriti dan bantuan favorit Anda berkontribusi pada badan amal yang mereka dukung.
Kami harap Anda menikmati produk, layanan, dan fitur kami yang luar biasa serta hadiah dalam aplikasi yang menarik! Vodi tersedia di App Store dan Google Play, jadi unduh hari ini, dan jangan lupa memberi tahu teman. Dan ingat, di mana pun di dunia Anda, Vodi nyaman dan andal di sana bersama Anda, siap berbagi!

BAGAIMANA CARA KERJA HADIAHNYA

Anda sudah secara alami menggunakan telepon Anda untuk mengakses layanan keuangan dan mengobrol dengan teman-teman Anda. Tetapi dengan aplikasi lain, Anda tidak akan menerima apa-apa lagi untuk melakukan itu.
Vodi memberi Anda poin Vodi untuk pembelian produk yang Anda lakukan dan juga yang dilakukan teman Anda.
Anda mendapatkan Vodi Points untuk semua teman yang Anda undang, dan bahkan teman yang mereka undang.
Anda mendapatkan Vodi Points untuk meramban video yang menarik, survei, dan menawarkan konten yang tersedia di bawah opsi menu Earn More Vodi Points kami.
Anda mendapatkan Vodi Points melalui promosi dan tindakan dalam aplikasi setiap hari
Vodi mengirimkan Anda bonus kejutan Vodi Points, hanya karena Anda hebat!

MANFAAT STATUS

Saat Anda mengumpulkan Vodi Points, Anda akan mendapat hadiah! Semudah membeli produk atau layanan Vodi atau berpartisipasi dalam promosi dan penawaran kami. Anda bisa mendapatkan Vodi Points lebih banyak lagi dengan memiliki teman aktif di Vodi.
Tingkatkan dari status Perak (yang memungkinkan Anda mendapatkan Poin Vodi dari teman generasi pertama Anda) ke status Emas.
Ketika Anda Emas, Anda mendapat lebih banyak termasuk:
Gandakan Poin Vodi untuk pembelian Anda
Vodi Points dari pembelian jaringan Vodi generasi kedua dan ketiga Anda

BAGAIMANA MENJADI EMAS

Cukup dapatkan 10 teman aktif dalam sebulan, dan Anda ditingkatkan secara otomatis ke GOLD untuk bulan itu dan bulan berikutnya! Mudah mempertahankan status Emas Anda dengan memiliki minimal 10 teman aktif setiap bulan.

POIN VODI

1.000 Poin Vodi setara dengan $ 1 USD. Anda dapat dengan mudah menebus Poin Vodi Anda untuk membeli dan mengirim kartu e-Gift di AS dan Meksiko; beli stiker di Vodi Sticker Store; atau isi ulang ponsel prabayar Anda atau teman atau anggota keluarga. Vodi Points hanyalah cara kami memberikan kembali kepada Anda dan mengatakan "terima kasih" untuk melakukan apa yang Anda lakukan!

PENJUALAN TOKEN VODI X (VDX)

Harga dalam USD per Token: $ 0,10
Hard cap (USD): 10.000.000
Soft cap (USD): 2.000.000
Total token yang diterbitkan: 1.000.000.000
Penjualan token: 300.000.000

TIM INTI

Darren Lu: Pendiri & CEO
Jerry Jung: Kepala Arsitek Perangkat Lunak
Tanya Parus: Direktur Business Dev. & Manajemen Mitra
Kevin Tran: Direktur Sr. IT & Infrastruktur
Thao Tran: Pimpinan Pengembangan Aplikasi

PENASEHAT

Jeremy Khoo: Strategi Blockchain
Amarpreet Singh: Pengembangan Bisnis
Ong Jun Hao: Strategi Pemasaran
Hadi Malaeb: Hubungan Investor (MEA)
Alexander Richards: Pengembangan Bisnis (Korea)
Steve Bang: Pengembangan Bisnis (Korea)
Situs web: https://vodix.io/
Hormat saya, Semoga berhasil
Terima kasih
Penulis: Wong linglong3
Alamat ETH: 0x29AF24D027E5A0A74427A2A4D5dDFe09803D5F93

Tidak ada komentar:

Posting Komentar